Senin, 27 Juni 2016

Pengobatan ALAMI Untuk Melebarkan Pembuluh Darah

Pengobatan alami untuk melebarkan pembuluh darah yakni dengan Diasis care capsule obat herbal yang bisa di andalkan guna melebarkan pembuluh darah yang sempit, agar peredaran darah lancar. Disini TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN syarat & ket TETAP berlaku.
Darah sendiri berguna sebagai transfortasi di dalam tubuh, dikatakan demikian karena darah (membawa oksigen ke semua bagian tubuh, mengambil nutrisi penting dari dalam organ lambung sekaligus mengeluarkan karbon dioksida dari tubuh). Dikala darah terhenti untuk mengalir maka secara otomatis jantung ikut berhenti sehingga seluruh tubuh bisa kehilangan fungsi dan kinerjanya. Penyumbatan pembuluh darah bisa terjadi karena tumpukan lemak. Berdasarkan penyebabnya, penyempitan pembuluh darah dibedakan menjadi
  • Tersumbatnya pembuluh darah yang sedikit, tapi mengeras dapat menyebabkan Hipertensi ( Darah Tinggi ).
  • Tersumbatnya pembuluh darah karena lemak "arterosklerosis" dan penyumbatan akibat darah beku "trombosis". Seringnya dipicu karena makanan kaya lemak jenuh dan kolesterol tinggi : jeroan, daging sapi, dsb.
  • Pembuluh darah pecah bisa disebabkan karena tekanan darah terlalu tinggi alias hipertensi. Seringnya mengenai mereka yang menderita hipertensi dengan tensi darah naik turun.
Karena itulah, untuk mencegah penurunan fungsi pembuluh darah. Diasis Care Capsule hadir sebagai solusi terbaik yang mampu melebarkan pembuluh darah Anda.
Pengobatan alami untuk melebarkan pembuluh darah sempit HANYA Diasis Care Capsule SOLUSINYA   
INGAT >> Kode obat : DV-DSC
Diasis Care Capsule dari Green World ialah obat herbal TERBAIK & MASA KINI yang mampu melebarkan diameter luar pembuluh darah yang sempit agar peredaran darah lebih lancar, mengatasi hipertensi, menstabilkan tensi darah dan tentu sangat cocok dijadikan pengobatan alami untuk melebarkan pembuluh darah Anda, secara optimal langsung ke sumber penyebabnya. 
Diasis terbukti Aman, Efektif dan Kaya manfaat teruji secara klinis, berstandar resmi BPOM TI104343231. Karena terkomposisi dari herbal berkualitas tinggi yang terdiri dari :: Eucommia ulmoides, oliver leaves extract, kudzu powder, hawthorn leaves extract, salvia extract, astragalus extract, dan ginkgo biloba extract.
Sehingga tidak heran, menghasilkan diasis yang kaya khasiat utama lainnya
1. Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
2. Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
3. Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
4. Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
5. Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.
6. Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  • Perbotol berisi : 60 kapsul.  
  • Cara konsumsi >> minumlah sesudah makan, sebanyak 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya.
  • Harga / botolnya :: Rp. 253.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim !
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-DSC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.
PERINGATAN !! Wanita hamil sesuai anjuran dokter.
Kenapa harus obat Diasis untuk Obat Sakit Kepala Karena Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi ?
Diasis care capsule bahan utamanya yaitu ekstrak daun eucommia ulmoides oliver, diracik dengan teknologi modern yakni dengan cara mengekstraksinya sebanyak 27x sehingga kealamian bahannya bisa terjaga & terjamin. Obat diasis care terkandung unsur alamiah didalamnya yang tidak hanya dapat menurunkan tekanan darah tinggi namun juga memperbaiki pembuluh darah yang mengalami kerusakan. Kinerja obat diasis dengan metode penurunan tekanan secara bertahap atau bersusun, yang dapat menurunkan sekaligus menstabilkan tekanan, dengan cepat melapisi dinding luar sel yang menjadi target pengikisan akibat dari penggunaan obat sintetik.
Diasis juga terbukti ampuh dalam mengatasi keluhan lainnya. Berikut testimoni yang berbicara ! 

Luar biasa bukan ? Pak Sueb Dail, telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik ? 
CONTOH PEMESANAN :
Cantumkan code obat >> DV-DSC
Ketikan :: { DV-DSC } : 3 botol : Raina Maya : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-DSC } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
      • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
      • 0877-2525-0882 (XL)
      • 7C119DD5 (PIN BB)
      • Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bisa menjadi asbab kesembuhan penyakit Anda. Aamiin..
~ Pengobatan alami untuk melebarkan pembuluh darah ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar