Minggu, 02 Oktober 2016

Cara Menyembuhkan Endokarditis Jantung Secara Tradisional

Cara menyembuhkan endokarditis jantung secara tradisional yakni dengan Jian xin capsule / cardio power, ahlinya spesialis jantung yang bisa di andalkan guna mengatasi infeksi lapisan jantung sampai tuntas TANPA perlu operasi. Tertarik? Beli di TOKO RANA >> Kirim produk duluan, maka bayarnya boleh setelah sampai *dengan ketentuan yang berlaku*
Penyakit endokarditis/endokardium ialah terjadinya infeksi di dalam organ jantung karena adanya kuman/bakteri dari bagian tubuh lainnya (mulut menuju peredaran darah, lalu menempel di area dalam jantung yang rusak). Kondisi ini lebih banyak di jumpai pada orang yang mengalami kelainan jantung.
Gejala endokarditis, sangatlah beragam, diantaranya :: Lelah & lemah, nyeri dada sehingga sesak nafas, suhu tubuh tinggi "demam" serta menggigil, irama jantung cepat tidak beraturan, nyeri di area leher dan bahu, keluar keringat dingin, sianosis atau kebiru-biruan di tubuh, dan masih banyak lagi.
BAHAYA endokarditis yang tidak segera di obati secara tepat dan tuntas ! Bisa merusak bahkan menghancurkan katup jantung, yang memicu komplikasi " stroke, gagal jantung kongestif, kerusakan organ hingga berujung kematian ".
Cara menyembuhkan endokarditis jantung secara tradisional SOLUSINYA Jian Xin Capsule / Cardio Power
Jian xin capsule dari Gren World ialah obat herbal terbaik ahlinya jantung yang dipercaya mampu mengatasi beragam keluhan jantung, jadi tepat untuk cara menyembuhkan endokarditis jantung secara tradisional langsung ke akarnya TANPA operasi sedikitpun. Jian xin capsule terbukti Aman, Efektif dan Berkhasiat tinggi karena sudah terdaftar secara resmi di Badan POM TI. 124346781 tentunya HALAL. Jian xin sendiri terkomposisi dari >>

  • Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen/danshen) memperlancar & meningkatkan peredaran darah, merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di area sekitar jantung, bahkan mampu melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan, seperti penyakit endokarditis ini.
  • Radix notoginseng, untuk meningkatkan peredaran darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Radix notoginseng ini pula telah dipakai oleh ahli herbology China.
  • Ligusticum wallichii ginseng, berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku. Gabungan tsb menjadikan kandungan khasiatnya begitu lengkap, antara lain :

  • 1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
    2. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina. 
    3. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
    • Isi : 30 kapsul/botol.
    • Cara konsumsi jian xin yang baik dan benar : minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
    • Harga / botol : Rp. 368.000,- belum dengan ongkos kirim. 
    • Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-JXC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas ! 
    Disamping itu, jian xin juga sangat cocok dan di anjurkan untuk : 
    1. Penderita penyakit jantung.
    2. Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.
    Jian xin juga ampuh mengatasi keluhan jantung lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen ! 
     TERBUKTI khasiatnya, bukan ? Jadi untuk urusan jantung, pastikan Anda mengkonsumsi Jian xin capsule dari Green World ! Tertarik ??
    KETIKAN >> DV-JXC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
    Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)  
    • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-JXC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
    >> CONTOH : DV-JXC : 5 botol : Raina Almira : Jl. Gn. Sabeulah no 101 Kec. Cidahu Kab Tasikmalaya : 0877677761***
    HIMBAUAN !!!
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999  mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
    • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    • 0877-2525-0882 (XL)
    • 7C119DD5 (PIN BB)  
    • Toko Rana di Facebook
    Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat & dapat menjadi referensi pengobatan jantung Anda. Amin
    ~ Cara menyembuhkan endokarditis jantung secara tradisional ~
    INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
    • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar