Rabu, 01 Juni 2016

Cara Mengobati STROKE MATA SEBELAH Secara Alami

Cara mengobati stroke mata sebelah secara alami percayakan pada Eye Care Softgel yang sudah jelas ahli & berpengalaman dalam mengatasi keluhan mata. Disini Toko RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” kirim barang dulu, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku. Untuk wilayah tertentu di cicil 2x => bayar di awal + sampai barulah dilunasi ".
 Selain stroke yang menyerang bagian tubuh, adapula stroke mata yang bisa terjadi secara tiba-tiba mengenai panca indera mata. Stroke mata disebabkan oleh penyumbatan, penggumpalan darah atau tumpukan lemak yang tidak bisa keluar dari pembuluh darah, area retina mata. Gejala khas dari penyakit ini yaitu ketidakmampuan untuk dapat melihat secara tiba-tiba yang TIDAK dibarengi rasa sakit, dan lebih sering mengenai sebelah mata saja. Waspadalah untuk Anda yang mempunyai penyakit : hipertensi, kencing manis (diabetes mellitus), kolesterol tinggi, anemia juga leukimia beresiko besar terkena stroke mata ini. Tindakan pengobatan biasanya dengan operasi, tapi untuk Anda yang tidak berniat operasi maka konsumsi Eye Care Softgel sebagai andalan sangatlah tepat. 
Cara mengobati stroke mata sebelah secara alami HANYA Eye Care Softgel SOLUSINYA 
Isi : 100 softgel (mirip minyak ikan).
Eye care softgel dari Green World Global solusi jitu ahlinya spesialis mata, yang terbukti mampu menutrisi mata, mengatasi berbagai keluhan mata, sekaligus menjaga kesehatan mata secara Aman, Efektif, dan kaya segudang manfaat. Sehingga sangat cocok dan tepat untuk cara mengobati stroke mata sebelah secara alami TANPA kacamata, obat tetes mata, softlens apalagi operasi, dan dipercaya mampu mengobati keluhan pada penglihatan mata lainnya seperti : mata katarak, glaukoma, rabun jauh, syaraf mata rusak dsb. Eye care sendiri terkomposisi dari 9 jenis herbal pilihan, yakni :
  1. Ekstrak bluberry, sebagai bahan utamanya, sebab berkhasiat untuk mata juga kulit, membersihkan radikal bebas, menaikan mikro sirkulasi di area mata, serta menambah daya penglihatan.
  2. Ekstrak biji anggur, berkhasiat untuk kesehatan mata.
  3. Eyebright, mampu mengatasi mata merah, mata berair sampai katarak.
  4. Ekstrak ginkgo biloba, mengandung flavoid yang bisa menjaga juga memperbaiki penurunan fungsi retina, termasuk akibat diabetes, degenerasi makula, dsb.
  5. Zinc, mampu menghilangkan ketegangan mata, alergi mata, sakit mata, dll.
  6. Taurine, meningkatkan daya penglihatan, daya ingat dan konsentrasi.
  7. Lutein, pigmen organik warna kuning / orange berfungsi sebagai pencegahan katarak, degenerasi makula.
  8. Riboflavin, meringankan mata lelah, mencegah rabun, dan katarak.
  9. VA, yang berkhasiat bagi mata.
Bukan hanya itu, eye care juga mengandung khasiat utama lainnya seperti : 
  • Dapat memenuhi nutrisi yang diperlukan mata, memperbaiki sirkulasi di mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata (lelah, sakit dan kering). Melindungi lensa mata, mencegah terjadinya penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata merah, gatal, rabun jauh dll yang disebabkan karena pemakain mata dalam waktu cukup lama, atau radiasi dari komputer/TV.
  • Untuk yang masih Anak-anak konsumsi ( 1 x sehari, cukup 1 softgel tiap kalinya ). Sedangkan orang dewasa ( 1 x sehari, 2 softgel tiap kalinya ) diminum dengan air hangat.
  • Harga/botol :: Rp. 442.000,- harga tsb, BELUM termasuk ongkir.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-EYE ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb.
Saking baiknya, eye care dapat di konsumsi semua kalangan usia mulai dari >> anak-anak terutama (anak sekolah) remaja, bahkan lanjut usia alias orang tua.
  • Pekerja yang (memakai komputer, IT, supir, di tempat pencahaayan kuat).
  • Orang yang berniat mencegah : kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, memperbaiki daya penglihatan, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Disamping itu eye care juga terbukti ampuh dalam mengatasi keluhan penglihatan lainnya. Ini bukti nyatanya !

Bukan hanya Bpk. Agus Chung yang terpukau akan khasiatnya, kesaksian serupa juga di rasakan Ibu Lanny Lim.    
Luar biasa bukan ? mereka sudah buktikan, testimoni tsb hanyalah sebagian kecil dari banyaknya testimoni Eye Care Softgel. Tertarik ?
Ketik :: { DV-EYE } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP 
Lalu, kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS/ WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-EYE : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HARAP menyertakan code { DV-EYE } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7C119DD5 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, SELAMAT MENCOBA & semoga berhasil. Aamiin...
~ Cara mengobati stroke mata sebelah secara alami ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar