Selasa, 06 September 2016

Obat Penghilang Benjolan Di Lengan Tangan PALING Alami

Obat penghilang benjolan di lengan tangan paling alami, yakni dengan QnC Jelly Gamat yang di percaya mampu membantu mengatasi benjolan di lengan tangan TANPA operasi sedikitpun. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya bila sudah sampai dengan ketentuan yang berlaku.
Benjolan di tangan terjadi karena lipoma. Lipoma jelas berbeda dengan limfoma, meski mirip tapi mempunyai pengertian beda, jadi ada baiknya untuk memeriksakan benjolan tsb, agar tidak salah melakukan pengobatannya.
Lipoma ialah tumor jinak yang tidak berbahaya, berupa benjolan di bawah jaringan kulit dan otot, yang berisikan lemak yang berkumpul dan bisa terus membesar secara perlahan tapi tidak menyebabkan radang.
Gejala lipoma, antara lain : Kalau di sentuh dengan jari ( terasa lembut/lembek, bisa bergerak-gerak dan jarang terasa sakit ) bisa muncul di seluruh bagian tubuh, awalnya kecil tapi  makin lama makin besar, terasa sakit kalau banyak pembuluh darah/menekan jaringan saraf di dekatnya. Penyebabnya belum diketahui, tapi kemungkinan karena : genetik, gangguan sindrom cowden, gardner & adiposis dolorosa, serta bisa mengenai semua kalangan umur tapi langka terjadi pada anak.
Obat penghilang benjolan di lengan tangan paling alami TANPA operasi, QnC Jelly Gamat obatnya !
INGAT kode : { DV-QNC }
QnC Jelly Gamat obat herbal yang dapat membantu mengobati beragam penyakit, salah satunya untuk pengobatan alami obat penghilang benjolan di lengan tangan paling alami TANPA operasi, dengan cara mengatasi langsung ke akarnya. QnC terkomposisi dari teripang emas, jenis Golden Stichopus Variegatus yang di sebut-sebut sebagai teripang emas SUPER LENGKAP khasiatnya, di lengkapi bahan alami lainnya : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, serta buah dan sayuran segar. QnC juga telah terdaftar resmi di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT No. 109321601291-1229 dan HALAL, sehingga tentu Aman, Berkhasiat, serta Cocok untuk semua usia { anak-anak hingga lansia, bahkan ibu hamil, menyusui dan pasca melahirkan } sekalipun.    
Bagaimana kinerja teripang emas dalam membantu mengatasi benjolan di lengan tangan
  1. Menurut sebuah studi yang di jalani para ilmuwan China yang diterbitkan pada Agustus tahun 2005 "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang di kenal sebagai E philinopside (PE). PE ini mampu menghambat pembentukan pembuluh darah yang menyuplai nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh, khususnya benjolan di lengan tangan Anda.  
  2. QnC juga di percaya mampu mengobati sekaligus mencegah pertumbuhan kista, tumor, kanker dan benjolan abnormal lainnya, karena terdapat senyawa alami anti-tumor, dan kanker. AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Ternyata teripang ampuh dalam membasmi sel kanker berkat kandungan glikosida. Fungsi Glikosida sebagai senyawa alami yang bersifat anti-tumor dan anti-kanker bahkan benjolan lainnya, contohnya benjolan lipoma di lengan tangan. Disamping itu kandungan filinopsida A, bisa menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan suplay nutrisi, makanya sel tumor lipoma akan mati.  
  3. Senyawa aktif lainnya : Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
Selain itu, QnC juga cocok untuk membantu menghilangkan benjolan di bagian tubuh lainnya !
Tidak heran bila QnC di rekomendasikan untuk membantu menghilangkan benjolan di lengan tangan Anda.
RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat ::
  • Isi : 300 ml/botol.
  • Adapun cara konsumsinya : Untuk dewasa >> 2 x 2 sendok makan tiap hari (bila tidak ada perubahan boleh di tingkatkan menjadi ( 2 x 3 sendok makan ). Anak-anak >> 2 x 2 sendok teh.
  • Ini hebatnya, bila sedang konsumsi obat resep dokter, maka QnC bisa di minum sebelum atau sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jeda waktu 2 jam.
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas.
  • SARAN ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
  • CATATAN : QnC Jelly Gamat TIDAK tersedia di Apotik/toko obat lainnya. Jadi pastikan ke asliannya di TokoRana.
Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan Terbanyak dan Tercepat HARI INI !promo-qncnew
>> Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal. 
Anda tertarik pada QnC Jelly Gamat ? Ayo, pesan sekarang juga ! 
Ketik >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp 
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 (Via SMS / WA) atau D156DD79 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah pulau jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • qnc1 (Line) 
  • D156DD79 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga QnC bermanfaat dan menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin…

Jaminan

# Obat penghilang benjolan di lengan tangan paling alami #
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115


Tidak ada komentar:

Posting Komentar