Rabu, 07 September 2016

Cara Alami Mengobati Hipogonadisme Pada Pria Dewasa

Cara alami mengobati hipogonadisme pada pria dewasa, bisa di obati secara alami, dengan konsumsi obat herbal Vig Power Capsule solusi terbaik yang bisa di andalkan untuk mengatasi keluhan vitalitas dan seksualitas pria dewasa. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya bila sudah sampai dg ketentuan yg berlaku.
Hipogonadisme pada pria ialah ketidakmampuan testis (alat kelamin pria) dalam menghasilkan hormon testosteron dengan kadar cukup sesuai kebutuhan. Hormon ini merangsang produksi sperma, dorongan seks pria, pembangunan otot, pembentukan karakter pria khususnya fisik, mood, dsb. Hipogonadisme terdiri dari 2 macam, yakni : Primer (disebabkan kelainan di testis). Contoh: hormon testosteron minim sedangkan hormon gonadotropik meningkat. Sekunder (disebabkan karena kelenjar hipofisis di otak terkena gangguan).
  • Beberapa penyebabnya, antaralain : Adanya cedera/infeksi pada alat vital, terjadi (infeksi, tumor & turunnya testis), usia, buah zakar meradang, stress, kegemukan, terkena penyakit tertentu, dsb. Gejalanya, yaitu :
Mengalami Disfungsi Ereksi/DE, libido/gairah seks rendah, massa otot jadi berkurang, penis menyusut, disfungsi seksual, timbul rasa (khawatir, depresi, tidur tidak nyenyak. Minder, susah konsentrasi) terkena osteoporosis, suara tidak dalam sepertihalnya pria normal, dsb.
SEGERA atasi, karena bisa menimbulkan beragam gangguan, diantaranya : Kemandulan/infertilitas.
Cara alami mengobati hipogonadisme pada pria dewasa Vig power capsule solusinya !
INGAT kode >>> DV-VIG
Vig Power Capsule produk Green World Global ialah obat kuat andalan HERBAL MASA KINI yang dipercaya mampu mengatasi berbagai macam keluhan vitalitas, stamina dan seksualitas pria dewasa. Diantaranya sebagai cara alami mengobati hipogonadisme pada pria dewasa secara optimal, sekaligus mencegah ketidaksuburan pada pria. Vig power terbukti Aman, Efektif, & Berkhasiat tinggi serta berlegalitas resmi Badan Pengawas Obat dan Makanan >> BPOM RI TI 124346481 dan keHALALannya pun sudah di syahkan MUI, sebab terkomposisi dari :
  1. Fruit of Chinese Wolfberry : Berkhasiat untuk mengatasi impotensi, memperkuat darah, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru. Memaksimalkan fungsi seksual.
  2. Semen Cuscutae : Amat sangat efektif guna membangkitkan kekuatan nyata pria sehingga membuat LEBIH KUAT & TAHAN LAMA, meningkatkan gairah seksual, mengobati ejakulasi dini serta impotensi.
  3. Chinese Yam : Yam Cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar yang sejak lama dipakai pengobatan tradisional China : menjaga fungsi ginjal, kesuburan sperma, impotensi, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pria.
  4. Radix Rehmaniae Praeparata : mengoptimalkan fungsi vitalitas dan ginjal.
  5. Tree Peony Bark : membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah di dalam  tubuh sehingga organ vital mendapatkan asupan darah cukup sesuai kebutuhan.
Gabungan bahan herbal diatas, menjadikan vig power khasiatnya begitu lengkap, di antaranya :
  1. Merawat organ ginjal.
  2. Mengoptimalkan kemampuan seksual.
  3. Membantu produksi sperma sekaligus meningkatkan kualitasnya.
  4. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis.
  5. Memperlancar peredaran darah penis.
  6. Yang tidak bergairah dan impotensi.
  7. Mengatur suhu dan stamina tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  8. Yang ingin tahan lama dan kuat perkasa.
  9. Mengatasi Disfungsi Ereksi (DE) dan Ejakulasi Dini (ED).
  10. Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria.
  11. Menambah tenaga, vitalitas & libido pria agar hubungan pasutri bertambah bergairah.
  12. Efektif bagi orang yang kemampuan seksualnya menurun, tidak bergairah dan impotensi (efektif juga untuk 50tahun keatas).
  13. Cepat memulihkan tubuh setelah melakukan hubungan seksual, dll.
Vig Power juga mampu mengatasi keluhan lainnya. Berikut kesaksiannya ! 
INFO LENGKAP LAINNYA
peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan maskulin selama masa pubertas.

Source: http://www.dokterdigital.com/id/penyakit/71_hipogonadisme-pada-pria.html
Copyright DokterDigital.com
Vig power, ada 2 macam :
Kode : DV-VIG >> Rp. 230.000 (6 kapsul)
DV-VIG 2 >> Rp. 86.000 (2 kapsul)
  • Cara Konsumsi vig power yang baik & benar : Sehari 1 kapsul, menjelang/sebelum tidur atau 30 menit sebelum berhubungan. 
o> Pastikan Anda tidak lupa untuk selalu menyertakan code { DV-VIG / DV-VIG2 } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
TERBUKTI khasiatnya & tidak di buat-buat, bukan ? Jadi untuk urusan hipogonadisme percayakan langsung pada ahlinya Vig Power Capsule. Anda tertarik ??
Ketikan :: { DV-VIG } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS / WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code > DV-VIG < agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-VIG : 5 botol : Raina Almira : Jl. Gn. Sabeulah no 101 Kec. Cidahu Kab Tasikmalaya : 0877677761***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
*
Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Kini Saatnya Anda buktikan !
~ Cara alami mengobati hipogonadisme pada pria dewasa ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar