Selasa, 28 Juni 2016

Obat Penambah Selera Makan SETELAH Lebaran

Obat penambah selera makan pasca lebaran anak maupun dewasa yaitu dengan Zinc Tablet For Child & Adult obat herbal yang bisa di andalkan guna memacu meningkatkan nafsu makan. Disini TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN syarat & ket TETAP berlaku.
Sesudah puasa 1 bulan lamanya tubuh terbebas dari racun yang ada di tubuh, menurunkan kolesterol, mengontrol berat badan, dan masih banyak manfaat baik lainnya. Tapi setelah terbiasa berpuasa lalu menyambut hari raya idul fitri dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang mengalami penurunan selera/nafsu makan, jika bersifat sementara mungkin masih wajar, namun bila selera makan hilang tidak kembali seperti dulu, maka ini yang patut di waspadai
Lantas apakah Anda ingin mencari solusi untuk meningkatkan atau mengembalikan selera makan yang sempat hilang sesudah puasa ? Mari temukan solusinya !
Obat penambah selera makan setelah lebaran alami anak & dewasa HANYA Zinc Tablet SOLUSINYA. 
Zinc Tablet dari Green World Global ialah obat herbal sekaligus suplemen atau sumber vitamin tinggi, yang baik untuk memacu pertumbuhan tinggi, berat badan, kecerdasan otak, daya tahan tubuh, dsb serta sangat cocok untuk obat penambah selera makan setelah lebaran dari HERBAL untuk anak-anak (Zinc tablet for child) dan untuk dewasa (zinc tablet for adult). Zinc terbukti Aman, layak konsumsi, kaya manfaat dan terbukti efektif dalam mengatasi keluhan lainnya. Berikut testimoni yang berbicara !
Zinc tablet terkomposisi dari HERBAL, seng laktat :
Seng laktat sebagai yang disebut (bunga kepintaran atau unsur yang membuat kepintaran). Serupa dengan seng asam-garam organic daya penyerapannya besar, dan tidak dipengaruhi oleh asam garam nabati. Fungsi dan kegunaan zat ini sebagai mineral penting yang berada hampir di semua sel tubuh, dan bisa ditemui pada beberapa makanan, suplemen/obat kesehatan sebagai katalisator reaksi biokimia dalam tubuh manusia, mengaktifkan berbagai enzim (Perangsang aktivitas lebih dan 200 enzim di dalam tubuh), turut dalam persenyawaan protein dan meningkatkan metabolisme hormon. Para peneliti mengatakan bahwa zat seng ialah unsur dalam tubuh berjumlah kecil teramat sangat diperlukan tubuh.
Tahukah Anda ? Kalau tubuh kekurangan zat seng ini sekali saja akan membuat kemampuan pertumbuhan tidak dapat bekerja normal, terjadi infeksi mulut lainnya termasuk ulkus di rongga mulut, daya tahan tubuh lemah sehingga gampang sakit, infeksi lidah,  luka sulit sembuh dll.
Herbal ahlinya penambah selera makan (zinc) ini kaya khasiat utama lainnya :
  • Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan (mata).
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
  • Manfaat lainnya, jika mengkonsumsi zinc tablet, untuk anak sangat baik untuk di masa pertumbuhannya, sedangkan untuk dewasa sangat di perlukan bagi mereka yang kekurangan suplemen mengandung seng. 
>> Masing-masing cara konsumsinya di kunyah atau di telan.
  • Cara konsumsi ZINC anak     => 1 tablet setiap harinya.
  • Cara konsumsi ZINC dewasa => 1-2 tablet sehari.
  • Pastikan Anda menyertakan code { DV-ZNC untuk anak / DV-ZNA dewasa } karena kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
  • Harga / botol : Rp. 109.000,- untuk anak, sedangkan Rp. 247.000,- untuk dewasa masing masing belum termasuk ongkir.   
Luar biasa bukan ? Mereka telah buktikan secara nyata, dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik ?
Ketikan :: { DV-ZNC / DV-ZNA } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-ZNC atau DV-ZNA ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-ZNA : 5 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat. Amiin..

 ~ Obat penambah selera makan setelah lebaran ~
Ingat ! Sebelum konsumsi lihat cara aturan konsumsinya, yang sudah tertera
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar