Kamis, 01 September 2016

Cara ALAMI Mengecilkan Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Cara alami mengecilkan pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak, dan lainnya TANPA operasi solusinya Ganoderma Plus Capsule, solusi terbaik yang terbukti ampuh mengobati pembengkakan kelenjar getah bening secara tuntas hingga ke akarnya. Anda tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya bila sudah sampai dg ketentuan yang berlaku
Sudah melakukan upaya pengobatan kelenjar getah bening namun belum ada khasilnya ? Temukan solusi tepatnya di sini ! 
Kelenjar getah bening " limpoma " ialah massa bulat mirip kacang kecil jaringan limpatik yang dikelilingi dengan kapsul jaringan ikat, yang tersebar hampir di semua bagian tubuh. Meski begitu, kelenjar getah bening berperan besar dalam sistem daya tahan tubuh untuk membasmi infeksi bakteri atau bahkan sel kanker. Pembengkakan terjadi dikala tubuh merespons infeksi / peradangan ringan, tapi kemungkinan pula karena kanker. Pembengkakan ini sangat rentan menyerang bagian : leher, bawah dagu, ketiak, dan pangkal paha (selangkangan). 
  • Adapun gejala yang perlu di ketahui, antara lain : 
Bila disentuh kelenjar yang bengkak terasa keras, hangat dan nyeri, bengkak berlangsung lebih dari 2 minggu, suhu tubuh tinggi alias demam, selera makan turun otomatis berat badan menurun, nyeri di tenggorokan, berkeringat, juga infeksi. Kadang kala tidak menunjukan tanda apapun
Ganoderma Plus Capsule solusi cara alami mengecilkan pembengkakan kelenjar getah bening   
INGAT kode >> DV-GAN
Ganoderma plus capsule dari Green World sebagai solusi tepat andalan ahlinya spesialis kanker, tumor, dan benjolan abnormal lainnya, salah satunya untuk cara alami mengecilkan pembengkakan kelenjar getah bening secara alami dan maksimal TANPA operasi, kemoterapi, apalagi radioterapi sekaligus mencegahnya kambuh lagi. Ganoderma terbukti Aman, Efektif, & Berkhasiat tinggi terdaftar di BPOM Reg TI.134347901 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI jadi tentu tidak berbahaya bagi tubuh. Gano sendiri terkomposisi dari HERBAL >> Nano broken-wall ganoderma spore, dan Cordyceps.
Lantas bagaimanakah dengan hasil uji khasiat Ganoderma ?
  • Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007.
  • Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma ialah jamur obat India sebagai sumber agen anti-oksidan dan anti-tumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007".
  • Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X. “ Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32, dll.
  • > Sedangkan menurut hasil penelitian & pengamatan cordyceps yang dijalani baru-baru ini. Ternyata cordy kaya akan beragam khasiat menguntungkan (meningkatnya stamina tubuh dan kadar produksi ATP yang berguna sebagai penambah sistem imun tubuh serta menghindari pertumbuhan sel kanker, mempunyai keunggulan berlipat-lipat kali ketimbang obat-obatan kimia. 
  • > Di beberapa negara, seperti : China, Jepang & Korea cordyceps sering kali dipilih untuk pengobatan pasien kemoterapi juga rediasi sbg suplemen agar bisa mengurangi efek buruk yang ditimbulkan serta menambah efektifitas dari terapi tsb.
>> Ganoderma juga khasiat utama lainnya begitu lengkap yaitu ” Pencegahan terhadap kanker. Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok. Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi. Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, dan meningkatkan kekebalan tubuh .
Perlu kesaksian nyata konsumen yang sembuh asbab konsumsi ganoderma ? Ini buktinya !
  • Isi / botol : 60 kapsul.
  • Cara konsumsi gano yang baik & benar :: 2 x sehari, sebanyak 1-2 kapsul setiap kalinya. Sesudah makan.
  • Harga : Rp. 396.000,- / botol, belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda tidak lupa untuk selalu menyertakan code { DV-GAN } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
Gano juga dapat di konsumsi mereka yang ::
  1. Telah menjalani pengobatan kanker (operasi, kemoterapi maupun radioterapi) yang bisa mempercepat proses pemulihan.
  2. Penderita jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya.
  3. Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  4. Yang harus meningkatkan kekebalan tubuh.
  5. Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
  6. Mencegah penyakit orang dewasa dan lansia serta mencegah penuaan dini.
TERBUKTI khasiatnya & tidak di buat-buat, bukan ? Jadi, segera obati sebelum terlambat, dgn konsumsi Ganoderma Plus Capsule. Anda tertarik ?? 
Ketikan :: ( DV-GAN ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code (DV-GAN) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-GAN : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING di INGAT !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan NO. HP ANDA kedalam daftar # Orang tidak mau BAYAR # di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Kini Saatnya Anda buktikan !
~ Cara alami mengecilkan pembengkakan kelenjar getah bening ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar