Rabu, 14 September 2016

Cara Alami Mengobati Miom Yang TERBUKTI Manjur

Cara alami mengobati miom yang terbukti manjur TANPA operasi hingga tuntas, yakni dengan QnC Jelly Gamat, obat sekaligus suplemen makanan yang di sudah terbukti bisa di andalkan guna mengobati miom Anda. Anda tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya belakangan bila sudah sampai * dg ketentuan yang berlaku *. 
INGAT kode :: DV-QNC
Prosedur Pemesanan QnC Jelly Gamat 
Ketikan >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP  
Selanjutnya kirimkan ke no >> 081223366267
=====================================
QnC sudah terbukti mujarab dalam mengobati miom, berikut testimoni nyata konsumen yang berbicara ! 
Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya 
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom
Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.
Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik. Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.
Pengertian penyakit miom :
Penyakit miom termasuk tumor jinak yang tumbuh di dinding rahim kaum wanita sejak masa produktif. Dan perkembangannya bisa dikatakan cepat membesar, kadang kala miom bisa mengganggu kesehatan reproduksi wanita hingga menimbulkan pendarahan hebat. Apalagi jika mengenai ibu hamil di khawatirkan bisa mengganggu janin. Untuk penyebabnya masih belum di ketahui, dan perlu dilakukan pemeriksaan khusus.
Hati-hati, biasanya miom muncul dengan gejala berikut ini : 
  1. Menstruasi terasa nyeri dan berat, sebab pendarahan berlebihan selama haid maupun diluar haid. 
  2. Dikala berhubungan seks terjadi pendarahan dan nyeri. 
  3. Gangguan saat BAB "buang air besar" dan BAK "buang air kecil" nyeri dan sulit. 
  4. Nyeri di pinggang juga panggul.  
  5. Rasa nyeri sebab tekanan & terputarnya pangkal tumor, terjadinya infeksi dalam rahim, terganggunya ginjal, pelebaran pembuluh darah vena panggul.
  6. Terjadinya penekanan disaluran indung telur, yang menyebabkan si penderita sukar atau susah hamil, hingga sering keguguran.
Karena itulah QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi terbaik pengobatan miom Anda Tanpa operasi, hingga tuntas ke akarnya, agar tumor tidak kambuh lagi.
QnC Jelly Gamat solusi terbaik miom terbukti sembuh manjur tanpa operasi hingga tuntas
QnC Jelly Gamat obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bisa di percaya untuk cara alami mengobati miom yang terbukti manjur mengatasi ke sumber penyebabnya TANPA operasi sedikitpun, sehingga pengobatan lebih optimal. Sesuai namanya, QnC terkomposisi dari >> timun laut emas / hewan laut teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang di sinyalir sebagai satu-satunya teripang dengan khasiat super lengkap, dilengkapi sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen, natural, air ro, tidak lupa buah dan sayuran segar
QnC Aman, Efektif, Berkhasiat dan Layak dikonsumsi sebab sudah mendapat izin resmi edar dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI.  Maka dari itu bisa di konsumsi semua umur, mulai dari ( anak-anak hingga orang tua, bahkan ibu hamil, menyusui dan ibu melahirkan sekalipun ).
Lalu bagaimanakah cara kerja QnC Jelly Gamat mengobati miom ? 
  • Menurut sebuah studi yang di jalani para ilmuwan China yang diterbitkan pada Agustus tahun 2005 "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside (PE). PE ini mampu menghambat pembentukan pembuluh darah yang menyuplai nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan profliferasi tumor dalam tubuh, khususnya miom.
  • QnC juga dipercaya mampu mengobati sekaligus mencegah pertumbuhan kista, tumor, kanker dan benjolan abnormal lainnya, karena terdapat senyawa alami anti-tumor, dan kanker. AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Ternyata teripang ampuh dalam membasmi sel kanker berkat kandungan glikosida. Fungsi Glikosida sebagai senyawa alami yang bersifat anti-tumor dan anti-kanker bahkan benjolan lainnya, contohnya : tumor jinak di rahim (miom). Kandungan filinopsida A, bisa menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan suplay nutrisi, dan sel tumor akan mati.   
  • Keampuhan teripang membasmi sel tumor (kista dan miom) bahkan kanker, sudah dibuktikan oleh Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, Universitas of the philippines. Dalam riset & pengamatan yang dilakukannya, profesor menemukan senyawa aktif lektin yang berguna sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian tsb mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
  • Adakah senyawa aktif lainnya ? Jawabannya, iya, yakni : Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
* Isi / botol : 300 ml. 
* Cara konsumsi yang baik dan benar :

  • Minum : 2-3 sendok makan, sebanyak 2 x sehari (sebelum/sesudah makan). 
  • Hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
  • Nah,jika Anda kesulitan dalam konsumsi QnC maka boleh dicampurkan : susu jus / minuman favorite lainnya. 
  • Pastikan anda selalu mncantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  • Saran >> Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.

  • PROMO pantastis QnC Jelly Gamat !

    * Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat
    Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp. 775.000,- belum dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja
    >> Jadi ayoo beli sebanyak-banyaknya, sebelum harga kembali normal.
    TERBUKTI khasiatnya & tidak dibuat-buat bukan ? Jadi untuk urusan miom percayakan langsung pada ahlinya QnC Jelly Gamat. Anda tertarik ? 
    Ketikan : { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP 
    Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
    • Pastikan Anda mencantumkan kode resmi ( DV-QNC ) agar tidak terjadi kesalahan ketika pengiriman obat ! 
    >> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
     PENTING !!
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
    * Apabila dalam kurun waktu 3 hari, sesudah barang diterima belum juga melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III No. 8 thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana & dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bukan hanya itu, kami juga akan menyertakan NAMA : ALAMAT LENGKAP serta NO. HP Anda kedalam daftar # Orang yang tidak mau BAYAR # pada 100 website resmi kami.
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di >>

    • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
    • 0877-2525-0882 (XL)     
    • qnc1 (Line)      
    • D156DD79 (PIN BB)   
    • Toko Rana di Facebook 

    Terimakasih telah berkunjung. Semoga QnC bisa jadi asbab kesembuhan miom Anda. Amiin…!
    # Cara alami mengobati miom yang terbukti manjur
    INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
    Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar