Rabu, 28 September 2016

Obat Jempol Kaki Bengkak Bernanah Karena Cantengan Tradisional

Obat jempol kaki bengkak bernanah karena cantengan tradisional disertai nyeri, berbau dan terkadang berdarah, solusinya dengan QnC Jelly Gamat obat herbal dari dalam sekaligus obat luar oles/salep untuk mengatasi ibu jari yang cantengan, agar pengobatan lebih cepat & optimal. Tertarik? QnC tersedia di Toko RANA >> Kirim produk duluan, bayarnya setelah sampai * dg ketentuan yg berlaku *.
Solusi kuku cantengan TANPA cabut kuku !
Cantengan / paronikia ialah infeksi kulit di area tepi kuku bahkan semua bagian kuku, yang bisa terjadi akibat bakteri maupun jamur. Adapun penyebabnya : kulit di area kuku rusak karena luka, trauma kuku sebab ketiban benda berat, tersandung, kebiasaan mengisap jari, mengenakan sepatu kekecilan, pemotongan kuku terlalu pendek, kelainan pertumbuhan kuku, alergi atau bahkan iritasi. 
Sehingga menimbulkan peradangan (bengkak, nyeri, kemerahan, demam, bernanah, berbau, serasa "nyut2 di kaki" bahkan bisa berdarah). Memang ini penyakit ringan, namun bukan berarti Anda mengabaikannya, sebab bisa berkembang menjadi infeksi kronis. Kalau ini terjadi seringnya kuku menjadi busuk/mati sehingga perlu di cabut, agar tumbuh lagi kuku yang baru, biasanya tumbuh tidak seperti kuku sebelumnya.
Bagaimanakah cara kerja QnC Jelly Gamat dalam mengobati jempol kaki cantengan
QnC Jelly Gamat dari PT. Bijaksana Maju Utama, hadir sebagai solusi TERBAIK yang dipercaya mampu mengatasi keluhan ibu jari kaki atau obat jempol kaki bengkak bernanah karena cantengan tradisional, mengatasi hingga ke akarnya secara menyeluruh dari luar dan dalam sehingga pengobatan lebih optimal serta mencegahnya kambuh lagi. QnC terkomposisi dari >> teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai satu-satunya teripang dengan khasiat super lengkap, ditambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen, natural, air ro, buah dan sayuran segar. Berkat gabungan tsb, menghasilkan kandungan kolagen, antiseptik alamiah, dan gamapeptide yang mana ke 3 kandungan ini berperan penting dalam pengobatan cantengan.
KODE OBAT >> DV - QNC
  1. Gamapeptide berkhasiat untuk meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang sudah rusak, mati, dan membusuk agar normal kembali, sama halnya kuku cantengan. Mencegah infeksi peradangan/inflamasi pada cantengan, meredakan rasa sakit setelah operasi, mampu mempercepat penyembuhan luka sampai 3 x ekstra cepat & menyeluruh. Menstabilkan emosi hingga membuat kulit nampak jauh lebih awet muda.
  2. Kolagen 80% yang sangat tinggi merangsang pertumbuhan sel kulit baru, menghilangkan bekas luka, menjadikan kulit lebih elastis, halus, & memperkuat daya tahan tubuh serta memulihkan kondisi tubuh pasca sakit dan operasi, dan mempercepat penutupan luka, tidak terkecuali luka kuku jari kaki yang cantengan.
  3. Antiseptik alamiah dapat menghindari masuknya bakteri, jamur, dan infeksi pada luka cantengan yang bisa sewaktu-waktu menempel pada luka, mengurangi rasa gatal akibat operasi. Sifat antibakterinya mampu memusnahkan bakteri penyebab kuku cantengan.
Tidak heran bila QnC dikatakan Aman, Efektif, Berkhasiat tinggi sebab sudah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL. Jadi QnC layak dikonsumsi semua umur (anak-anak hingga lansia, bahkan ibu hamil, menyusui dan ibu melahirkan sekalipun).
Adakah khasiat senyawa aktif lainnya, dalam QnC
  1. Jawabannya tentu iya, terdapat lebih dari 50 senyawa aktif seperti : Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
* Isi / botol : 300 ml. 
* Cara konsumsi QnC yang baik dan benar :

  • Minum : 2 - 3 sendok makan, sebanyak 2 x sehari (sesudah makan pada pagi, sore / menjelang tidur malam).
  • Untuk luka : Oleskan QnC secukupnya pada luka cantengan secara merata, sebanyak 3 x sehari. Cara lainnya, bisa tambahkan QnC pada air rendaman air hangat, untuk hasil maksimal lakukan cara ini secara teratur, maka proses penyembuhan lebih singkat. 
    1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
    2. Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsi QnC maka boleh dicampurkan : susu jus / minuman favorite lainnya. 
    3. Pastikan anda selalu mncantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
    4. Saran >> Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
      PROMO FANTASTIS QNC JELLY GAMAT !
    * Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat
    Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp. 775.000,- belum dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja.
    >> Jadi buruan beli sebanyak-banyaknya, sebelum harga kembali normal. 
    QnC juga terbukti ampuh mengatasi keluhan lainnya ! Ini bukti nyata konsumen !
    Terbukti khasiatnya bukan ?? Jadi ayoo, pastikan Anda memesan ramuan pengobatan cantengan pada ahlinya QnC Jelly Gamat HARI INI JUGA ! 
    KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP 
    Kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
    • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
    CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
    HIMBAUAN !
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
    • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
    • 0877-2525-0882 (XL)
    • qnc1 (Line)
    • D156DD79 (PIN BB)
    • Toko Rana di Facebook
    Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat & bisa menjadi referensi pengobatan cantengan Anda. Amiin...
    # Obat jempol kaki bengkak bernanah karena cantengan tradisional # 
    Ada baiknya, sebelum konsumsi baca terlebih dahulu aturan pakainya
    • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115




    Paronikia merupakan infeksi di sekitar tepi kuku bahkan seluruh bagian kuku. Paronychia merupakan jenis infeksi yang paling sering pada tangan, jika tidak diobati dengan tepat, dapat berkembang menjadi infeksi yang lebih parah. Paronikia paling sering disebabkan oleh bakteri kulit, biasanya memasuki kulit di sekitar kuku yang telah rusak oleh trauma, seperti menggigit kuku, mengisap jari, cuci piring, atau iritasi kimia. Infeksi jamur juga dapat menjadi penyebab paronychia, dan harus dicurigai terutama pada orang dengan infeksi kuku berulang dan tak kunjung sembuh.
    Bersumber dari: Paronychia – Kuku Bernanah, Cantengan | Mediskus

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar