Selasa, 30 Agustus 2016

Obat Alami Untuk Mengobati Trigger Finger

Obat alami untuk mengobati trigger finger / jari tangan kaku, bisa diatasi dengan konsumsi QnC Jelly Gamat, suplemen alami yang di percaya mampu mengobati keluhan trigger finger secara tuntas. Anda tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim barang duluan, bayar bila sudah sampai dg ketentuan yang berlaku.
 Apakah Anda sering mengeluhkan " kekakuan (susah di gerakan apalagi di luruskan), pegal dan terasa nyeri di jari-jari tangan " ? Waspada, kemungkinan itu gejala penyakit trigger finger
Trigger finger "stenosing tenosynovitis" ialah terjadinya suatu jenis tendinitis / radang tendon, yang berguna untuk membengkokan jari-jari tangan. Oleh karena itulah, secara mendadak jari-jari tangan tidak bisa diluruskan sesaat setelah jari dibengkokan. Dan sering menyerang ibu jari, jari tengah, jari manis, bahkan bisa lebih dari 1 jari secara bersamaan. 
Keluhan ini bisa di sebut saraf kejepit, sebab tendon fleksor jadi terkunci, makanya menimbulkan nyeri hebat. Adapun penyebabnya, karena: 
  • Cedera berulang/gerakan yang terus dilakukan contoh : menggenggam, menulis, mengetik, menjahit, dsb. Salah posisi di kala melakukan gerakan tertentu.
  • Terkena penyakit : diabetes mellitus, rheumatoid artritis, atau bahkan penyakit yang menyerang jaringan ikat (reumatik/encok).
>> Rasa kaku di jari tangan khususnya di pagi hari ialah gejala khasnya, adapun gejala lainnya, yakni : Susah sekali untuk meluruskan kembali jari kalau sudah di tekuk, pembengkakan di sertai nyeri dan benjolan di jari yang terkena, timbul suara " klik " ketika menggerakan jari.
SEGERA OBATI ! sebab bisa mengganggu aktivitas sehari-hari terlebih aktivitas fisik yang banyak menggunakan jari tangan.  
Obat alami untuk mengobati penyakit trigger finger HANYA QnC Jelly Gamat solusinya !
INGAT kode >> DV-QNC

Jelly Gamat QnC dari  PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA hadir sebagai solusi tepat yang bisa diandalkan dalam mengobati beragam penyakit, salahsatunya untuk pengobatan jari tangan kaku. Obat alami untuk mengobati trigger finger ini mengatasi langsung ke akarnya, sehingga pengobatan lebih optimal. QnC sendiri terkomposisi dari teripang emas "Golden stichopus variegatus" yang disinyalir sebagai satu-satunya teripang emas SUPER LENGKAP khasiatnya, di tambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, tidak lupa buah dan sayuran segar. Jadi tidak heran bila QnC kaya khasiat, serta terdaftar resmi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI. Dan tentu Aman, Efektif, dan Berkhasiat tinggi khususnya untuk mengobati trigger finger.
Hasil penelitian para ahli kesehatan, mengenai cara kerja teripang emas dalam mengobati trigger finger!  
1. Kandungan Glucosamine & Chondroitin berperan aktif dalam pengobatan trigger finger. Karena ke 2 senyawa tsb, kaya khasiat untuk : 
    • Meringankan Artritis.
    • Menjaga Persendian (pelicin sendi), serta kelenturan sendi.
    • Membantu dan menghindari osteoporosis dan osteoarthritis.
    • Memelihara jaringan ligmen tulang.
    • Menambah kadar insulin darah.
2. Cell Growth Factor didalamnya :  Berkhasiat untuk memperbaiki jaringan/sel yang rusak akibat trigger finger serta memberi vitamin sendi-sendi tangan yang susah digerakan, serta memberi pelumas bagi sendi-sendi tsb supaya dapat kembali normal.
3. Kandungan Gamapeptide di dalamnya berkhasiat untuk meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang sudah rusak, mati, dan membusuk agar normal kembali. Mencegah infeksi peradangan/inflamasi, meredakan rasa sakit, mampu mengobati luka hingga 3 x ekstra cepat, menstabilkan emosi hingga membuat kulit nampak jauh lebih awet muda.

INFO LENGKAP LAINNYA
>> Isi : 300 ml/botol.
>> Cara konsumsi yang baik dan benar :
  • Konsumsi >> 2 sendok makan, sehari 3 x {sebelum/sesudah makan}. Aplikasikan/oleskan pula pada jari yang terkena secukupnya sebanyak 3-4x sehari, tunggu kering lalu bilas.
  • Bagi Anda penderita maag/keluhan lambung lainnya, ada baiknya konsumsi QnC sebelum makan !
  • Hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
>> Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
>> Alangkah baiknya untuk konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal. 
* Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat
Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp. 775.000,- belum dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja
>> Jadi beli lebih banyak, sebelum harga kembali normal. 
Prosedur pemesanan QnC Jelly Gamat
Ketikan :: ( DV-QNC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING di INGAT !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)      
  • 0877-2525-0882 (XL)     
  • qnc1 (Line)      
  • D156DD79 (PIN BB)  
  • Toko Rana di Facebook 
 Terimakasih atas kunjungannya. Semoga QnC bermanfaat. Aamiin..

INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar