Kamis, 23 Juni 2016

Cara Agar Kulit Wajah Putih Berseri Secara ALAMI

Cara agar kulit wajah putih berseri secara alami yakni dengan suplemen kulit alami yang diminum Glucoberry yang diramu mirip susu ini dapat diandalkan guna mengatasi permasalahan pada kulit Anda. Disini TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” Kirim barang dulu, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku. PROMO TERBATAS >> Beli 1 box dapatkan POTONGAN HARGA hingga Rp. 50.000 .
Tidak dipungkiri memang, mempunyai kulit putih berseri, sehat dan terhindar dari beragam masalah kulit menjadi harapan setiap orang, dan menjadi kebutuhan / keharusan untuk sebagian orang terlebih kaum hawa " wanita " yang lebih memperhatikan penampilan mereka, demi menunjang penampilan. Bila kulit Anda putih berseri-seri, dan sehat tentu Anda akan tampil lebih percaya diri, menarik, dan tentu kulit jauh lebih sehat dan terawat bukan ?
Ada beberapa cara-cara yang bisa di terapkan untuk mendapat kulit putih, bersih, berseri, seperti :
  • Setiap kita ingin memegang area kulit muka, ada baiknya membasuh tangan terlebih dahulu agar selalu steril. 
  • Pakailah pembersih & penyegar kulit sesuai tipe kulit Anda, secara teratur dan konsisten setiap : pagi, malam & setiap bepergian keluar rumah. 
  • Sebelum tidur usahakan memijat lembut kulit wajah agar kulit lebih fresh dan cerah.
  • Biasakan olahraga teratur, minum air putih 8 gelas sehari dan konsumsi serat dari buah dan sayuran. 
  • Pakailah masker wajah alami, contohnya : bengkoang, putih telur, madu, mentimun, tomat dll. Minimal 2 x dalam seminggu.
  • Dari dalam, bisa konsumsi obat atau suplemen alami untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit Anda. Diantaranya konsumsi Glucoberry.
Mengapa dengan Glucoberry ? temukan jawabannnya ! 
Cara agar kulit wajah putih berseri secara alami HANYA Glucoberry SOLUSINYA
Berisi 10 sachet / bungkus perbox. 
Suplemen Glucoberry dari CV. Nira Boga ialah produk asli dan paten dari dalam negri (Indonesia) hadir sebagai solusi TERBAIK & MASA KINI suplemen dalam perawatan kesehatan, dan kecantikan kulit dari dalam dengan cara diminum, yang dipercaya mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Makanya sangat cocok dan bisa diandalkan untuk cara agar kulit wajah putih berseri secara alami dengan khasil maksimal secara langsung ke akarnya. Glucoberry sudah mempunyai izin resmi DINAS KESEHATAN P-IRT 2100022334455, juga sertifikat HALAL dari MUI. Karena terkomposisi dari HERBAL bermutu baik untuk kesehatan tubuh dan kulit, yakni :
  1. L-Glutatione == berperan sebagai super anti-oksidan tinggi, yang membantu mencerahkan kulit wajah, serta di percaya dapat menetralisir radikal bebas. Sehingga kulit wajah dan tubuh lebih putih, dan sehat.
  2. Collagen & Elastin == mampu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, serta menjaga kesehatan kulit, meningkatkan felksibilitas dan keelastisan kulit.
  3. Minyak nabati == mengandung asam linoleat sangat efektif dalam melembabkan kulit secara alami, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari penyebab timbulnya flek hitam di wajah.
  4. Extract buah strawberry segar yang mengandung asam salsilat dan alpha-hidroxic guna mengangkat sel kulit mati agar terhindar dari kulit kusam, berminyak, berjerawat, mengatasi radiasi matahari/kulit terbakar. Kaya segudang vitamin A, C, kalsium, dsb.
Glucoberry diramu dalam bentuk minuman kesehatan serbuk siap seduh mirip susu rasa strawberry yang amat praktis dan mudah di bawa kemana-mana. Adapun khasiat utama lainnya glucoberry antara lain ::
  • Menutrisi kulit dari luar dan dalam.
  • Menyamarkan sekaligus menghilangkan bekas jerawat.
  • Tanda-tanda penuaan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
  • Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
  • Mengangkat jaringan sel-sel kulit mati.
  • Menambah elastisitas kulit supaya lebih kenyal. Mencegah kerutan, mencegah terjadinya penuaan dini.
  • Mencerahkan kulit seluruh tubuh, seperti : siku, lutut, selangkangan, dll.
  • Menetralkan racun atau toksin dalam tubuh.
  • Mengatasi berbagai permasalahan kulit : jerawat, komedo, flek hitam, kulit berminyak, kusam, kering, dan lain-lain.
  • Menjadikan kulit sehat, bercahaya tanpa permasalahan kulit lainnya.
  • Dapat meregenerasi pigmen kulit normal, mencegah dan menekan penyebaran vitiligo, menurunkan pigmen gelap melamin, memberikan fungsi melanosit supaya bisa menormalkan warna permukaan kulit, dll.
Karena itu Glucoberry dipilih, diminati dan dipercaya karena manfaatnya yang begitu lengkap, Aman, Efektif dan layak konsumsi. Glucoberry ( buatnya mudah, sehat, berkhasiat juga lezat ) “.
>> KAMI INGATKAN, ke 2 nya HANYA tersedia di Agen Resmi (tidak ada di apotik) apalagi di jual secara bebas, karena produk ini BERKUALITAS TINGGI dan hadir secara EKSLUSIF dengan harga Rp. 300.000 / box. Beli di sini harga lebih MURAH menjadi Rp. 250.000 / box belum termasuk ongkir.
  • >> Konsumsi ( 2 x sehari ) seduh 1 sachet di siang hari dan 1 sachet menjelang tidur malam.
  • Caranya =>> larutkan 1 sachet dalam segelas air normal 150 cc ( tidak panas dan tidak dingin ) aduk sampai rata, maka barulah bisa di nikmati.
Glucoberry, terbukti ampuh dalam mengatasi permasalahan kulit. Berikut testimoni yang berbicara !

Luar biasa bukan ? Ibu Retno, dan Intan, telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya yang begitu cepat. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik? 
Ketikan :: { DV-GERI } : Rasa : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-GERI : Strawberry : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-GERI } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. SELAMAT MENCOBA dan semoga bermanfaat…
~ Cara agar kulit putih berseri secara alami ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115


Tidak ada komentar:

Posting Komentar