Rabu, 29 Juni 2016

Cara mengobati kaki lemah dan tidak bertenaga

Cara mengobati kaki lemah dan tidak bertenaga diantaranya dengan Calcium Softgel suplemen HERBAL yang bisa di andalkan guna mengatasi kelemahan pada saraf kaki secara optimal. Disini TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN syarat & ket TETAP berlaku.
 Anda sering mengeluhkan kaki lemah, lemas, kaku, ngilu dan tidak bertenaga untuk berdiri apalagi berjalan ? Sudah berobat, tapi tak kunjung sembuh ?? Temukan solusinya !
Rasa lemah/lemas, kaku dan tidak bertenaga di kaki bisa terjadi karena adanya gangguan saraf, yang disebabkan tidak tercukupinya makanan berenergi yang mengandung kalsium, akibatnya tubuh lemas dan sering kesemutan. Penyebab lainnya : karena mengalami trauma/cedera di kaki, misalnya (karena kecelakaan, benturan keras). JANGAN SAMPAI kaki lemah terjadi secara terus-menerus dan mengganggu aktivitas Anda, sebab bisa mempengaruhi saraf kaki, dan bisa menurunkan fungsi dari saraf kaki itu sendiri.
Oleh sebab itulah Calcium Softgel kami hadirkan sebagai solusi tepat yang mampu memenuhi asupan nutrisi kalsium, agar kaki lebih kuat dan sehat seperti sediakala. 
Cara mengobati kaki lemah dan tidak bertenaga HANYA Calcium Softgel SOLUSINYA. 
Kode obat yang HARUS dicantumkan : DV-CAL
Calcium Softgel dari Green World Global ialah obat herbal yang sangat baik untuk pembentukan tulang, gigi, dll. Calcium berperan memenuhi asupan nutrisi kalsium pada tulang, jadi sangat cocok untuk cara mengobati kaki lemah dan tidak bertenaga secara tuntas ke akarnya. Calcium terbukti Aman, Efektif, dan kaya manfaat. Di karenakan terkomposisi dari HERBAL Ultrafine calcium carbonate, serta Vitamin D suatu kalsium bermolekul kecil makanya cara konsumsi, dan daya serapnya lebih cepat di tubuh. Oleh sebab itulah calcium di pilih, dan di percaya semua kalangan usia, seperti : anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, yang vegetarian (banyak konsumsi serat pangan menghambat penyerapan kalsium), dewasa, orang tua (penyerapan tidak bagus, kehilangan kalsium bertambah), serta Wanita hamil, menyusui, menopause dan pasca menopause.
Bagaimana cara kerja calcium softgel dalam mengobati kaki lemah? 
  • Vitamin D berguna dalam pertumbuhan, sedangkan kalsium untuk pembentukan struktur tulang dan gigi yang baik dan kuat, salah satunya mengobati kelemahan kaki. Untuk Vit D dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, fungsi otot, perkembangan saraf seperti saraf kaki, mencegah kanker. Tahukah Anda ? apabila tubuh kekurangan vit D dan kalsium maka akan mengalami penyakit :: osteoporosis, osteopenia, rakhitis (pelunakan tulang yang memicu patah tulang dan kelainan bentuk), diabetes, hipertensi, & penyakit jantung, kanker payudara, kanker endometrium. Adapun khasiat utama lainnya, yakni :
1. Membantu pembentukan tulang, mencegah pembentukan batu ginjal.
2. Menjaga kinerja saraf, otot, jantung, memberikan efek nyata dalam pembekuan darah dan mengontrol tekanan darah.
3. Mencegah kedutan saraf kaki dan tangan.
4. Memacu pencernaan protein dan lemak.
5. Membantu menetralisir asam lambung.
  • Tiap botol berisi : 100 softgel.
  • Cara konsumsi => Untuk dewasa : 1-2 x sehari, 2 kapsul tiap kalinya. Bagi anak-anak : cukup 1 softgel setiap hari. Minumlah dengan air hangat.
  • Harga / botol : Rp. 241.500,- belum termasuk ongkos kirim.
Calcium juga mampu mengatasi keluhan lainnya. Berikut testimoni yang berbicara sesuai fakta !
Luar biasa bukan ? Mereka telah buktikan secara nyata, dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik ?
Ketikan :: { DV-CAL } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda menyertakan code { DV-CAL } karena kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
CONTOH : DV-CAL : 5 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat. Amiin..

 ~ Cara mengobati kaki lemah dan tidak bertenaga ~
Ingat ! Sebelum konsumsi lihat cara aturan konsumsinya, yang sudah tertera
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar