Kamis, 24 November 2016

Cara Mengobati Kanker Ovarium Dengan Ramuan Alami

Cara mengobati kanker ovarium (indung telur) dengan ramuan alami, solusinya dengan pengobatan alternatif Ganoderma Plus Capsule obat herbal yang bisa di andalkan guna mengobati kanker ovarium secara tuntas TANPA operasi, kemoterapi ataupun radioterapi. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dg ketentuan yang berlaku*.
  • Hasil dari survei " Kanker ovarium (indung telur) yang rentan mengenai kaum perempuan, berada di peringkat ke 7 dalam daftar beragam kanker yang sering mengenai wanita. Untuk tahun 2012 saja, kira-kira ada 239.000 kasus kanker ovarium baru yang muncul hampir di seluruh dunia.
Pengertian kanker ovarium ialah tumbuhnya sel-sel kanker ganas (berbahaya) di indung telur secara tidak normal dan cepat, yang hanya terjadi pada perempuan, paling sering umur 50 tahunan lebih (yang sudah menopause / tidak haid lagi), tapi tidak menutup kemungkinan mengenai wanita usia muda. Kanker ini tersusun atas 3 macam, berdasarkan sel mana yang terkena kanker : tumor epitelial, tumor stromal, dan tumor sel germinal. Nah, untuk mengetahui kanker yang Anda alami perlu adanya pemeriksaan khusus. 
Untuk stadium awal sulit di deteksi. Tapi ada beberapa gejala kanker ovarium yang perlu Anda ketahui, yakni : 
  • Nyeri dan bengkak di perut serasa penuh (begah) sehingga selera makan hilang, nyeri sewaktu berhubungan intim, intensiatas kencing jadi lebih sering, BAB jadi abnormal seperti (konstipasi), mual-mual, gampang kenyang, serta bobot tubuh menurun.
Untuk penyebab pastinya, belum jelas. Tapi di duga karena : Umur diatas (50 tahun), riwayat keturunan keluarga menderita kanker ovarium atau payudara, mengalami endometriosis (kista coklat), menjalani terapi penggantian hormon estrogen khususnya yang lama dengan dosis tinggi, belum pernah hamil, melakukan pengobatan kesuburan, memakai alat kontrasepsi IUD, siklus haid sebelum menginjak 12 tahun serta menopause sesudah umur 50 tahun, dan perokok.
Obati segera sebelum terlambat ! dengan konsumsi Ganoderma Plus Capsule, solusi yang bisa di andalkan untuk mengobati kanker ovarium hingga ke akarnya, secara alami.  
Cara mengobati kanker ovarium atau indung telur dengan ramuan alami SOLUSINYA Ganoderma Plus Capsule 
Kode obat :: DV - GAN 
Ganoderma plus capsule dari Green World solusi tepat ahlinya spesialis kanker, tumor, dan benjolan abnormal lainnya. Jadi sangat tepat untuk cara mengobati kanker ovarium dengan ramuan alami TANPA harus operasi, kemoterapi, apalagi radioterapi, secara tuntas ke akarnya, sehingga kanker tidak akan kambuh lagi. Dikarenakan terkomposisi dari herbal seperti >> Nano broken-wall ganoderma spore, dan Cordyceps. Jadi terbukti Aman, Efektif, dan Berkhasiat tinggi serta terdaftar di BPOM Reg TI.134347901 dan HALAL
* Kombinasi ke 3 herbal tsb, menjadikan khasiatnya begitu lengkap, yakni : 
  • Pencegahan kanker (termasuk kanker indung telur). Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok. Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asma serta alergi. Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
 Lalu bagaimana dengan hasil penelitian dan cara kerja Gano dalam mengobati kanker ovarium ?
  1. Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007.
  2. Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma ialah jamur obat India sebagai sumber agen anti-oksidan dan anti-tumor dan anti kanker. Termasuk kanker ovarium”  Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007″.
  3. Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X. “ Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32, dll. Hal ini bisa membantu pengobatan kanker indung telur.
  4. Menurut dokter di rumah sakit modern hospital, Prof. Dr. Li Yuan Zhong >> Menyarankan agar segera mengkonsumsi Ganoderma lucidium (Ling Zhi) sbg suplemen khusus anti kanker salah satunya kanker ovarium, karena kaya polisakarida yang tinggi untuk membentuk interferon serta anti kanker dan tumor. Sedangkan Dr. Terry Willard, pendukung penggunaan medis jamur ini menyatakan bahwa ganoderma juga mampu menurunkan radikal bebas hingga 50,4%. Ekstrak Ganoderma : Mengambil ramuan ganoderma bersama-sama dengan kemoterapi mungkin mempunyai hasil yang signifikan bagi para penderita yang telah melakukan operasi untuk kanker payudara, tumor rahang, kanker usus besar atau bahkan kanker lambung.  
Rincian lengkap Ganoderma Plus Capsule !
  • Isi 60 kapsul. Cara konsumsinya >> 2 x sehari, 1-2 kapsul tiap kalinya.
  • Harga : Rp. 396.000,- / botol, belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda tidak lupa untuk selalu menyertakan code { DV-GAN } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
Gano juga dapat di sarankan untuk mereka yang ::
  1. Telah menjalani pengobatan kanker (operasi, kemoterapi maupun radioterapi) yang bisa mempercepat proses pengobatan & pemulihan tenaga.
  2. Penderita jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya.
  3. Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  4. Yang harus meningkatkan kekebalan tubuh.
  5. Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
  6. Mencegah penyakit orang dewasa dan lansia serta mencegah penuaan dini.
Gano juga terbukti ampuh dalam mengobati kanker lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen !
Ibu Yesi Indaryani dan kesaksian konsumen lainnya telah buktikan dan rasakan manfaatnya. Jadi pastikan pengobatan kanker ovarium atau kanker lainnya HANYA pada Ganoderma Plus Capsule, bukan yang lain. Tertarik ?
KETIKAN >> DV-GAN : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (via SMS atau WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi >> DV-GAN << demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-GAN : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***

HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar # Orang tidak mau BAYAR # di 100 website resmi kami.* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • 7C119DD5 (PIN BB)
  • Toko Rana di FaceBook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani ! 

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih. Semoga bisa menjadi asbab perantara kesembuhan Anda. Amin... 

# Cara mengobati kanker ovarium atau indung telur dengan ramuan alami #

  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar