Rabu, 15 Juni 2016

Cara Mengatasi Lemak Darah Tinggi Secara Alami

Cara mengatasi lemak darah tinggi secara alami diantaranya dengan Deef Sea Fish Oil Softgel obat herbal yang sudah jelas ahli dan berpengalaman serta bisa di andalkan untuk menurunkan lemak darah. Disini TOKO RANA penjual resmi obat herbal terpercaya yang sudah di akui di indonesia, bisa " KIRIM BARANG DULUAN, MAKA ANDA BAYAR JIKA SUDAH SAMPAI KE TANGAN dg ketentuan berlaku “.
Istilah medis untuk lemak dalam darah ialah lipid. Istilah ini sering dipakai untuk seluruh zat lemak yang terdapat dalam darah, seperti kolesterol (berperan membangun sel-sel dan hormon tertentu) juga trigliserida (penyimpanan kalori sekaligus menyediakan energi bagi tubuh). Tahukah Anda berapa kadar lemak darah normal itu ? yaitu kurang dari 150 mg/dl. Bila melampaui maka tidak baik untuk kesehatan. Kenaikan ini bisa disebabkan karena : konsumsi makanan karbohidrat / kadar gula darah tinggi, berat badan berlebih, alkohol, menderita penyakit kencing manis serta malas berolahraga dan cenderung banyak duduk.  
Bahayakah lemak darah tinggi ? hati-hati karena berpeluang besar terkena penyakit trigliserida tinggi dan kolesterol tinggi. Kalau sampai ini terjadi maka akan menghalangi peredaran pembuluh darah menuju ke otak juga jantung karena adanya timbunan lemak yang tidak teralirkan, sehingga memicu terjadinya penyakit serius angin duduk, serangan jantung, pankreatis, serta stroke.
Simak juga => Cara mengobati kolesterol tinggi pada orang dewasa
Karena itulah Deef sea fish oil softgel hadir sebagai solusinya. Anda pasti bertanya-tanya mengapa Deef sea bisa di andalkan untuk lemak darah Anda ?? Ini jawabannya !
Cara mengatasi lemak dalam darah tinggi secara alami HANYA Deef Sea Fish Oil Softgel SOLUSINYA.
 Berisi :: 100 softgel (seperti minyak ikan)
Deef sea fish oil softgel dari Green World Global obat herbal terbaik untuk cara mengatasi lemak darah tinggi secara alami dengan cara mengatasi langsung ke sumber penyebabnya, karena terkomposisi dari minyak ikan salmon terkonsentrasi berasal dari Norwegia, tanpa polusi, kontaminasi bahan/zat berbahaya beracun sedikitpun, serta vitamin E. Minyak ikan yang sangat populer karena berkualitas baik dengan nutrisi penting di atas poly asam lemak tak jenuh yang di perlukan tubuh (omega 3 & 6, DHA, DPA, EPA & Eikosanoid). 
  • Setelah di teliti lebih ketat ternyata omega 3 sangat ampuh menurunkan kadar trigliserida tinggi serta menormalkan kolesterol jahat, sedangkan EPA & DHA mengandung enzim lipoprotein lipase yang membantu mempercepat pembersihan plak / trigliserida jahat baik kilomikron postprandial dan partikel VLDL.
Deef sea terbukti Aman, Efektif, berkhasiat serta layak konsumsi. Dikarenakan sudah terdaftar dan diakui secara resmi BPOM RI no. TI144304961, saking baiknya bila sampai kekurangan zat-zat penting diatas maka dapat mengganggu kinerja sel, memicu beragam penyakit kronis, dll.
Deef sea juga di ketahui kaya khasiat utama lainnya, yakni : 
1. Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
2. Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
3. Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
Oleh sebab itulah deef sea dipilih dan dipercaya masyarakat karena khasiatnya yang begitu lengkap, terutama untuk pengobatan atau menurunkan lemak darah sekaligus menghindari terjadinya penyakit stroke dan jantung akibat lemak darah tinggi.
  • Harga / botol : Rp. 270.000,- belum termasuk dengan ongkos kirim.
  • Cara konsumsi : Minum dengan air hangat. 1-2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-DSF } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !  
Deef sea juga sangat dianjurkan untuk penderita ::
1. Hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi.
2. Senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
3. Penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.
Bagaimana hasil penelitian Deef sea dalam menurunkan lemak darah tinggi ?
  • Deef sea bekerja dengan menghambat enzim pembentuk kolesterol dan trigliserida, memecah timbunan lemak darah sehingga akan berkurang, apalagi dengan menerapkan gaya hidup sehat (olaharaga rutin, dan hindari makanan berminyak).
  • Penelitian yang dijalani Western Human Nutrition Research Center di San Francisco menunjukkan : pola diet dengan konsumsi salmon selama 20 hari dapat menormalkan kadar HDL sebanyak 10%, jika kolesterol Anda normal maka lemak dalam darah tinggi akan turun dengan sendirinya.
  • Sedangkan, vitamin E dengan kemampuan antioksidannya dapat membantu mencegah kolesterol dan trigliserida darah dari proses oksidasi. Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 1/4 kadar trigliserida dapat dikurangi dalam beberapa kasus dengan suplementasi tiga puluh hari vitamin E.
  • Para ilmuwan terus mengungkap sifat biologis yang unik dari kelas senyawa vitamin E disebut tocotrienol. Pada akhir 2010, para peneliti di Singapura merilis temuan dari studi manusia menunjukkan bahwa ekstrak tocotrienol memangkas tingkat trigliserida menyumbat arteri sebesar 28%.
  • Studi menunjukkan hasil mungkin mirip dengan yang ditemukan dalam penelitian yang dipimpin di Singapura yang menunjukkan kemampuan bentuk gamma dan delta vitamin E untuk menekan gen yang berkontribusi terhadap produksi lipid berlebih, terutama trigliserida dan LDL (“buruk”) kolesterol.
Simak juga => Cara menormalkan kolesterol tinggi bagi ibu hamil dengan mudah.
 Deef sea terbukti secara nyata. Berikut testimoni yang berbicara !
Luar biasa bukan ? Ibu Marsiti telah membuktikannya, dan sangat terpukau akan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, tertarik ?
  Ketik :: { DV-DSF } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke > 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-DSF : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-DSF } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Teriamakasih atas kunjungannya, SEGERA BUKTIKAN dan semoga bermanfaat. Amin... 
~ Cara mengatasi lemak darah tinggi secara alami
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar