Jumat, 03 Juni 2016

Obat Pemulih Tubuh Pasca Kuret ALAMI

Obat pemulihan tubuh pasca kuret alami / mengembalikan stamina supaya cepat pulih kembali dan bisa hamil lagi. Percayakan pada Jelly Gamat QnC obat herbal yang sudah jelas ahli & berpengalaman dalam memulihkan tubuh yang lemah bahkan hilang karena keguguran maupun melahirkan. Disini TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” kirim barang dulu, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku. Untuk wilayah tertentu bisa di cicil 2x => bayar di awal + sampai barulah dilunasi ". 
Kuret (kuretase) sendiri ialah tindakan medis yang dilakukan dengan tujuan untuk mengeluarkan/membersihkan sisa jaringan dari dalam rahim pada ibu hamil yang mengalami keguguran dengan fungsi diagonostik / tarapetik. Jaringan umumnya berupa : janin yang terkena abortus, endometriosis, ataupun sisa plasenta yang tertinggal sesudah bersalin, juga penggumpalan darah.
Kalau tidak segera dibersihkan, dikhawatirkan akan memicu rasa nyeri & pendarahan atau bahkan penyakit kista, miom, yang bisa menghambat Anda untuk hamil lagi. Tentu saja sesudah dikuret perlu perawatan khusus demi menghindari infeksi dan pendarahan. Saat kondisi tertentu, flek-flek darah akibat dampak kuret ini akan terus keluar sampai 1-2 minggu makanya tubuh bisa makin lemah. 
  • Langkah-langkah untuk mempercepat pemulihan pasca kuret, yakni : 
  1. Cukupi asupan makanan yang mengandung nutrisi tinggi, serta tidak konsumsi makanan yang asam, pedas, minum es, soda apalagi alkohol. 
  2. Jangan berenang, mengangkat beban berat, turun naik tangga sering sampai luka betul-betul kering sempurna. 
  3. Hindari berhubungan intim sampai kondisi tubuh pulih lagi.
  4. Konsumsilah obat secara rutin dan teratur. 
Oleh sebab itulah Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi yang bisa diandalkan guna mengobati dan mengeringkan luka kuret, sekaligus mengembalikan atau memulihkan stamina lagi. Dikarenakan QnC mengobati dg tuntas langsung ke sumber penyebabnya.
  Obat pemulih tubuh pasca kuret alami HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA.
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC ialah obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bersifat terapis sebab mampu mengobati dan mencegah berbagai penyakit. Saking baiknya QnC bermanfaat untuk obat dalam yang diminum dan obat luar oles untuk luka dalam juga luar, sehingga bisa diandalkan sebagai obat pemulih tubuh pasca kuret alami, operasi cesar, sakit dll. Khasiat & manfaat ini didapatkan dari fauna laut Teripang Emas dengan nama latinnya "Golden Stichopus Variegatus" jenis teripang ISTIMEWA dari seluruh jenis teripang yang ada dan tidak ada duanya, karena didalamnya mengandung bermacam senyawa dan nutrisi penting antaralain senyawa Gamapeptide dan Cell Growth Factor, yang HANYA dimiliki teripang jenis ini saja. 
Berikut hasil penelitian mengenai manfaat teripang emas dalam memulihkan stamina tubuh setelah di kuret
  • Gamapeptide sendiri berkhasiat guna mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka pasca kuret, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel tubuh yang rusak akibat kuret, menjaga rahim dari kerusakan, melancarkan aliran darah, menjadikan kulit tampak lebih muda dan menambah kecantikan. Kandungan Cell Growth Factor juga berperan dalam (faktor regenerasi sel) yang merangsang regenerasi pemulihan sel, jaringan tubuh yang rusak, mati sampai membusuk, supaya cepat pulih lagi. Ke 2 senyawa tsb bersatu padu dalam perawatan pasca kuret. 
  • Bpk. Hassan Yacob mengungkapkan " Penelitian awal dg menemukan khasiat teripang di Malaysia. Para peneliti menjelaskan ada 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, & docosahexaenat. Asam lemak inilah yang membantu mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam."
  • Setelah melalui uji labolatorium ketat ternyata masih terdapat 50 jenis kandungan aktif, yang terdiri dari : Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80%, omega 3-6 & 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.

Jadi tidak heran bila QnC dipilih & dipercaya semua kalangan umur : mulai dari bayi 6 bulan ke atas, anak-anak, hingga orang tua, tidak terkecuali ibu hamil, menyusui sampai ibu yang baru melahirkan normal maupun cesar. Karena manfaatnya yang begitu lengkap (kompleks) dan terbukti Aman, Efektif serta layak konsumsi. Bagaimana tidak ? QnC sudah mempunyai legalitas resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI. Apa saja komposisi lainnya ? sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran.
>> Akan lebih baik apabila terus konsumsi secara rutin TANPA terputus, guna mempercepat pengobatan agar lebih maksimal dianjurkan min 1 bulan habis 4 botol / lebih.
  • Isi / botol ialah 300 ml.
  • Konsumsilah ( 2 sendok makan, 2 x sehari ). Pagi hari dan menjelang tidur malam.
  • Pastikan Anda menyertakan code { DV-QNC } demi mencegah kesalahan saat pengiriman !

Penting di ingat !
Kalau sedang minum obat dari dokter, beri saja jarak waktu 2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jarak antara ke 2nya. Rincian harga QnC ! 
Beli lebih dari 5 botol DAPATKAN POTONGAN ONGKIR lebih besar. QnC ( beli banyak, jelas lebih HEMAT dan BERMANFAAT ). 

Buruan tunggu apalagi ? Coba dan buktikan manfaatnya !

Ketik :: ( DV-QNC ) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS/WA) atau 7C119DD5 (PIN BB) 
Contoh : DV-QNC : 6 botol : Reni rania : Jl. Rahayu no 79. Kec Cihaurbeuti Kab. Ciamis : 087444555** lalu kirimkan ke no tsb.
  • INGAT. Anda harus menyertakan code { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.   
PENTING ! 
  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
  2. Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa. 
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
  4. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
Terimakasih sudah kunjungannya, semoga jadi asbab kesembuhan Anda. Amiin... 
~ Obat pemulih tubuh pasca kuret alami ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar