Minggu, 20 November 2016

Terapi Alami Mengobati Infeksi Tulang Osteomielitis

Terapi alami mengobati infeksi tulang osteomielitis TANPA harus operasi, solusinya dengan Triflex Capsule obat herbal yang bisa di andalkan guna mengatasi osteomielitis secara maksimal. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dg ketentuan yang berlaku*.
Infeksi tulang, yakni terjadinya infeksi/meradangnya struktur tulang yang disebabkan infeksi bakteri "Staphylococcus aureus" yang masuk melewati perantara peredaran darah dikala penderitanya terkena cedera secara cepat. Sebetulnya, bakteri ini jarang mengganggu kesehatan dan bisa di jumpai pada kulit dan hidung, tapi karena anti body (sistem imun tubuh) rendah, makanya bakteri ini malah balik menyerang tubuh maka terjadilah osteomielitis. Mengapa terjadi osteomielitis ?
  • Selain bakteri & sistem imun tubuh rendah, pada anak usia kurang dari 4tahun sering karena bakteri haemophylus influenzae. Penyebab lainnya, terkena patah tulang, pasca melakukan operasi tulang, kelainan darah, dan yang melakukan dialisis ginjal. Penyakit ini bisa mengenai semua umur. Khusus anak-anak, penyakit ini terjadi di area tulang belakang (lengan & tungkai, menjalar ke pinggul, bahu, pergelangan tangan serta lutut). Pada orang dewasa, seringnya mengenai tulang dari spine / pelvis. 
Beberapa orang mengalami gejala, seperti :
- Sakit dan bengkak (luka & kemerahan) pada tulang yang terinfeksi, suhu tubuh tinggi alias demam disertai mual, daya gerak tulang jadi terbatas serta kekakuan, keluar nanah dari dalam tulang muncul ke permukaan kulit. 
Triflex Capsule solusi terapi alami mengobati infeksi tulang osteomielitis 
Kode obat { DV - TRIF }
Triflex Capsule dari Green World solusi terbaik untuk beragam keluhan tulang, otot, sendi, ligamen, cedera dsb. Jadi bisa di andalkan untuk terapi alami mengobati infeksi tulang osteomileitis TANPA operasi dengan cara memperbaiki tulang yang bermasalah agar tulang sehat dan kokoh, daya gerakpun kembali bebas dan fleksibel. Terbukti Aman, Efektif, dan Kaya khasiat. Dikarenakan terkomposisi dari HERBAL :
  1. Kalsium karbonat (CaCO3), berwarna putih mirip cangkang telur area dalamnya, yang berguna sebagai zat utama dalam pertumbuhan gigi & tulang supaya tidak cepat keropos. Bisa memperkuat tulang untuk menopang otot, tendon dll. Tidak cukup di situ, kalsium karbonat juga sangat berkhasiat untuk menetralkan asam dalam tubuh, tulang serta persendian. Contohnya >> nyeri pinggang, lutut, peradangan sendi, leher, lutut bahkan tulang belakang, beserta proses detoks. 
  2. Ekstrak astragalus mongholicus, berguna mengimbangi energi penting (Qi) untuk manusia. Khasiat utamanya guna menambah energi dalam tubuh, mengembalikan kekuatan tendon yang rusak, tulang patah, termasuk kerusakan tulang akibat osteomielitis bahkan mencegah dan mengobati beragam keluhan fisik, emosional dan mental. Baik pula untuk memelihara kesehatan hati, paru, ginjal, juga lambung. (Meningkatkan rangsangan pada sel-sel induk di area sumsum tulang serta mempercepat waktu yang diperlukan tubuh dalam membangun sel imun tubuh dari ancaman virus dan bakteri, termasuk bakteri penyebab osteomielitis).
  3. Drynaria rhizome, tunas daun pakis ialah sumber mineral dan elektrolit terlebih kalium, zat besi, mangan dan tembaga. Kalium berguna dalam membentuk sel dalam tubuh, mengganti & melindungi sel-sel tendon dan tulang dengan peningkatan daya penyerapan kalsium serta mekanisme lainnya. Bahkan efektif untuk mengobati tulang juga ligamen yang rusak (nama Cina drynaria artinya “reparasi tulang hancur”), salah satunya akibat dari infeksi tulang "osteomielitis" Dan cocok untuk mengobati patah tulang, keseleo, stres, pinggang lemah dan lutut. Serta sebagai tonik guna menyembuhkan cedera lainnya.
Kombinasi herbal tsb, menjadikan khasiatnya begitu lengkap :: 
      1. Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi (hal ini sangat membantu pengobatan osteomielitis).
      2. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
      3. Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
      RINCIAN LENGKAP Triflex Capsule :: 
      • >> Setiap botolnya berisi : 60 kapsul.
      • Cara konsumsinya : minum 2 x sehari sebanyak 2 kapsul setiap kalinya, (30 menit) sesudah makan. 
      • >> Harga/botol :: Rp. 378.000.- BELUM termasuk ongkir.
      • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-TRIF ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
      Triflex juga terbukti ampuh dalam mengatasi keluhan lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen yang berbicara ! 

      TERBUKTI khasiatnya bukan ? Jadi untuk infeksi tulang osteomielitis & keluhan tulang lainnya, pastikan solusinya dengan Triflex Capsule dari Green World, BUKAN yang lain. Anda tertarik ? 
      KETIKAN >> DV-TRIF : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
      Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (via SMS atau WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
      • HARAP menyertakan code resmi >> DV-TRIF << demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
      CONTOH : DV-TRIF : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***

      HIMBAUAN
      * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
      * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar # Orang tidak mau BAYAR # di 100 website resmi kami.
      * Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
      • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line) 
      • 0877-2525-0882 (XL) 
      • 7C119DD5 (PIN BB)
      • Toko Rana di FaceBook
      Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani ! 

      BCA Tasikmalaya
      No. Rekening : 0540659508
      Atas nama : Rubi Andriani
      Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
      No. Rekening : 1310010423566
      Atas nama : Rubi Andriani
      BRI Tasikmalaya 
      No. Rekening : 010001064053502
      Atas nama : Rubi Andriani
      Terimakasih. Semoga bisa menjadi asbab perantara kesembuhan Anda. Amin... 
      # Terapi alami mengobati infeksi tulang osteomielitis #
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115 


  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar