Senin, 05 September 2016

Cara Menyembuhkan Penyumbatan Usus Secara Tradisional

Cara menyembuhkan penyumbatan usus secara tradisional secara alami dengan Koloklin Capsule obat herbal ahlinya spesialis sistem pencernaan khususnya usus yang bisa di andalkan guna mengobati penyumbatan di usus secara tuntas. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya bila sudah sampai dg ketentuan yang berlaku.
Penyumbatan/penyempitan usus ialah tertutupnya laju aliran usus. Penyumbatan terjadi karena pengikisan makanan, cairan, sekresi enzim pencernaan dan gas, selanjutnya menimbulkan pembengkakan pada usus sehingga aliran makanan menyempit. Penyumbatan ini bisa mengenai sebagian atau bahkan seluruh bagian usus. Untuk penyebabnya perlu di lakukan pemeriksaan khusus dokter.
  • Gejala penyumbatan usus yang perlu di ketahui : Kram perut (serasa melintir) dan begah, sakit perut terus menerus. Penderita penyumbatan usus besar di barengi mual muntah, sedangkan penyumbatan usus total bisa terjadi sulit BAB/sembelit, dan untuk penyumbatan sebagian dengan diare. Suhu tubuh tinggi alias demam apalagi kalau dinding usus terkena perforasi.
JANGAN DI ABAIKAN sebab bila tidak segera mendapat tindakan pengobatan tepat dan tuntas maka usus yang bengkak akan pecah sehingga keluarlah isinya bahkan menimbulkan radang dan infeksi di rongga perut " Peritonitis ". 
Cara menyembuhkan penyumbatan usus HANYA Koloklin Capsule solusinya 
Koloklin Capsule dari Green World Global sebagai obat herbal andalan ahlinya spesialis beragam keluhan pada usus. Sehingga dipercaya mampu mengatasi cara menyembuhkan penyumbatan usus secara tradisional hingga optimal, langsung mengatasi ke akar permasalahannya. Koloklin terbukti Aman, Efektif, Kaya beragam khasiat dan layak konsumsi ini dikarenakan sudah ada izin edar resmi dari Badan POM TI : 104 341 491. Koloklin terkomposisi dari HERBAL >>
  1. Ekstrak lotus leaf (ekstrak daun teratai) mampu mengeluarkan toksin atau racun yang ada di dalam tubuh utamanya di usus, menormalisasikan fungsi organ, kaya alkaloid yang membantu menyehatkan pencernaan, flavonoid dan tanin untuk penurunan berat badan, serta kesehatan organ jantung, dll. Selain itu juga kaya fitokimia yang dapat mempertahankan diri dalam membasmi infeksi bakteri dan jamur. Bukan hanya itu, aloe juga bisa menghilangkan panas dan lembab dalam di lambung dari usus, bahkan mampu mencegah terjadinya infeksi lambung dan usus.
  2. Semen Cassiae (biji cassia) membantu melembabkan saluran usus besar, menghambat pertumbuhan jamur penyebab infeksi, melancarkan BAB, mengobati diare, mengurangi tumpukan lemak dll.
  3. Aloe Vera (lidah buaya) bermanfaat dalam membersihkan kotoran di usus besar, mempercepat proses detoksifikasi, memperbaiki kinerja dan kesehatan usus, menghambat pertumbuhan tumor, dll. Disamping itu aloe vera juga super antioksidan serta mengandung vitamin A, C dan E, yang mampu menghindari radikal bebas dalam tubuh sehingga bisa mencegah pertumbuhan sel kanker, memecah dan membersihkan limbah dari usus besar, meningkatkan fungsi usus serta dapat memberikan nutrisi, agar usus tetap sehat. Aloe pula sering di pilih sbg pengobatan alami untuk polip usus besar dan lesi pra-kanker di usus besar
  4. Polygonum Multiflorum (rempah-rempah dari China) mempunyai efek meremajakan saraf, sel-sel otak serta kelenjaur endokrin. Merangsang sebagian dari kelenjar adrenal dan membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh, serta baik untuk ginjal. 
Gabungan bahan-bahan tsb, menjadikan koloklin kaya khasiat utama lainnya, yakni :
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh, memperlicin usus dan memperlancar pembuangan, vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh, mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus dan memperbaiki selaput usus yang rusak.
  • Cara konsumsi 2 x sehari (2 kapsul tiap kalinya) diminum dengan air putih yang banyak.
  • Pastikan Anda mencantumkan code { DV - KK } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
    Koloklin juga sangat disarankan untuk mereka yang >> BABnya tidak lancar, orang yang ingin berdiet pun bisa, dan yang BABnya lancar/normal disarankan mengonsumsi produk ini secara berselang. Berikut bukti nyata konsumen koloklin capsule !
     TERBUKTI khasiatnya & tidak di buat-buat, bukan ? Jadi, segera obati sebelum terlambat, dgn konsumsi Koloklin capsule. Anda tertarik ?? 
    Ketikan :: ( DV-KK ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
    Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
    • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-KK ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
    >> CONTOH : DV-KK : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
    PENTING di INGAT !
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan NO. HP ANDA kedalam daftar # Orang tidak mau BAYAR # di 100 website resmi kami.
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
    • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    • 0877-2525-0882 (XL)
      7C119DD5 (PIN BB)
      Toko Rana di Facebook
     TERIMAKASIH atas kunjungan Anda, semoga Koloklin bermanfaat. Aamiin....
    ~ Cara menyembuhkan penyumbatan usus secara tradisional ~
    INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
    • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar