Selasa, 01 November 2016

Ramuan Obat Herbal Mengobati Impetigo Pada Anak

Ramuan obat herbal mengobati impetigo pada anak solusinya dengan QnC Jelly Gamat suplemen herbal multi guna untuk mengobati impetigo dari dalam, dan sebagai obat oles impetigo dari luar sampai tuntas. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dengan ketentuan yang berlaku*.
Impetigo itu penyakit kulit menular, yang terjadi karena tumbuhnya bakteri staphyloccocus pyogenes dan staphyloccocus aureus. Hati-hati, sebab penyakit kulit ini rentan mengenai bayi dan anak-anak, jadi bisa mengancam kesehatan putra-putri Anda. Dikarenakan lingkungan anak lebih banyak berinteraksi fisik antara teman-temannya, dan kita tidak mengetahui apakah teman bermain maupun teman disekolahnya terinfeksi ataukah tidak bukan ? Selain itu bisa mengenai orang yang : Mempunyai luka sebelumnya, penyakit kulit lainnya, lingkungan padat dengan suhu lembab & hangat, sistem imun tubuh rendah, dsb. 
Kenali tipe / jenis impetigo yang buah hati Anda alami :
Dilihat dari gejalanya, impetigo ada 2 macam : Bulosa (gejala khasnya : Kulit melepuh mengandung cairan didalamnya, gatal, demam, kelenjar getah bening bengkak) terjadi di pinggang & leher atau lengan & tungkai, serta Nonbulosa (timbulnya bercak merah mirip luka, dengan kerak kekuningan/kecoklatan, gatal, demam tinggi, kelenjar getah bening bengkak tidak melepuh tapi amat sangat menular) terjadi diarea mulut & hidung. Perantara penularannya dengan bersentuhan dengan penderita dan melalui barang-barang si penderita yang dipakai secara bersamaan. 
Pengobatan disesuaikan dengan tingkat keparahan gejala, juga jenis bakteri yang menginfeksi. 
JANGAN BIARKAN impetigo terjadi secara berlarut-larut sebab bisa memicu komplikasi yang lebih serius. Karena itu QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi pengobatannya. 
KODE OBAT >> DV - QNC <<

QnC Jelly Gamat pengobatan TEPAT yang bisa diandalkan untuk ramuan obat herbal mengobati impetigo pada anak-anak sampai orang dewasa sekalipun (tidak ada batasan usia), dengan cara di oles sebagai obat luar salep impetigo, juga dikonsumsi sbg pengobatan dari dalam, agar pengobatan kulit relatif cepat dan optimal, sebab cara kerjanya secara keseluruhan. QnC produk obat herbal olahan khas teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP, dikombinasikan dengan herbal lainnya meliputi : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga menjadikan khasiat didalamnya begitu lengkap, yakni :  
* Ada lebih dari 50 jenis yang terdiri dari :: Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).  
Tentunya Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi, jadi layak dikonsumsi sekeluarga (anak sampai orang tua) secara resmi terdaftar di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT no. 109321601291-1229 & HALAL
Berikut hasil uji khasiat teripang emas ! 
  1. Kadar kolagen yang mencapai 80%, bermanfaat untuk kulit, yakni pembentuk jaringan kulit baru, sebagai lem perekat. Serta untuk menjaga dan melindungi kulit dari ancaman penyebaran  pathogen penyebab penyakit, melenturkan dan melembabkan kulit, memberi ketahanan pada kulit agar terhindar dari penyakit kulit, diantaranya impetigo
  2. Kandungan antiseptik alamiah " mukopolisakarida " nya, bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus. Gabungan tsb, mampu membasmi bakteri dan virus penyebab penyakit impetigo yang menyerang anak.
  3. Gamapeptidenya terbukti bisa mempercepat proses pengeringan luka hingga 3x lipat ekstra cepat. Mengobati infeksi gatal (gejala impetigo), peradangan/inflamasi. Meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit. Menjaga aliran darah. Menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh supaya tetap seimbang. Menstabilkan emosi. Membuat kulit lebih awet muda.
>> Isi tiap botolnya : 300 ml/botol. 
* Untuk luka / penyakit kulit :: Caranya olesi luka atau penyakit kulit (impetigo) dengan QnC secukupnya secara merata, sebanyak 3-5 x sehari. Jika dilakukan secara teratur maka perlahan impetigo akan cepat sembuh.
Cara konsumsi :: Minumlah sebanyak 2 x 2 sendok makan setiap hari. Minum di (pagi, sore atau sebelum tidur malam).
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jeda waktu 2 jam.
  2. Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya. 
  3. Pastikan anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  4. Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal. 
  PROMO FANTASTIS QNC JELLY GAMAT
 * Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT, dan BERKHASIAT.
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal
Jadi untuk penyakit kulit impetigo pada anak yang terbukti aman dan mujarab, pastikan solusinya dengan QnC Jelly Gamat, BUKAN yang lain. Tertarik ?  
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)     
  • qnc1 (Line)      
  • D156DD79 (PIN BB)   
  • Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga bermanfaat dan bisa menjadi asbab kesembuhan impetigo buah hati (anak) Anda. Amin...

# Ramuan obat herbal mengobati impetigo pada anak
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 


  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar