Sabtu, 10 September 2016

Cara Menstabilkan Kreatinin Tinggi Pada Ginjal Secara ALAMI

Cara menstabilkan kreatinin tinggi pada ginjal secara alami agar kadarnya normal, sehingga ginjal selalu sehat dan terawat yakni dengan Kidney Care Capsule. Anda tertarik ?? Pesan di Toko RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayar bila sudah sampai * dg ketentuan yg berlaku *.
Kreatinin ialah suatu limbah/zat yang bisa di jumpai pada darah dan sering di pakai untuk indikator fungsi ginjal. Limbah terbentuk dari protein ikan dan daging dalam makanan dan kontraksi otot normal tubuh. Kreatin yang terdiri dari creatine/asam amino yang dibuat oleh organ hati, pankreas juga ginjal, sebagai penyuplay energi otot kita. Apabila terjadi gangguan fungsi ginjal, maka akan terjadi peningkatan kadar kreatinin dalam darah. Sebetulnya, limbah ini akan melalui proses filterisasi selanjutnya dikeluarkan ginjal melewati perantara air kencing. 
Perlu Anda ketahui ! Jumlah kadar kreatinin kaum perempuan yakni normalnya 0,5-1,1 mg/dL, dan laki-laki normalnya 0,6-1,2 mg/dL. Hati-hati kalau sampai kadarnya melampaui, maka bisa menimbulkan : kerusakan ginjal-gagal ginjal, penumpukan limbah dalam saluran pembuangan ginjal menuju ke urin, lambat laun membentuk batu ginjal. Makanya, sulit buang air kecil. Sehingga para dokter sering menyarankan untuk cuci darah. 
Obat herbal Kidney care capsule dari Green World, dipercaya mampu menurunkan kadar kreatinin tinggi pada ginjal TANPA perlu cuci darah. 

Kidney Care Capsule Solusi Cara menstabilkan kreatinin tinggi pada ginjal secara alami
Perbotol berisi : 100 kapsul

Kidney Care Capsule dari Green World Global sebagai obat herbal andalan untuk mengatasi berbagai keluhan pada ginjal pria maupun wanita serta bisa meningkatkan kesehatan organ ginjal itu sendiri. Jadi cocok untuk cara menstabilkan kreatinin tinggi pada ginjal secara alami langsung ke sumber penyebabnya sehingga pengobatan bisa lebih optimal dan tidak perlu cuci darah lagi.
  • Untuk laki-laki dewasa dengan Kidney care capsule for man sudah mendapat izin resmi edar BPOM RI TI.114345811.
Kidney care for man, tersusun atas komposisi herbal (Gingseng, Oyster / tiram, Cinnamon / Kayu Manis, Fruit of Chinese Wolfberry dan Chinese Yam.) Adapun khasiat utama lainnya >> Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal. Membersihkan tumpukan zat racun (limbah) di ginjal. Menciptakan lingkungan baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.
Disamping itu kidney man juga di sarankan untuk :
o> Pria dewasa dan tua, yang sakit pinggang dan kurang bertenaga, orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
  • Untuk wanita dewasa Kidney care capsule for women yang sudah berlegalitas resmi BPOM TI. 114345801.
Kidney women terdiri dari (Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry & Codonopsis Pilosula). Khasiat kidney women begitu lengkap, yakni : Memperbaiki kinerja ginjal, menaikan kekebalan tubuh. Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal jauh lebih baik.
o> Kidney women juga bisa dikonsumsi wanita yang : Menstruasinya tidak lancar, sakit pinggang dan kurang bertenaga, mendekati masa menopause dan wanita menopause (sudah tidak haid lagi), juga seksualitasnya tidak harmonis.

Jadi dengan kata lain, mengkonsumsi Kidney care capsule bisa membantu membersihkan atau mengeluarkan racun/limbah penyebab kadar keratinin tinggi, sehingga fungsi ginjal lebih maksimal dan lebih terawat. Kidney juga di sarankan para ahli kesehatan untuk mengatasi berbagai keluhan pada ginjal, karena sudah terbukti Aman, Efektif dan Berkhasiat tinggi
Lalu bagaimanakah Kidney care capsule dalam menurunkan kadar kreatinin tinggi di ginjal ? 
  1. Cinnamon/kayu manis. Karena sifat diuretiknya, amat baik untuk orang yang kadar kreatininnya tinggi dan gangguan ginjal lainnya. Dikarenakan membantu meningkatkan output ginjal juga urin dan mempromosikan kemampuan filterisasi ginjal, sehingga limbah atau racun sekalipun dalam darah juga bisa tersaring keluar menuju air kencing, yang didalamnya terdapat kreatinin dan BUN. Hal ini juga membantu mengatur kadar gula darah, sehingga mencegah kerusakan ginjal lebih lanjut.
  2. Ginseng, kaya dengan senyawa eleutheroside yang sering dipakai untuk bahan suplemen kesehatan, untuk energi-meningkatkan sifat-sifatnya. Ini juga merupakan obat yang efektif untuk menyingkirkan kelebihan kreatinin karena merevitalisasi ginjal dan meningkatkan sirkulasi pada ginjal. Ke2 komposisi tsb, di percaya mampu mensirkulasi ginjal, meningkatkan volume air kencing sehingga kreatinin keluar lebih banyak dari tubuh.
  3. Salah satu jenis polisakarida (S-CPPA1) yang diisolasi dari akar codonopsis pilosula muncul untuk membantu mengurangi kerusakan pada ginjal, meningkatkan sistem imun tubuh, mengobati kelemahan, kehilangan nafsu makan "anoreksia", diare kronis, kesulitan bernapas & berbagai gejala lainnya yang diakibatkan oleh penyakit ginjal. Komponen aktif Codonopsis. Beberapa zat kimia telah diisolasi, yakni (saponin, alkaloid & polisakarida). 
INFO Kidney Care Capsule LAINNYA !
  • Cara konsumsi kidney care >> 1-3 x sehari, 4 kapsul setiap kalinya (pria). 1-2 x sehari, 3 kapsul setiap kalinya (wanita).
  • Harga/botol : Rp. 327.000,- BELUM termasuk ongkos kirim.
Kidney juga terbukti ampuh mengatasi keluhan ginjal lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen yang berbicara !
TERBUKTI khasiatnya & tidak di buat-buat, bukan ? Jadi untuk urusan ginjal percayakan langsung pada ahlinya Kidney care capsule. Anda tertarik ??
Ketikan >> DV-KCM (pria) / DV-KCW (wanita) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-KCM / DV-KCW } agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-KCM atau DV-KCW : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !!!
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • 7C119DD5 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook 
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga Kidney bisa menjadi asbab kesembuhan penyakit ginjal Anda. Amiin…!
# Cara menstabilkan kreatinin tinggi pada ginjal secara alami
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar