Jumat, 01 Juli 2016

Bahaya tumor gusi dan cara ALAMI mengobatinya

Bahaya tumor gusi & cara alami mengobatinya tanpa operasi, percayakan pada Ganoderma Plus Capsule yang mampu mengatasi tumor secara langsung ke akarnya. Disini Toko Rana penjual resmi beragam obat herbal yang TERPERCAYA dan di akui di indonesia, bisa ” KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN syarat & ket TETAP berlaku.
Apakah tumor gusi yang Anda derita, diawali dengan tumbuhnya benjolan di gusi yang terabaikan ? sehingga Anda mengira itu gejala panas dalam biasa ?
Tumor gusi ialah salahsatu jenis tumor berbahaya, dimana tumbuhnya sel tidak normal pada gusi / dalam rongga mulut, misalnya : radang gusi / karang gusi. Munculnya benjolan di gusi secara perlahan dan berkepanjangan, bisa menjalar ke jaringan tubuh lain di awali mulut, leher, dan kelenjar getah bening.
Tumor gusi bisa disebabkan karena : konsumsi alkohol & rokok, riwayat keturunan, kurang merawat kebersihan gigi & mulut. Tanda-tandanya : muncul benjolan dan terasa sakit, gusi berdarah dengan luka susah sembuh, peradangan gusi ( pipi bengkak, gigi jadi goyang & mudah copot, karena tulang gusi rusak ), tidak mampu mengunyah, berkomunikasi alias berbicara, apalagi menelan makanan. Suara serak / parau terus-menerus. 
Bahaya tumor gusi, bisa mengancam kesehatan penderitanya. Untuk pengobatan selain upaya operasi, bisa dengan cara alami konsumsi Ganoderma plus capsule
Bahaya tumor gusi & cara alami mengobatinya HANYA Ganoderma Plus Capsule SOLUSINYA.
Kode obat : DV-GAN
Ganoderma plus capsule dari Green World Global sebagai solusi tepat andalan ahlinya spesialis kanker, tumor, dan benjolan abnormal lainnya, salah satunya untuk mencegah bahaya tumor gusi dan cara alami mengobatinya TANPA operasi, kemoterapi, apalagi radioterapi sekaligus mencegahnya kambuh lagi. Ganoderma terbukti Aman, Efektif, Berkhasiat serta terdaftar di Badan POM Reg TI.134347901 dan mendapat sertifikat HALAL dari MUI. Saking baiknya ganoderma dapat dikonsumsi bagi mereka yang telah menjalani pengobatan operasi, kemoterapi maupun radioterapi guna mempercepat pemulihan tenaga dan penyembuhannya. Gano terkomposisi dari HERBAL pilihan kaya khasiat, seperti : Nano broken-wall ganoderma spore, dan Cordyceps.
Lantas bagaimanakah dengan hasil uji khasiat ganoderma ?
>> Ganoderma juga memiliki khasiat utama lainnya yaitu ” Pencegahan terhadap kanker. Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok. Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi. Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, dan meningkatkan kekebalan tubuh .
  • Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007.
  • Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma ialah jamur obat India sebagai sumber agen anti-oksidan dan anti-tumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007".
  • Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X. “ Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32, dll.
Karena itulah, gano di pilih & di percaya sebagai solusi kanker masyarakat karena khasiatnya yang begitu lengkap dan terbukti efektif, tentunya tidak berbahaya bagi tubuh.
  • Isi / botol : 60 kapsul.
  • Cara Konsumsi : 2 x sehari, 1-2 kapsul tiap kalinya.
  • Harga : Rp. 396.000,- / botol, belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda tidak lupa untuk selalu menyertakan code { DV-GAN } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
Gano juga dapat di konsumsi mereka yang ::
  1. Telah menjalani pengobatan kanker (operasi, kemoterapi maupun radioterapi) yang bisa mempercepat proses pemulihan.
  2. Penderita jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya.
  3. Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  4. Yang harus meningkatkan kekebalan tubuh.
  5. Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
  6. Mencegah penyakit orang dewasa dan lansia serta mencegah penuaan dini.
Gano juga terbukti ampuh mengobati keluhan lainnya. Berikut kesaksian konsumen yang berbicara !

Luar biasa bukan ? Ibu Yesi Indaryani dan Ibu Uriyah, telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik?
Ketikan :: { DV-GAN } : Rasa : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 ( PIN BB )
  • HARAP menyertakan code { DV-GAN } karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code tsb, diatas !
==============================================================
CONTOH : DV-GAN : coklat : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***

PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga menjadi asbab kesembuhkan penyakit Anda. Aamiin..
~ Bahaya tumor gusi & cara alami mengobatinya ~
INGAT ! Baca aturan pakai, bilsa sakit berlanjut segera hubungi dokter.
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar