Kamis, 16 Juni 2016

Cara Membersihkan Paru-Paru Kotor dengan Teh HERBAL

Cara membersihkan paru-paru kotor dengan teh herbal yakni Clear lung tea, teh sekaligus obat  alami yang dapat diandalkan guna mengatasi permasalahan pada pernapasan Anda. Disini Toko RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” Kirim barang dulu, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku .  
Lung atau paru-paru beperan besar dalam sistem pernapasan (respirasi) manusia, dan berkaitan erat dengan aliran darah. Sebetulnya, kinerja utama dari organ paru-paru ialah menyuplai/memasok darah dengan oksigen agar disebarkan ke semua bagian tubuh.
Apalagi udara, lingkungan tercemar karena polusi udara (kendaraan, asap pabrik maupun asap rokok), debu dsb, bisa terhisap lalu mengendap sehingga paru-paru tidak bersih lagi. Ditambah kebiasaan hidup tidak sehat (merokok, konsumsi alkohol, dsb) bisa mendatangkan beragam penyakit serius, seperti : flek, asma, bronkhitis, pneumonia, ISPA, PPOK hingga kanker paru-paru. Tentu Anda ingin paru-paru Anda selalu bersih dan sehat bukan, serta terhindar dari penyakit tsb ? Jadi obati sejak dini dengan konsumsi Teh Clear Lung Tea.
Cara membersihkan paru-paru kotor dengan teh herbal HANYA Clear Lung Tea SOLUSINYA
Kode : DV-CLT
Clear Lung Tea dari Green World Global sendiri ialah teh herbal siap seduh yang multikhasiat yang mampu menjaga & meningkatkan fungsi dan kinerja paru-paru dan pernapasan. Jadi bisa diandalkan untuk membersihkan flek atau kotoran di paru-paru dan melegakan pernafasan secara optimal langsung ke akarnya. Disamping untuk pengobatan cara membersihkan paru-paru kotor dengan teh herbal ini juga sangat cocok untuk suasa santai bersama keluarga guna menjaga kesehatan pernapasan Anda. Clear lung sudah diakui HALAL dari Asosiasi Muslim, jadi layak konsumsi, serta sangat praktis penyajiannya sehingga mudah dibawa kemana-mana. Terkomposisi dari => Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea. Pemilihan bahan tsb, bukan tanpa alasan karena didalamnya mengandung khasiat utama lainnya ::
1. Memusnahkan bakteri dan virus, meningkatkan (kekebalan plasma darah, daya tahan tubuh, fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru), dan mengaktifkan limpa.
2. Membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak.
3. Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan asma.
4. Memperkuat fungsi paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, dan melegakan pernapasan.
Bagaimanakah proses kerja dari Clear lung tea dalam membersihkan paru-paru kotor ?
>> Clear bekerja sebagai ekspektoran alami guna membantu melegakan dan menghilangkan berbagai racun di paru-paru, meminimalkan radang paru-paru untuk membersihkan saluran udara untuk mendukung pernapasan yang sehat.
>> Studi menunjukkan dampak positif atau baik dari teh hijau terhadap payudara, kandung kemih, ovarium, usus, esofagus, paru-paru, prostat, kulit dan kanker perut. Bahkan studi laboratorium di University McGill di Montreal mendapatkan hasil bahwa antioksidan dalam teh hijau berhasil mengecilkan tumor prostat pada tikus, meta-analisis lain data menemukan bahwa konsumsi teh hijau yang tinggi bisa menurunkan risiko terkena kanker paru-paru mencapai 18%.
Teh hijau mencegah terkena kanker paru-paru dengan mengurangi kerusakan sel yang disebabkan oleh asap rokok. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Arizona menemukan bahwa mengurangi kerusakan sel oleh 25%. Menurut sebuah studi klinis 2005 yang dilakukan oleh Policlinico Universitario, teh hijau mengandung sifat-sifat yang dapat mengurangi peradangan paru-paru. Teh hijau ini kaya katekin, kelas antioksidan kuat.
  • Perbox berisi : 16 bungkus/sachet. 
  • Cara penyajiannya : Seduh 1 sachet dengan air panas, tunggu 5-10 menit. 1 sachetnya bisa diseduh berulang kali. Baik dikonsumsi 1-2 bungkus/hari.
  • Harga : Rp. 109.000,-/box harga tsb belum termasuk ongkos kirim.
Disamping itu, juga sangat dianjurkan untuk :
1. Penderita pneumonia, bronkitis, enfisema, asma.
2. Perokok aktif dan pasif.
3. Perokok yang suka batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas, dada sesak.
4. Orang yang bekerja di lingkungan berpolusi dan berdebu.

Perlu bukti ? Berikut testimoni yang berbicara !

 Luar biasa bukan ? Mereka telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik? 
Ketikan :: { DV-CLT } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-CLT : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***

  • Pastikan Anda selalu menyertakan code (DV-CLT) karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat…
~ Cara membersihkan paru-paru kotor dengan teh herbal ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115



Tidak ada komentar:

Posting Komentar