Kamis, 02 Juni 2016

Cara ALAMI Menghilangkan Panu Menahun di Wajah

Cara alami menghilangkan panu menahun di wajah dan tubuh secara permanen, solusinya konsumsi suplemen perawatan dan kesehatan kulit yang diminum Glucocoa dan Glucoberry yang sudah jelas ahli & berpengalaman dalam mengatasi permasalahan pada kulit. Disini Toko Rana penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” kirim barang dulu, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku. Beli 1 box dapatkan POTONGAN HARGA hingga Rp. 50.000,-.
Siapa sih yang tidak mengenal panu ? suatu penyakit kulit dengan gejala khas adanya bentuk bulat putih tidak timbul seperti sisik, dengan warna kemerahan atau kecoklatan dengan rasa gatal yang menyiksa apalagi ketika kulit berkeringat, di garuk akan timbul keputihan dan nampak berbeda di warna kulit asli kita. 
Penyakit panu sendiri terjadi karena perkembangan jamur malazessia furfun & candina albicans, ke 2 jenis jamur ini akan gampang berkembang pada permukaan kulit yang banyak mengeluarkan keringat : punggung, dada, leher, lengan, perut hingga wajah.
JANGAN BIARKAN panu ini menjalar ke seluruh tubuh, membuat Anda tidak PD, mengganggu penampilan, bahkan bisa menular secara langsung & tidak langsung. 
Cara alami menghilangkan panu menahun di wajah HANYA Glucocoa dan Glucoberry solusinya
Isi : 10 sachet / box
Glucoberry dan Glucocoa hadir sebagai solusi TERBAIK & MASA KINI suplemen dalam perawatan, kesehatan, dan kecantikan kulit indah Anda dari dalam yang diminum, yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, diantaranya cara alami menghilangkan panu menahun di wajah secara permanen dengan cara langsung mengatasi ke akarnya. Glucoberry dan Glucocoa tersusun atas komposisi bahan herbal : L-Glutatione, collagen, Elastin, Minyak Nabati, yang dapat di andalkan guna menjaga kesehatan kulit luar dan dalam. Seperti namanya Glucocoa dan Glucoberry belum lah lengkap rasanya bila tidak di tambahkan Extract buah strawberry segar yang mengandung asam salsilat dan alpha-hidroxic guna membantu mengangkat sel kulit mati yang tersimpan dalam kulit supaya terhindar dari gangguan kulit kusam, berminyak serta berjerawat. Dan Ekstrak Coklat mampu mengatasi berbagai masalah kulit yaitu menunda atau pencegahan penuaan, menjadikan kulit tampak lebih muda serta mampu mengatasi radiasi matahari. Glucoberry dan Glucocoa diramu dalam bentuk minuman kesehatan serbuk siap seduh rasa strawberry dan coklat yang amat praktis dan mudah di bawa kemana-mana. 
  • Bagaimana kandungan ke 2 suplemen tsb dalam pengobatan panu ? 
Glucocoa & Glucoberry dapat meregenerasi sel kulit baru, kandungan L-Glutatione sebagai antioksidan guna mengatasi perkembangbiakan bakteri & jamur penyebab panu.
Adakah khasiat utama lainnya, selain untuk menghilangkan panu menahun ?
  • Menutrisi kulit dari luar dan dalam.
  • Membasmi perkembangbiakan parasit penyebab timbulnya jerawat.
  • Mengangkat jaringan sel-sel kulit mati.
  • Meregenerasi sel beserta jaringan kulit baru, menyembuhkan peradangan akibat infeksi.
  • Menambah elastisitas kulit supaya lebih kenyal.
  • Mencegah kerutan, mencegah terjadinya penuaan dini.
  • Mencerahkan kulit seluruh tubuh termasuk bagian yang tertutup seperti ketiak, selangkangan dll.
  • Mengatasi berbagai permasalahan kulit : jerawat, komedo, flek hitam, kulit berminyak, kusam, kering, dan masih banyak lagi.
  • Menjadikan kulit sehat, putih, bercahaya tanpa permasalahan kulit lainnya.
  • Dapat meregenerasi pigmen kulit normal, mencegah dan menekan penyebaran vitiligo, menurunkan pigmen gelap melamin, memberikan fungsi melanosit supaya bisa menormalkan warna permukaan kulit, dan tidak adanya pengelupasan.
Oleh sebab itulah Glucoberry dan Glucocoa dipilih dan dipercaya karena manfaatnya yang begitu lengkap, Aman, Efektif dan layak konsumsi. Yang sudah mendapat izin resmi DINKES sehingga dapat dipastikan Aman, & layak konsumsi. Glucoberry & Glucocoa ( buatnya mudah, sehat, berkhasiat juga lezat ) “.

KAMI INGATKAN, ke2nya HANYA tersedia di Agen Resmi ( tidak ada di apotik ) apalagi di jual secara bebas, karena ke2nya produk BERKUALITAS TINGGI dan hadir secara EKSLUSIF dengan harga Rp. 300.000 / box. Yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih MURAH menjadi Rp. 250.000/ box belum termasuk ongkos kirim.
  • Konsumsi ( 2 x sehari ) seduh 1 sachet di siang hari dan 1 sachet menjelang tidur malam. Caranya =>> larutkan 1 sachet dalam segelas air normal ( tidak panas dan tidak dingin ) sebanyak 150 cc aduk sampai rata, maka barulah bisa di nikmati.
  • Pastikan Anda menyertakan code { DV-GERI atau DV-COA } karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code tsb, diatas !
Ke2nya bukanlah sekedar solusi yang TANPA memberikan bukti nyata. Berikut testimoni yang berbicara !

Luar biasa bukan ? mereka sudah buktikan, hanya konsumsi dalam waktu relatif singkat, tapi tiap sachetnya memberikan perubahan yang cukup signifikan. Tertarik ?

Ketik :: { DV-GERI / DV-COA } : Rasa : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP

Kirimkan ke => 0823-1700-2919 (SMS / WA) / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-COA : Coklat : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-GERI / DV-COA } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook

Terimakasih sudah berkunjung, SELAMAT MENCOBA…

Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar