Senin, 19 September 2016

Obat Suplemen Kalsium Bagi Ibu Hamil Yang Aman

Obat suplemen kalsium bagi ibu hamil yang aman untuk ibu dan janin. Yakni dengan mengkonsumsi "Calcium Softgel" memenuhi asupan kalsium ibu hamil & mendukung pertumbuhan & perkembangan janin secara alami. Tertarik ? pesan & beli di TOKO RANA >> Kirim barang duluan, maka bayarnya bila sudah sampai * dg ketentuan yang berlaku *.
Tahukah Anda, pemenuhan kalsium ketika masa hamil itu sangat penting ?? 
Di masa kehamilan bumil sudah pasti akan menjaga & memperhatikan tumbuh kembang si kecil ketika masih dalam kandungan, agar lahir sehat. Selain makanan sehat juga bergizi tinggi, nutrisi yang dibutuhkan bumil khususnya janin yakni kalsium. Kalsium ialah mineral yang amat diperlukan tubuh guna membentuk kekuatan/memperkokoh tulang serta gigi, mendukung kesehatan otot, sistem saraf serta jantung. Makanya, pemenuhan kalsium pada wanita khususnya ibu hamil begitu tinggi mencapai 1200 mg/hari, kalau sampai bumil kekurangan kalsium maka janin akan mengambil kalsium dari tulang ibunya, makanya tulang si ibu gampang keropos/rapuh/patah, selain itu juga kram selama kehamilan, pertumbuhan tulang janin tidak sempurna, hingga pertumbuhan bayi bisa terganggu kalau si ibu kekurangan kalsium.
- Makin besar usia kandungannya, maka kalsium membantu kekuatan bumil untuk berdiri/menopang beban tubuhnya, dan makin besar pula kebutuhan kalsium pada janin. Sebab itulah, bumil sering mengeluhkan pegal, nyeri di tubuhnya. Lantas bagaimana solusinya ??
Obat suplemen penambah kalsium bagi ibu hamil yang aman SOLUSINYA Calcium Softgel 
Kode obat >> DV-CAL
Calcium Softgel dari Green World Global ialah obat herbal yang mampu dalam pembentukan tulang, gigi, dll. Calcium berperan memenuhi asupan nutrisi kalsium pada tulang, jadi sangat cocok sebagai obat suplemen kalsium bagi ibu hamil yang aman secara alami, sama sekali TIDAK berbahaya pada ibu ataupun janin, dan justru mendukung pertumbuhan dan pembentukan tulang bayi. Calcium terkomposisi dari Ultrafine calcium carbonate, serta Vitamin D suatu kalsium bermolekul kecil makanya cara konsumsi, dan daya serapnya lebih cepat di tubuh. Tidak heran bila di pilih, dan di percaya semua kalangan usia, seperti : anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, yang vegetarian (banyak konsumsi serat pangan menghambat penyerapan kalsium), dewasa, orang tua (penyerapan tidak bagus, kehilangan kalsium bertambah), serta Wanita hamil, menyusui, menopause dan pasca menopause.
Bagaimana cara kerja calcium softgel
  • Vitamin D berguna dalam pertumbuhan, sedangkan kalsium untuk pembentukan struktur tulang dan gigi yang baik dan kuat, sehingga tulang lebih kokoh. Vit D dapat memperkuat sistem imun tubuh, fungsi otot, perkembangan saraf (saraf kaki, mencegah kanker). Harus Anda Tahu, kalau sampai tubuh kekurangan vit D dan kalsium maka akan memicu :: osteoporosis, osteopenia, rakhitis (pelunakan tulang yang memicu patah tulang dan kelainan bentuk), diabetes, hipertensi, & penyakit jantung, kanker payudara, kanker endometrium. Adapun khasiat lainnya, yakni :
1. Membantu pembentukan tulang, mencegah pembentukan batu ginjal.
2. Menjaga kinerja saraf, otot, jantung, memberikan efek nyata dalam pembekuan darah dan mengontrol tekanan darah.
3. Mencegah kedutan saraf kaki dan tangan.
4. Memacu pencernaan protein dan lemak.
5. Membantu menetralisir asam lambung.
  • Khasiat yang terdapat dalam calcium softgel untuk janin : Berfungsi dalam pertumbuhan dan pembentukan gigi dan tulang janin, mendukung pertumbuhan janin supaya jauh lebih sehat, kecerdasan otak janin, membentuk jaringan jantung, otot dan sistem saraf janin. 
  • Khasiat calcium softgel bagi ibu hamil : Menambah hormon estrogen, pencegahan pada kram selama masa hamil & osteoporosis. Dan mampu menetralisir asam lambung naik ketika hamil. 
Lalu bagaimanakah menurut penelitian & pengamatan ahli ? 
Pakar Epidemiologi medis dan penulis utama, Dr. Eva Morales menambahkan bahwa ibu yang kekurangan vitamin D selama kehamilan secara tidak sengaja dapat menyebabkan anak-anak mereka memiliki IQ yang lebih rendah. Vitamin D pada Calcium Softgel dapat memenuhi asupan Vitamin D guna mendukung kecerdasan otak janin sejak dalam kandungan.
* INFO LENGKAP LAINNYA : 
  • Isi/botol : 100 softgel.
  • Cara konsumsi => Untuk dewasa : 1-2 x sehari, 2 kapsul tiap kalinya. Minumlah dengan air hangat.
  • Harga / botol : Rp. 241.500,- belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-CAL } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
TERBUKTI khasiatnya dan tidak dibuat-buat bukan ? Jadi untuk urusan kalsium, percayakan pada Calcium Softgel dari Green World ! Tertarik ??
Ketikan :: { DV-CAL } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-CAL ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-CAL : 5 botol : Raina Almira : Jl. Gn. Sabeulah no 101 Kec. Cidahu Kab Tasikmalaya : 0877677761***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999  mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7C119DD5 (PIN BB)  
  • Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga menjadi asbab kesembuhan Anda. Amin…
~ Obat suplemen kalsium bagi ibu hamil yang aman ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar