Rabu, 08 Juni 2016

Cara Menyembuhkan Radang Ginjal Secara ALAMI

Cara menyembuhkan radang ginjal secara alami untuk pria dan wanita, percayakan pada Kidney Care Capsule yang bisa di andalkan guna mengatasi berbagai keluhan pada organ ginjal, termasuk radang ginjal Anda. Disini Toko Rana penjual resmi yang telah di akui di indonesia bisa " Kirim barang duluan, maka Anda bayar belakangan " syarat dan ketentuan TETAP berlaku.  
Penyakit radang ginjal utama terdiri dari 2 jenis, yakni: Nephritis (seringnya terjadi karena gangguan autoimun, infeksi serta racun yang dampak pada organ ginjal) dan Glomerulonephritis (peradangan yang terjadi pada glomeruli yakni sekumpulan kecil pembuluh darah yang melingkar di ginjal, yang seringnya terjadi karena sistem kekebalan tubuh yang mengintai jaringan yang sehat).
Adapun gejala radang ginjal yang perlu di waspadai seperti :  
  • Kaki jadi bengkak. Gangguan ( air kencing dibarengi adanya darah atau busa, volume air kencing berkurang tapi terkadang susah kencing ). Demam, mual muntah juga sakit pinggang. Kehilangan selera makan. Sesak nafas yang terjadi karena penumpukan cairan di rongga sekitar paru-paru. Membengkaknya (lutut dan kantong zakar pria). Peradangan di susunan perut, perut jadi buncit. Berat badan naik. Bagi anak-anak : tekanan darah turun dikala berdiri. Tekanan ini bisa naik turun, dan terjadi pembekuan di pembuluh darah, dan lain sebagainya.
Bahaya radang ginjal bisa bersifat sementara waktu bahkan permanen misalnya : gagal ginjal kronis, dan tentu dapat mengganggu kesehatan organ ginjal itu sendiri apalagi dapat menimbulkan kerusakan ginjal yang lebih serius. Karena itulah, Kidney care capsule hadir sebagai solusi terbaik pengobatan herbal khusus untuk ginjal masa kini. 
Cara menyembuhkan radang ginjal secara alami HANYA Kidney Care Capsule SOLUSINYA.
Isi : 100 kapsul / botol
Kidney Care Capsule d
ari Green World Global sebagai obat herbal andalan untuk mengatasi berbagai keluhan pada ginjal sekaligus merawat kesehatan organ ginjal serta mencegah terjadinya penyakit ginjal. Sehingga sangat cocok dan dapat di andalkan dalam cara menyembuhkan radang ginjal secara alami dan mengembalikan fungsi ginjal secara optimal, karena kidney mengobati secara langsung ke sumber penyebab penyakitnya. Kidney sangat disarankan bagi pria & wanita, karena kidney ada 2 jenis >> Untuk Anda laki-laki dewasa dengan Kidney care capsule for man, dan wanita dewasa dengan Kidney care capsule for women. Ke 2 nya terbukti Aman dan layak konsumsi karena sudah terdaftar di Badan POM RI TI.114345811 (pria) dan Badan POM TI. 114345801 (wanita) jadi jelas Efektif, dan kaya segudang manfaat.
1). Kidney care for man, terkomposisi dari HERBAL pilihan yang bermutu tinggi dan berkhasiat baik untuk ginjal =>> Gingseng, Oyster / tiram, Cinnamon / Kayu Manis, Fruit of Chinese Wolfberry dan Chinese Yam.
Adakah khasiat utama lainnya kindey for man ?
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal. Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal. Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam. 
  • Cara konsumsi >> 1-3 x sehari, 4 kapsul setiap kalinya.
Disamping itu kidney juga baik dikonsumsi : pria dewasa dan tua, yang sakit pinggang dan kurang bertenaga, orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
2). Kidney care for women, terkomposisi dari HERBAL => Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, dan Codonopsis Pilosula
  • Khasiat utama lainnya kidney for women => Memperbaiki kinerja ginjal, menaikan kekebalan tubuh. Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja organ ginjal jauh lebih baik.
  • Cara konsumsi >> 1-2 x sehari, 3 kapsul setiap kalinya.
Kidney women juga bisa dikonsumsi : wanita yang menstruasinya tidak lancar, sakit pinggang dan kurang bertenaga, mendekati masa menopause dan wanita menopause (sudah tidak haid lagi), juga seksualitasnya tidak harmonis.
PENTING !! 
>> Masing-masing Rp. 327.000,- / botol, belum termasuk ongkir.
Selain untuk radang ginjal, ke2nya juga terbukti efektif untuk keluhan ginjal lainnya. Berikut testimoni yang berbicara !

Luar biasa bukan? mereka telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik?
Ketik :: { DV-KCW / DV-KCM } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-KCM : 3 botol : Raina Raini : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
Pastikan Anda mencantumkan code { DV-KCM pria & DV-KCW wanita } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat…

~ Cara menyembuhkan radang ginjal secara alami ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar