Jumat, 10 Juni 2016

Obat Lambung Perih karena maag saat puasa

Obat lambung perih karena maag saat puasa obati secara tuntas dengan konsumsi Gastric Health Tablet. Gastric obat herbal yang bisa di andalkan guna mengatasi keluhan pada lambung, salahsatunya penyakit maag. Disini Toko RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” kirim barang dahulu, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku.
Penyakit maag yang kambuh ketika puasa, tentu bisa mengganggu kelancaran ibadah puasa Anda. Keluhan seperti perut terasa perih, nyeri, kembung, panas, sering bersendawa, mulut pahit dan rasa ingin mual muntah ialah ciri khas penyakit maag. Pengobatan maag yang tidak tuntas hingga ke sumber penyebabnya menimbulkan maag sering kambuh, apalagi selama berpuasa tubuh tidak makan dan minum lebih dari 12 jam, padahal maag itu bila terlambat makan saja bisa kambuh dan terasa menyiksa.
Maka dari itu, demi mencegah kekambuhannya selama berpuasa, Gastric health tablet hadir sebagai solusi jitu yang mampu mengobati maag secara optimal sekaligus mencegahnya datang lagi. 
Obat lambung perih karena maag saat puasa HANYA Gastric Health Tablet SOLUSINYA
Kode obat : DV-GH
Green World memberikan solusi terbaik dari HERBAL untuk obat lambung perih karena maag saat puasa secara tuntas ke akarnya agar tidak kambuh lagi dengan Gastric Health Tablet. Gastric bukan sekedar solusi namun juga obat andalan ahlinya spesialis pencernaan terlebih lambung, yang dapat mengobati berbagai macam penyakit lambung misalnya : maag, naiknya asam lambung, GERD, tukak lambung, dll. Yang terbukti Aman, Efektif, tanpa bahan pengawet dan kaya segudang manfaat. Oleh sebab itulah gastric dipilih dan dipercaya semua kalangan masyarakat karena khasiatnya yang begitu lengkap dan terbukti efektif, serta harganya yang terjangkau mengingat akan khasiatnya yang begitu luar biasa. Gastric sendiri tersusun atas 4 komposisi bahan dari HERBAL, yakni :
  • Nutrisi Gandum (Malt) yang menjadi salah satu bahan dasar Gastric Health Tablet dapat membantu proses pencernaan makanan, menormalkan produksi asam lambung, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, mengobati gangguan terhadap lambung, dll.
  • Hawthorn secara luas di Eropa dianggap sebagai pengobatan yang aman dan efektif untuk tahap awal penyakit jantung kandungan flavonoid dan proantocianidoli dan sudah dipakai untuk sejumlah penyakit termasuk angina, miokarditis, arteriosklerosis, kondisi saraf seperti insomnia, kolesterol, menurunkan tensi darah, masalah pencernaan dan diare.
  • Radix Pseudostellariae (akar ginseng dari china). Komposisi alami yang populer di sebut dengan akar ginseng dari china ini berkhasiat meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan.
  • Serat makanan dalam Dried tangerine (Jeruk keprok) bisa meningkatkan pencernaan yang baik untuk kinerja tubuh. Disamping itu juga mampu mencegah sejumlah penyakit kronis seperti penyakit kanker & jantung. Semenjak zaman dahulu pun bahan ini dipakai sebagai anti peradangan lambung.
Adakah khasiat utama lainnya, gastric
  1. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  2. Untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati.
  3. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  4. Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  5. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Isi : 30 tablet / botol. Cara konsumsi => 2 x sehari, 2 tablet tiap kalinya. Di kunyah minumlah 30 menit sesudah makan.
  • Harga / botol : Rp. 161.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim.
Gastric juga dapat dikonsumsi >>
  1. Penderita penyakit perut kronis.
  2. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun, pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Yang perlu melindungi perut mereka, termasuk yang sering minum alkohol / obat untuk waktu yang lama.
 Karena itulah Gastric health tablet dipilih dan dipercaya karena manfaatnya yang begitu lengkap dan Efektif. Yang sudah mendapat izin/pengakuan resmi DINKES dan bisa dipastikan Aman & layak konsumsi. ” dengan gastric " lambung sehat, puasa lancar tanpa hambatan ) “.
Gastric bukanlah sekedar solusi yang TANPA memberikan bukti nyata. Berikut testimoni yang berbicara !

Luar biasa bukan ? mereka, telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik?
Ketik :: { DV-GH } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-GH : coklat : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HARAP menyertakan code { DV-GH } karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code tsb, diatas !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook

Terimakasih sudah berkunjung. SELAMAT MENCOBA & semoga bermanfaat…

~ Obat lambung karena maag saat puasa ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115


Tidak ada komentar:

Posting Komentar