Senin, 06 Juni 2016

Cara Mencerahkan Kulit Leher Belang Secara ALAMI

Cara mencerahkan kulit leher belang secara alami dari dalam dengan konsumsi Glucocoa dan Glucoberry suplemen perawatan dan kesehatan kulit yang bisa di andalkan guna mengatasi berbagai keluhan pada kulit. Disini TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” kirim barang dulu, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku. Beli 1 box dapatkan POTONGAN HARGA hingga Rp. 50.000,-
Warna kulit leher yang belang, hitam dan gelap tidak merata bisa mengganggu penampilan Anda, hal ini bisa terjadi karena perawatan kulit leher sering kali luput dari perhatian, sehingga sel kulit mati pun menumpuk. Bila sudah begini kulit leher nampak kusam, kering dan timbul kerutan. Ketahuilah penyebab leher belang ini => salah pilih kosmetik misalnya : sabun, lotion, parfum dll, kurang menjaga kebersihan diri terlebih di bagian leher karena area belakang leher lebih sulit di lakukan sendiri, sering terkena paparan sinar matahari secara langsung, dll. 
Apakah karena perbedaan warna kulit leher dan bagian tubuh lainnya membuat Anda minder, malu dalam berpenampilan dan terkesan kurang merawat diri ? 
  Atasi segera dengan Glucocoa dan Glucoberry yang hadir sebagai pemenuh nutrisi dari dalam. Anda tentu bertanya-tanya mengapa harus dengan ke 2 suplemen seduh mirip susu ini mampu mencerahkan leher belang ? Berikut jawabannya !
  Cara mencerahkan kulit leher belang secara alami HANYA Glucocoa dan Glucoberry SOLUSINYA
Isi / box : 10 sachet
Suplemen Glucoberry dan Glucocoa hadir sebagai solusi TERBAIK & MASA KINI suplemen dalam perawatan kesehatan, dan kecantikan kulit indah Anda dari dalam yang diminum, yang dipercaya mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit, termasuk keluhan cara mencerahkan kulit leher belang secara alami dalam waktu singkat dengan cara langsung mengatasi ke akarnya (lapisan dermis kulit). Glucoberry dan Glucocoa tersusun atas komposisi bahan herbal : L-Glutatione, collagen, Elastin, Minyak Nabati, yang dapat di andalkan guna menjaga kesehatan kulit luar dan dalam. Seperti namanya Glucocoa dan Glucoberry belum lah lengkap rasanya bila tidak ditambahkan Extract buah strawberry segar yang mengandung asam salsilat dan alpha-hidroxic guna mengangkat sel kulit mati agar terhindar dari kulit kusam, berminyak serta berjerawat. Dan Ekstrak Coklat mampu menunda penuaan, menjadikan kulit tampak lebih muda serta mampu mengatasi radiasi matahari. Keduanya diramu dalam bentuk minuman kesehatan serbuk siap seduh yang amat praktis dan mudah di bawa kemana-mana.

  • Bagaimana kandungannya untuk mencerahkan kulit leher hitam ?
  • Colagen dan Elastin ialah 2 kandungan protein alami yang diproduksi didalam dermis/lapisan tengah kulit manusia. Yang bermanfaat untuk membersihkan sel kulit mati, meremajakan kulit, meregenerasi sel-sel baru tubuh makanya melamin kulit leher makin berkurang dan membuat leher cerah. Collagen mengandung asam amino (glycine, proline, hydroxyproline & arginine). Ke2nya dapat menghaluskan, kulit lembab dan kencang. Di samping itu juga bermanfaat guna menghambat penuaan dini seperti garis-garis halus, kulit kendur, dan kerutan. Minyak Nabati pun mengandung asam linoleat sangat ampuh dalam melembabkan kulit secara alami. Kandungan ini ialah asam lemak omega 6 yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Hebatnya minyak nabati dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.
Adakah khasiat utama lainnya, selain mencerahkan atau memutihkan kulit leher belang ?
  • Menutrisi kulit dari luar dan dalam.
  • Memberikan nutrisi pada rambut juga kuku.
  • Mengangkat jaringan sel-sel kulit mati.
  • Menambah elastisitas kulit supaya lebih kenyal.
  • Mencegah kerutan, mencegah terjadinya penuaan dini.
  • Mencerahkan kulit seluruh tubuh termasuk bagian yang tertutup.
  • Mengatasi berbagai permasalahan kulit : jerawat, komedo, flek hitam, kulit berminyak, kusam, kering, dan masih banyak lagi.
  • Menjadikan kulit sehat, bercahaya tanpa permasalahan kulit lainnya.
  • Dapat meregenerasi pigmen kulit normal, mencegah dan menekan penyebaran vitiligo, menurunkan pigmen gelap melamin, memberikan fungsi melanosit supaya bisa menormalkan warna permukaan kulit, dll.
Karena itulah Glucoberry dan Glucocoa dipercaya karena manfaatnya yang begitu lengkap dan Efektif. Yang sudah mendapat izin resmi DINKES sehingga dapat dipastikan Aman & layak konsumsi. Glucoberry & Glucocoa ( buatnya mudah, sehat, berkhasiat juga lezat ) “.
KAMI INGATKAN, ke2nya HANYA tersedia di Agen Resmi ( tidak ada di apotik ) apalagi di jual secara bebas, karena ke2nya produk BERKUALITAS TINGGI dan hadir secara EKSLUSIF dengan harga Rp. 300.000 / box. Beli di sini harga lebih MURAH menjadi Rp. 250.000/ box belum termasuk ongkos kirim.
  • Konsumsi ( 2 x sehari ) seduh 1 sachet di siang hari dan 1 sachet menjelang tidur malam. 
  • Caranya =>> larutkan 1 sachet dalam segelas air normal 150 cc ( tidak panas dan tidak dingin ) aduk sampai rata, maka barulah bisa di nikmati.
  • Pastikan Anda menyertakan code { DV-GERI / DV-COA } karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code tsb, diatas !
Ke2nya bukanlah sekedar solusi yang TANPA memberikan bukti nyata. Berikut testimoni yang berbicara !


 Luar biasa bukan? Ibu Retno dan Bpk Asep telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik?
Ketik :: { DV-COA / DV-GERI } : Rasa : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-COA : Coklat : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-GERI atau DV-COA } kah rasa favorite Anda, demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, SELAMAT MENCOBA…
~ Cara mencerahkan kulit leher belang secara alami ~

Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar