Senin, 19 September 2016

Obat Alternatif Gangguan Fungsi Hati Pada Ibu Hamil

Obat alternatif gangguan fungsi hati pada ibu hamil secara alami agar aman bagi ibu dan janin, percayakan solusinya pada QnC Jelly Gamat, obat sekaligus suplemen makanan yang bisa di andalkan guna memulihkan atau mengembalikan fungsi hati agar kembali normal. Anda tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya bila sudah sampai * dg ketentuan yang berlaku *.
Hati-hati terhadap gangguan fungsi hati yang bisa memicu penyakit hati serius ! mulai dari : liver, kuning, sirosis, hepatitis, SGOT & SGPT, sampai kanker hati.
Hati ialah salah satu organ tubuh yang sangat besar fungsi dan peranannya. Tapi fungsi tersebut tidak akan berjalan normal semana mestinya ketika terjadi gangguan / penurunan fungsi pada hati, yang disebabkan kerusakan atau peradangan infeksi bakteri dan virus, konsumsi obat kimia tertentu dan alkohol berlebih. Apalagi jika gangguan hati terjadi di masa kehamilan, maka di khawatirkan bisa mengganggu ibu dan janin. Kira-kira 20% gangguan fungsi hati menyerang ibu hamil.
  • Gejalanya antara lain : BAB tidak teratur, mual muntah, kulit terasa gatal, selera makan hilang, nyeri perut dan perut kembung, perubahan warna menjadi kuning pada (kuku, kulit, area putih mata), air kencing lebih gelap.
Segera lakukan tindakan pengobatan tepat hingga ke akarnya, salah satunya dengan konsumsi QnC Jelly Gamat, yang terbukti Aman, Efektif dan Berkhasiat mengobati gangguan fungsi hati pada ibu hamil, yang mana QnC layak dikonsumsi : semua umur (anak - orang tua) tidak terkecuali ibu hamil, sebab tidak berbahaya bagi ibu dan janin.
Bagaimanakah cara kerja QnC Jelly Gamat dalam mengobati gangguan fungsi hati
QnC Jelly Gamat obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bisa di andalkan sebagai obat alternatif gangguan fungsi hati pada ibu hamil, yang mampu mengatasi sampai ke akarnya TANPA operasi, sehingga pengobatan optimal. QnC sendiri terkomposisi dari >> hewan laut teripang emas "Golden Stichopus Variegatus" yang di sinyalir sebagai satu-satunya teripang emas dengan khasiat super lengkap, dilengkapi sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen, natural, air ro, tidak lupa buah dan sayuran segar.
KODE OBAT >> ( DV-QNC )
Jadi QnC sudah mendapat izin resmi edar dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI. Adapun senyawa aktifnya, yakni : Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
  • Gamapeptide nya dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak " organ hati " agar kembali normal dan pulih. Mencegah infeksi/peradangan atau inflamasi. Mempercepat penyembuhan luka " gangguan hati " hingga 3x ekstra cepat. Menjaga dan menstabilkan fungsi hati.
  • Kolagen tingginya teramat mudah diserap oleh organ hati tanpa melalui detoksifikasi dan protein merangsang hati dalam meningkatkan sistem imun tubuh, jadi sangat pantas bila di sebut imunomodulator, yang mana teripang emas ini bisa menambah fungsi hati dan sistem imun tubuh yang penting bagi mereka yang mengalami perlemakan hati / fatty liver.
  • Kandungan eicosapentaenat (EPA) dan docosahexaenat (DHA) diperlukan guna memperbaiki jaringan rusak, bahkan langsung mencegah proses akses racun yang menuju ke dalam organ hati.
  • Antisektik alamiah khususnya kandungan bernama lektin yang berperan aktif membasmi bakteri atau virus di dalam tubuh penyebab gangguan fungsi hati dan menghindari berbagai kanker.
  • Tidak cukup sampai disitu, kandungan lainnya berefek sebagai hepatoprotektor (menjaga hati) dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Teripang emas bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yakni meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan dapat menetralisir racun-racun dalam tubuh dan penyakit lainnya. 
Lantas bagaimanakah hasil penelitian para ahli ? 
  1. Penelitian yang dilakukan Prof. Dr. Ridzwan Hashim, dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, mengemukakan bahwa teripang emas mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem imun tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial efektif untuk meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.
  2. Sifatnya yang gampang larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu dalam memperbaiki fungsi hati.
  3. Pengidap kanker banyak pula yang beralih pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina mendapatkan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Dan tahukah Anda ? senyawa tsb bernama "lektin".
* Isi / botol : 300 ml. 
* Cara konsumsi yang baik dan benar : pagi dan sore / menjelang tidur malam.

  • Minum : 2-3 sendok makan, sebanyak 2 x sehari (sebelum/sesudah makan). 
  • Hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsi QnC maka boleh dicampurkan : susu jus / minuman favorite lainnya. 
  • Pastikan anda selalu mncantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  • Saran >> Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.

  • PROMO pantastis QnC Jelly Gamat !
    * Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat
    Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp. 775.000,- belum dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja. 
    >> Jadi ayoo beli sebanyak-banyaknya, sebelum harga kembali normal.
    TERBUKTI khasiatnya & tidak dibuat-buat bukan ? Jadi untuk urusan miom percayakan langsung pada ahlinya QnC Jelly Gamat. Anda tertarik ? 
    Ketikan : { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP 
    Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
    • Pastikan Anda mencantumkan kode resmi ( DV-QNC ) agar tidak terjadi kesalahan ketika pengiriman obat ! 
    >> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
     PENTING !!
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
    * Apabila dalam kurun waktu 3 hari, sesudah barang diterima belum juga melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III No. 8 thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana & dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bukan hanya itu, kami juga akan menyertakan NAMA : ALAMAT LENGKAP serta NO. HP Anda kedalam daftar # Orang yang tidak mau BAYAR # pada 100 website resmi kami.
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di >>
    • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
    • 0877-2525-0882 (XL)     
    • qnc1 (Line)      
    • D156DD79 (PIN BB)   
    • Toko Rana di Facebook 

    Terimakasih telah berkunjung. Semoga QnC bermanfaat. Amiin…!
    # Obat alternatif gangguan fungsi hati pada ibu hamil
    INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
    Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar