Selasa, 06 September 2016

Cara Mengobati Iritasi Mata TANPA Obat Tetes Mata

Cara mengobati iritasi mata alami TANPA obat tetes mata, kacamata apalagi operasi secara tuntas ke akarnya. Percayakan pada suplemen mata Eye Care Softgel dari Green World. Anda tertarik ? Pesan di Toko Rana >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya bila sudah sampai dg ketentuan yang berlaku.
Salah satu keluhan mata yang sering terjadi yakni iritasi mata. Iritasi bisa terjadi karena adanya (infeksi bakteri, virus, debu, gangguan mata tertentu atau bahkan benda asing yang masuk ke mata. Contohnya, softlens). Gejala khasnya, yaitu : Timbul rasa gatal, perih panas dan nyeri, mata kemerahan, mata kering, keluar air mata terus-menerus, pandangan jadi kabur, kelopak mata bengkak dsb. Iritasi mata bisa mengganggu penglihatan ketika beraktivitas sehari-hari. 
Oleh sebab itulah Eye Care Softgel hadir sebagai solusi terbaik ahlinya spesialis mata yang bisa di andalkan guna mengatasi keluhan iritasi mata Anda secara optimal.
INGAT kode >> DV-EYE
Eye care softgel dari Green World solusi jitu ahlinya keluhan mata, yang terbukti mampu menutrisi mata, mengatasi berbagai keluhan mata, salah satunya cara mengobati iritasi mata tanpa obat tetes mata hingga ke akarnya. Karena itulah eye care di pilih dan di percaya karena manfaatnya yang begitu Lengkap, Aman, Efektif, dan bermanfaat bagi mata. Dikarenakan eye care terkomposisi dari herbal
  1. Ekstrak blueberry : berkhasiat untuk membersihkan radikal bebas, menaikan mikro sirkulasi di area mata, serta menambah daya penglihatan. Senyawa anti oksidan di dalamnya bisa menyediakan nutrisi penting untuk menjaga kesehatan saraf retina mata agar terhindar dari gangguan saraf mata, juga mengatasi membran sel yang rusak (dan serat saraf selubung myelin). Kandungan lainnya Anthocyanin  (VMA) sangat baik untuk anti degenerasi makula, mencegah serta mengobati glaukoma, mengurangi retinopatik diabetik pada penderita diabetes, memperbaiki gejala mata kering, dan berair, presbyopia, serta infeksi mata karena virus dan bakteri.
  2. Ekstrak biji anggur : kaya akan bahan aktif bernama “oligomeric proanthocyanidins” atau disingkat OPC, dimana terdapat kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya : vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid yang bermanfaat untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula, dan rabun senja.
  3. Eyebright : mampu mengatasi mata merah, mata berair sampai katarak, saking kebatnya di nyatakan sebagai herbal pelindung mata super alami.
  4. Ekstrak ginkgo biloba : mengandung flavoid yang bisa menjaga juga memperbaiki penurunan fungsi retina, termasuk akibat diabetes, degenerasi makula, dsb.
  5. Zinc : mampu menghilangkan ketegangan mata, alergi mata, sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi / iritasi pada mata, dan sebagainya.
  6. Taurine : meningkatkan daya penglihatan, daya ingat dan konsentrasi.
  7. Lutein : pigmen organik warna kuning / orange berfungsi sebagai pencegahan katarak, degenerasi makula.
  8. Riboflavin : meringankan mata lelah, mencegah rabun, dan katarak.
Tidak cukup di situ, karena eye care juga kaya akan khasiat utama lainnya, yaitu :
  • Memenuhi nutrisi yang diperlukan mata, membantu memperbaiki sirkulasi pada mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata (lelah, sakit dan kering). Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan mata serta glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata merah, gatal sbg gejala dari iritasi mata. Rabun jauh dan keluhan lainnya yang disebabkan oleh pemakaian mata kurun waktu lama, atau bahkan radiasi dari komputer/TV.
  • Isi / botol : 100 softgel (mirip minyak ikan).
  • Cara konsumsi eye care, yang baik & benar >> Anak (1 x sehari, 1 softgel tiapkalinya), dan untuk dewasa (1 x sehari, 2 softgel tiapkalinya). Minumlah dengan air putih hangat.
  • >> Harga/botol :: Rp. 442.000,- BELUM termasuk ongkir.
  • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-EYE ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Saking baiknya, eye care dapat di konsumsi semua kalangan usia mulai dari => anak-anak terutama ( anak sekolah ) remaja, bahkan lanjut usia alias orang tua.
  1. Pekerja yang ( memakai komputer, IT, supir, di tempat pencahaayan kuat ).
  2. Orang yang berniat mencegah : kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, memperbaiki daya penglihatan, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Disamping itu, eye care juga mampu mengatasi keluhan mata lainnya. Berikut kesaksian nya !


TERBUKTI khasiatnya dan tidak dibuat-buat bukan ? Jadi untuk urusan mata, percayakan langsung pada ahlinya Eye care softgel ! Tertarik ??
Ketikan :: { DV-EYE } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-EYE ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-EYE : 5 botol : Raina Almira : Jl. Gn. Sabeulah no 101 Kec. Cidahu Kab Tasikmalaya : 0877677761***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999  mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7C119DD5 (PIN BB)  
  • Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga Eye care bisa jadi asbab kesembuhan keluhan mata Anda. Amin…
~ Cara mengobati iritasi mata alami TANPA obat tetes mata ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar