Rabu, 22 Juni 2016

Cara Memperbaiki Kualitas SPERMA Pria Secara Tradisional

Cara memperbaiki kualitas sperma pria secara tradisional agar sperma subur, sehat, tidak kosong, aktif, banyak dan kental ? semuanya bisa di atasi dengan Vig power capsule obat herbal yang bisa diandalkan guna meningkatkan kualitas sperma agar pasangan cepat hamil. Disini Toko RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN syarat & ket TETAP berlaku.
Salah satu tujuan setiap pasangan berumah tangga ialah mempunyai keturunan (anak) yang bisa mempererat keharmonisan rumah tangga. Tapi tidak semua pasangan bisa hamil dengan mudah, karena tidak kita pungkiri masalah kesuburan pria ialah penyebab utamanya yang menentukan dan bertanggung jawab atas keberhasilan pembuahan di sel telur (wanita). Kalau sperma berkualitas baik dan pasangan Anda tidak mempunyai masalah kesuburan / kesehatan lainnya maka tidak akan sulit untuk bisa memperoleh anak.
Menurunnya kualitas sperma pria, dapat terjadi karena
  • Stres, celana yang terlalu sempit, tidak rutin behubungan seks, konsumsi alkohol, obat terlarang dan merokok, tidak tercukupinya Vit C, kurang konsumsi makanan bergizi, mandi air hangat, olahraga berlebihan, radiasi dari HP, laptop dan TV.
Oleh sebab itulah Vig power capsule hadir sebagai satu-satunya solusi obat herbal yang mampu memperbaiki kualitas sperma kurang subur secara optimal. 
Simak juga => Terapi obat lemah syahwat secara alami.
Cara memperbaiki kualitas sperma pria secara tradisional HANYA Vig Power Capsule SOLUSINYA
INGAT ! Kode obat : DV-VIG
Vig Power Capsule dari Green World ialah andalan obat kuat HERBAL guna mengatasi beragam permasalahan pria dewasa, tidak terkecuali sebagai cara memperbaiki kualitas sperma pria secara tradisional agar lebih subur dengan cara mengatasi langsung ke akarnya. Vig power bukanlah sekedar solusi bagi pria namun juga ahlinya spesialis vitalitas dan seksualitas pria dewasa. Yang telah terbukti Aman dan Efektif, serta kaya segudang khasiat dijamin dengan adanya izin resmi BPOM RI TI 124346481, sertifikat HALAL dari MUI jadi sudah tentu layak konsumsi. Khasiat utama lainnya, terdiri dari :  
  • Aman bagi ginjal dan hati. Mengoptimalkan kemampuan seksual. Membantu produksi sekaligus meningkatkan kualitas sperma. Meningkatkan kadar oksigen darah di penis. Memperlancar peredaran darah penis. Mengatur suhu, stamina tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal. Yang ingin tahan lama. Menambah jumlah & gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan (ketidaksuburan) pada pria. Mengatasi Ejakulasi Dini (ED), Disfungsi Ereksi (DE), serta impotensi. Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang menurun, agar hubungan bertambah bergairah. Cepat memulihkan tubuh setelah melakukan hubungan seksual, dll.
Oleh sebab itulah Vig power dipilih dan dipercaya kaum pria dewasa karena manfaatnya yang begitu lengkap & terbukti manjur. Vig power sendiri terkomposisi dari herbal yakni :
  1. Fruit of Chinese Wolfberry : Berkhasiat untuk mengobati impotensi, memperkuat darah, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru.
  2. Semen Cuscutae : Amat sangat efektif guna membangkitkan kekuatan nyata pria sehingga membuat LEBIH KUAT & TAHAN LAMA, meningkatkan gairah seksual, mengobati ejakulasi dini.
  3. Chinese Yam : Yam Cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar yang sejak lama dipakai pengobatan tradisional China : menjaga fungsi ginjal, kesuburan sperma, impotensi, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pria.
  4. Radix Rehmaniae Praeparata : mengoptimalkan fungsi vitalitas dan ginjal.
  5. Tree Peony Bark : membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah di dalam  tubuh sehingga organ vital mendapatkan asupan darah cukup.
  • Perbotol berisi : 6 kapsul. 
  • Cara konsumsinya : cukup minum 1 kapsul { 30 menit sebelum berhubungan} ada baiknya diminum dengan air hangat.
  • Harga / botol :: Rp. 230.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.
Vig power terbukti ampuh dalam mengatasi keluhan vitalitas pria. Berikut testimoni yang berbicara !

Luar biasa bukan ? Mereka, telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik? 
Ketikan :: { DV-VIG } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-VIG : 3 botol : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • HARAP menyertakan code resmi {DV-VIG} karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. SELAMAT MENCOBA dan semoga bermanfaat…

~ Cara memperbaiki kualitas sperma dan kesuburan pria secara tradisional ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
Simak juga :: Pengobatan tradisional untuk disfungsi ereksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar