Selasa, 15 November 2016

Cara Melindungi Lensa Mata Dengan Herbal

Cara melindungi lensa mata dengan herbal kami sarankan Anda untuk percayakan solusinya pada Eye Care Softgel suplemen herbal ahlinya mata, yang dapat membantu menutrisi sekaligus melindungi lensa mata dan keluhan mata lainnya dari dalam. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah di terima * dengan ketentuan yang berlaku *.
Kristalin atau lensa mata, salah-satu bagian penting pada mata lebih tepatnya berada dibelakang pupil mata, yang mana berguna untuk memfokuskan cahaya menuju ke retina. Unsur pendukung lensa ialah otot "muskulus siliaris" (otot daging yang melingkar). Dikala otot berkontraksi maka dapat terjadi perubahan ukuran pada lensa. Kemampuan lensa mata (akomodasi) bisa membuat lensa : menebal ataupun menipis, tergantung jarak benda atau objek yang dilihatnya. Makin dekat maka makin tebal, sedangkan makin jauh maka makin tipis. 
* Ruang antara lensa juga kornea terisi cairan encer atau aqueous humor. Sedangkan di area bola mata terisi cairan kental transparan (bening) atau vitreous humor yang mana menimbulkan bola mata menjadi kukuh. Kalau sampai terjadi kelebihan kadar cairan dalam mata, maka maka bisa mengakibatkan penyakit glaukoma yang memicu kebutaan
  • Sumber :: Wikipedia/lensa_mata.
Mengingat peranannya yang begitu besar terhadap mata, maka penting dan menjadi keharusan untuk  selalu menjaga dan memelihara kesehatan lensa mata Anda, diantaranya dengan konsumsi suplemen Eye Care Softgel.
Eye Care Softgel AHLINYA Cara membantu melindungi lensa mata dengan herbal
KODE OBAT >> DV - EYE <<
Eye care softgel dari Green World solusi tepat menjaga / memelihara kesehatan mata, ataupun mengobati beragam keluhan pada mata. Contohnya untuk cara membantu melindungi lensa mata dengan herbal dari dalam, hingga ke akarnya sehingga pengobatan lebih optimal mata pun senantiasa sehat dan terawat. Eye care sangat bermanfaat bagi mata, sebab terkomposisi dari >> 
  1. Ekstrak blueberry : bermanfaat membersihkan radikal bebas, menaikan mikro sirkulasi mata, serta menambah daya penglihatan. Senyawa anti oksidannya berguna untuk menjaga kesehatan saraf retina mata, mencegah gangguan saraf mata, memperbaiki membran sel yang rusak. Kandungan lainnya Anthocyanin  (VMA) sangat baik untuk anti degenerasi makula, mencegah, glaukoma, mengurangi retinopatik diabetik pada penderita diabetes, memperbaiki gejala mata kering, dan berair, presbyopia, serta infeksi mata karena virus dan bakteri.
  2. Ekstrak biji anggur : kaya akan bahan aktif bernama “ oligomeric proanthocyanidins ” atau disingkat OPC, dimana terdapat kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya : vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid yang bermanfaat untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula, dan rabun senja.
  3. Eyebright : mampu mengatasi mata merah, mata berair sampai katarak, saking hebatnya di nyatakan sebagai herbal pelindung mata super alami.
  4. Ekstrak ginkgo biloba : mengandung flavoid yang bisa menjaga juga memperbaiki penurunan fungsi retina, termasuk akibat diabetes, degenerasi makula, dsb.
  5. Riboflavin : meringankan mata lelah, mencegah rabun, dan katarak.
  6. Zinc : mampu menghilangkan ketegangan mata, alergi mata, sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi / iritasi pada mata, dan sebagainya.
  7. Taurine : meningkatkan daya penglihatan, daya ingat dan konsentrasi.
  8. Lutein : pigmen organik warna kuning / orange berfungsi sebagai pencegahan katarak dan degenerasi makula.
Kombinasi antara herbal tsb, menjadikan eye care khasiatnya begitu lengkap, yang terdiri dari :
  • Memenuhi nutrisi yang di perlukan mata, memperbaiki sirkulasi mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata (lelah, sakit & kering). Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan serta glaukoma pada lansia, katarak dan presbyopia. Mencegah mata merah, gatal. Rabun jauh dan keluhan lainnya yang di sebabkan oleh pemakaian mata kurun waktu lama, atau bahkan radiasi dari komputer/TV. 
INFO LENGKAP LAINNYA 
  • Isi / botol : 100 softgel (mirip minyak ikan).
  • Cara konsumsi >> Anak ( 1 x sehari, 1 softgel tiap kalinya ), dan untuk dewasa ( 1 x sehari, 2 softgel tiap kalinya ). Minumlah dengan air putih hangat.
  • >> Harga / botol :: Rp. 442.000,- BELUM termasuk ongkir.
  • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-EYE ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas.
Saking baiknya, eye care dapat di konsumsi semua kalangan usia mulai dari => anak-anak terutama (anak sekolah) remaja, bahkan orang tua.
  1. Pekerja yang ( memakai komputer, IT, supir, di tempat pencahaayan kuat ).
  2. Orang yang berniat mencegah : kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, memperbaiki daya penglihatan, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Di samping itu, eye care juga cocok untuk membantu mengatasi keluhan mata lainnya. Berikut kesaksiannya !

TERUJI khasiatnya bukan ? Jadi untuk membantu melindungi lensa mata dan keluhan pada mata lainnya, INGAT solusinya Eye Care Softgel HANYA dari Green World !

KETIKAN >> DV-EYE : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp / Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( via SMS atau WA ) atau 7C119DD5 ( PIN BB )
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-EYE } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-EYE : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar # Orang tidak mau BAYAR # di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih. Selamat mencoba & semoga bermanfaat Amin... 

  >> Cara melindungi lensa mata dengan herbal <<
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar