Rabu, 14 September 2016

Cara Alami Membersihkan Racun Narkoba Dalam Tubuh

Cara alami membersihkan racun narkoba dalam tubuh terbukti manjur, yakni dengan Super Nutrition/Nutrimax dari Green World. Anda tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya bila sudah sampai * dg ketentuan yang berlaku *.
Salah satu dampak buruk narkoba pada kesehatan dalam jangka lama, ialah meninggalkan racun narkoba dalam tubuh si pecandu. Untuk itu di perlukan detoksifikasi yang berguna dalam mengeluarkan/menghilangkan/menetralisir/menawarkan/membersihkan racun atau zat beracun dari dalam tubuh, dan tentunya diperlukan waktu yang tidak sebentar.
Tapi bagi Anda yang ingin berhenti sekaligus menghilangkan racun narkoba di dalam tubuh, tidak perlu repot menjalani detoks lagi, sebab sudah ada pengobatan herbal dengan konsumsi Super Nutrition/Nutrimax. Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa nutrimax ? Berikut jawabannya.
Cara Alami Membersihkan Racun Narkoba Dalam Tubuh Terbukti Manjur "Nutrimax" Solusinya !
INGAT kode >> DV-GWSN
Super nutrition/nutrimax dari Green World Global, hadir sebagai solusi tepat yang telah terbukti mampu mengobati dan membantu menghentikan para pecandu narkoba, serta sangat cocok sbg cara alami membersihkan racun narkoba dalam tubuh yang terbukti manjur guna mendukung kesehatan secara maksimal. Terkomposisi dari herbal >> 
  • Ekstrak buah blueberry 25%, bubuk buah blueberry 25%, protein bubuk 10%, lecithin 10%, serat buah dan sayuran 10%, natto peptide 10%, asam malat 5%, dan kacang hitam 5%
Jadi bisa dipastikan Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi dan sudah berizin resmi BPOM ML 867009001996 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI dan Asosiasi Islam Dunia, pengakuan ISO 9001:2000 dan masih banyak lagi.
Bagaimana cara kerja nutrimax dalam mengeluarkan racun narkoba dari dalam tubuh ?
Nutrimax kaya dengan nutrisi penting yakni germanium organik, selenium organik, arbutin, asam amino, vitamin dll, dimana kandungan ini dapat diserap secara singkat oleh darah dan tubuh.
  1. Buah blueberry dan serat sayur yang terdapat dalam komposisi bahan di dalamnya, dipercaya bermanfaat untuk membersihkan urine atau air kencing dari racun narkoba. Bluberry dapat (menangkal radikal bebas, mencegah infeksi, membersihkan darah juga urine, melindungi otak dan jantung, bahkan mampu memelihara kesehatan tubuh). Serat sayuran membantu membersihkan racun narkoba dalam tubuh melalui perantara urine atau tinja (kotoran). Blueberry, diketahui sbg makanan padat nutrisi di dunia, juga kaya beragam antioksidan tertinggi di dunia yakni (jumlah fenol tinggi, blueberry dikenal sebagai “agen neuro-protektif".
  2. Kaya dengan Vitamin C, sebagai salah satu nutrisi terbaik dalam pengobatan kecanduan. Sebab, bisa menghilangkan/membersihkan racun dalam tubuh juga gejala sakau.
  3. Penelitian tahun 1977 dan 1982 Libby dan Batu, menyebutkan “dosis tinggi asam askorbat yang dipadukan dengan Vit B juga protein, memungkingkan si pencandu heroin untuk bisa berhenti dan gejala sakaupun berkurang. Diyakini ini berkat Vit C sbg analgesik yang meniru morfin dan cocok ke situs reseptor opiat sel’. Dan hal ini bisa menurunkan keinginan tubuh untuk konsumsi obat haram.
  4. Lecithin, sudah melakukan uji coba dengan cara >> Menambahkan lecithin pada 12 pecandu narkoba yang mengalami rasa sakit hampir di semua bagian tubuhnya, adapula yang meriang. Hasilnya, semua pecandu mengalami perkembangan baik, tidak sakit lagi karena kecanduan. Dikala rasa sakit muncul pecandu mengkonsumsi 2-3 sendok makan lecithin kurun 15-30 menit, rasa sakitpun berkurang bahkan hilang. Konsumsi runtin 6 sendok makan tiap hari, dalam jangka min 3-4 minggu, maka tubuh akan merasa jauh lebih baik.
Adapun khasiat utama lainnya, meliputi
  • Mengaktifkan sistem imun tubuh, dengan cara memperbaiki sel yang rusak dan memperpanjang umur sel dalam tubuh, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme, meningkatkan kemampuan regenerasi jaringan, membersihkan lingkungan sirkulasi darah, membersihkan racun dalam tubuh, melindungi mata dan sebagai anti kanker. Meningkatkan kekebalan tubuh.
>> Isi : 15 sachet / kaleng.
>> Cara konsumsi : minumlah 1-2 x sehari, setiap kalinya 10 gram.  
  • Cara penyajian :: Larutkan nutrimax kedalam 40ml-60ml air dingin/jus buah/air hangat (di bawah suhu 40 derajat). Hebatnya nutrimax boleh di campur dgn susu, bubur / makanan lainnya. Apabila di konsumsi terus-menerus maka secara bertahap, racun narkoba akan sedikit-demi sedikit hilang dari tubuh Anda sehingga tubuh kembali sehat terbebas dari racun narkoba.
>> Harga Rp. 494.500-/ Kaleng,- BELUM termasuk ongkos kirim.
>> Pastikan juga Anda selalu menyertakan kode { DV-GWSN } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
Bukan hanya itu, nutrimax juga di sarankan untuk penderita : 
* Kondisi jantung (infark miokard, jantung kurang darah, angina, penyumbatan otot jantung), insufisiensi otak dan infrak otak. Penderita (hipertensi, kolesterol/trigliserida tinggi dan gula darah tinggi, fatty liver, batu empedu dan yang kelebihan lemak). Tekanan hidup tinggi, sakit kepala, stress, selalu mengantuk, daya ingan menurun, gampang lelah. Daya tahan tubuh rendah dan kelompok yang berada dalam kondisi sub kesehatan.
Nutrimax telah terbukti mampu mengobati pecandu narkoba. Berikut testimoni nyata konsumen !

TERBUKTI khasiatnya dan tidak di buat-buat, bukan ?? Jadi. Ayoo, beli HARI ini juga, sebelum terlambat ! Terapi bisa dilakukan di rumah secara alami dengan Super Nutrition/Nutrimax. Anda tertarik ?
Ketikan >> DV-GWSN : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-GWSN } agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-GWSN : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING !!!
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga Nutrimax bisa menjadi asbab kesembuhan Anda. Amiin…!
# Cara alami membersihkan racun narkoba dalam tubuh terbukti manjur
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar