Jumat, 23 September 2016

Cara Alami Atasi Iritasi Kulit Wajah Karena Kosmetik Bermerkuri

Cara alami atasi iritasi kulit wajah karena kosmetik bermerkuri, sebagai pengobatannya dengan GLUCOBERRY, suplemen kulit alami yang dipercaya mampu menuntaskan permasalahan kulit iritasi hingga ke akarnya. Tertarik? pesan & beli di Toko RANA >> Kirim produk duluan, bayarnya setelah sampai * dg ketentuan yg berlaku *.
Hati-hati, terhadap produk kecantikan BERBAHAYA mengandung merkuri & bahan kimia lainnya, yang beredar di pasaran. Dan temukan solusinya disini ! 
Apakah Anda sering merias diri atau bermake-up dengan kosmetik/produk kecantikan? Tidak kita pungkiri semua kaum hawa pun ingin mempunyai wajah cantik dengan kulit putih, bersih dan halus? Nah, ada baiknya sebelum memakai kosmetik supaya lebih selektif lagi dengan memperhatikan komposisi serta melakukan uji coba pada tangan. Hal ini sebagai langkah mengantisipasi risiko terkena iritasi akibat kosmetik. Kandungan bahan kimia merkuri, sering dipakai pada kosmetik, padahal merkuri sangatlah berbahaya, apalagi jika sering kita gunakan pada kulit wajah maka bisa merusak kulit. Biasanya cream bermerkuri tidak disertai gejala iritasi pada umumnya seperti jerawat, karena lapisan epidermis kulit sudah rusak, hilangnya kandungan protein juga melanin yang berguna sebagai pelindung paparan radiasi matahari tidak bekerja lagi, maka dari itu kuman, nyamuk sekalipun enggan untuk menyukai kulit yang terpapar merkuri.   
Adapun gejala iritasi kulit, yakni : timbul rasa gatal, panas, radang/pembengkakan, nyeri di kulit, dan ruam (kemerahan, kulit bersisik/mengelupas), hilangnya fungsi kulit yang teriritasi. Lantas bagaimana cara mengatasinya ??
  1. Coba campurkan minyak jinten hitam dan minyak zaitun, selanjutnya aplikasikan atau oleskan pada area kulit yang terasa gatal.
  2. Buatlah masker lidah buaya, ambilah bagian lendir/jelinya, olesi pada yang gatal diamkan hingga mengering lalu basuh dengan air hangat.
  3. Ubahlah mentimun jadi maker wajah, caranya : cuci timun, blender, lalu rendam kapas dengan jus tsb. Agar lebih terasa segar simpan di lemari es (kulkas) beberapa menit, keluarkan lalu segeralah tempelkan pada wajah yang terasa gatal, dan masih banyak lagi.
Beberapa cara tersebut sangatlah aman untuk kulit, namun perlu dilakukan secara rutin. Nah, jika Anda mencari referensi obat atau perawatan yang lebih praktis maka bisa mengkonsumsi Glucoberry. Mengapa glucoberry? berikut alasannya !
Cara alami atasi iritasi kulit wajah karena kosmetik bermerkuri HANYA GLUCOBERRY solusinya
KODE >> ( DV - GERI )
Glucoberry dari CV. Nira Boga suplemen kulit alami rasa strawberry untuk perawatan & pengobatan kulit dari dalam yang diminum, dan bukan berupa obat, salep, cream maupun bedak. Maka dari itu gluco mengatasi ke akarnya dari dalam secara optimal. Jadi tepat untuk cara alami atasi iritasi kulit wajah karena kosmetik bermerkuri sehingga kulit sehat terawat. Gluco berizin resmi (DINAS KESEHATAN 2100022334455) sehingga Aman, Efektif & Khasiatnya lengkap, & tentu HALAL. Terkomposisi dari >> Strawberry ekstrak, L-GlutathioneElastin dan Minyak Nabati, serta Kolagen. Adapun khasiat utama lainnya, yaitu :
  • Menutrisi kulit luar dan dalam. Mengangkat jaringan sel-sel kulit mati. Mencerahkan kulit seluruh tubuh. Super antioksidan untuk menetralisir radikal bebas. Mengatasi berbagai permasalahan kulit (jerawat, biang keringat, komedo, kulit berminyak, kusam, kering, bersisik, mengelupas, bekas cacar air, flek hitam, melasma, kerutan dsb). Meregenerasi pigmen kulit normal, mencegah vitiligo, menghambat penuaan dini sbg anti aging, menghaluskan, memperbaiki jaringan kulit yang rusak dengan cara merangsang pembentukan sel kulit baru, meremajakan kulit, menyamarkan bekas luka, dan lain-lain.  
 Lalu, bagaimanakah cara kerja komposisi di dalamnya ?
Kandungan Glutathione berpengaruh bagi kesehatan tubuh serta kecantikan kulit bahkan disinyalir sebagai "mother antioksidan". Antioksidan sendiri menjadi senyawa alami yang berperan besar melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas hingga pencegah kanker. Jadi tidak heran bila Glucoberry mengandung Glutathione pilihan, yang dilengkapi dengan bahan lainnya menjadikan kandungan khasiatnya baik untuk mengatasi iritasi kulit dengan cara detoksifikasi terlebih dahulu zat kimia/racun pada tubuh secara perlahan-lahan iritasi di kulit wajah akan menghilang dengan kandungan colagen, makanya tidak meninggalkan bekas. 
  INFO lengkap lainnya ::
  1. Harga Glucoberry RP. 300.000,- /box belum dg ongkir. Kini Anda cukup membayar Rp. 250.000,-/box + ongkir saja. KHUSUS PEMBELI HARI INI >> Beli 2 box GRATIS 2 box + bayar ongkir 2 kg. { Selama stock / persediaan masih ada }.
  2. >> Jadi buruan beli sebanyak-banyaknya, sebelum harga kembali normal. 
  • Isi perbox : 10 sachet/bungkus.
  • Konsumsilah ( 2 x sehari ) pada siang hari dan sebelum tidur, dengan cara melarutkan 1 sachet dalam segelas air berisi 150 cc ( air normal/sedang ) aduk rata, maka barulah bisa di nikmati.
  • GLUCOBERRY bisa dikonsumsi pria & wanita berumur 16 tahun ke atas. Dan layak diminum orang berkulit : kering, berminyak ataupun normal.
  • Pastikan Anda mencantumkan kode { DV-GERI } karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas.
 Glucoberry, juga terbukti ampuh mengatasi keluhan kulit lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen !
TERBUKTI khasiatnya dan tidak di buat-buat, bukan ?? Ingin mendapat khasiat seperti mereka ? Jadi pastikan Anda mengkonsumsi GLUCOBERRY hari ini juga. Berikut tata cara pemesanannya
Ketikan : { DV-GERI } : Rasa : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/ HP
Kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-GERI ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-GERI : Stawberry : 1 box : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • qnc1 (Line)
  • D156DD79 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat & SELAMAT MENCOBA…
~ Cara alami atasi iritasi kulit wajah karena kosmetik bermerkuri ~
Pancarkan kulit indah, sehat, terawat, setiap saat dari dalam dengan GLUCOBERRY
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
  • Ada baiknya, sebelum konsumsi baca terlebih dahulu aturan pakainya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar