Minggu, 13 November 2016

Cara Alami Meratakan Kulit Wajah Berlubang Karena Jerawat

Cara meratakan kulit wajah berlubang karena jerawat, solusinya QnC Jelly Gamat obat herbal oles (salep) yang terbukti efektif dapat mengatasi permasalahan jerawat secara tuntas. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dg ketentuan yang berlaku*.
Kemunculan jerawat khususnya jenis jerawat batu (dengan ukuran besar dan banyak) dapat mengganggu penampilan seseorang, karena setelah jerawat meradang lalu jerawat akan mulai sembuh dengan sendirinya. Tapi tunggu dulu, bukan berarti jerawat akan hilang begitu saja, tanpa meninggalkan jejak atau bekas berupa bopeng atau lubang pada kulit Anda, meskipun pada sebagian orang penyakit kulit ini ada pula yang tidak menyisakan bekas sama sekali.  
Apakah jerawat membuat wajah Anda nampak kasar, kusam, berlubang karena permukaan kulit tidak merata ? Atau bahkan jerawat terjadi di area lainnya ? Karena itu Anda merasa minder alias tidak PD dalam berpenampilan ? Mari, temukan solusinya ! 
KODE OBAT >> DV - QNC <<
QnC Jelly Gamat suplemen herbal kaya khasiat, selain dikenal untuk pengobatan penyakit dari dalam (diminum), juga ampuh sebagai obat luar " oles/salep " untuk penyakit kulit, luka, bekas operasi dsb) jadi bisa di andalkan untuk cara meratakan kulit wajah berlubang karena jerawat, agar kulit halus dan mulus terbebas dari noda maupun bopeng luka bekas jerawat. QnC produk obat herbal olahan khas teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP, dikombinasikan dengan herbal lainnya meliputi : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga menjadikan khasiat didalamnya begitu lengkap, yakni :  
* Ada lebih dari 50 jenis yang terdiri dari :: Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).  
Tentunya Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi, jadi layak dikonsumsi sekeluarga (anak sampai orang tua) secara resmi terdaftar di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT no. 109321601291-1229 & HALAL
Lalu bagaimana cara kerja teripang emas dalam mengobati kulit wajah berlubang akibat jerawat ?
  1. Kadar kolagennya mencapai 80% bermanfaat untuk kulit, yakni pembentuk jaringan kulit baru, sebagai lem perekat. Serta untuk menjaga dan melindungi kulit dari ancaman penyebaran pathogen penyebab penyakit, melenturkan dan melembabkan kulit, memberi ketahanan pada kulit agar terhindar dari penyakit kulit, termasuk kulit berlubang/bopeng bekas jerawat.
  2. Antiseptik alamiahnya "mukopolisakarida" nya, bertindak sbg anti-inflamasi atau peradangan jerawat, antibakteri, antijamur juga antivirus. Gabungan tsb, mampu membasmi bakteri penyebab penyakit jerawat membandel agar tidak kambuh lagi. 
  3. Gamapeptidenya terbukti bisa mempercepat proses pengeringan luka hingga 3x lipat ekstra cepat. Mengobati infeksi, peradangan. Meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit. Menjaga aliran darah, memelihara fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh supaya tetap seimbang, mentsabilkan emosi dan membuat kulit awet muda. 
  4. Mengkonsumsi  teripang  juga bisa mempercepat penyembuhan luka (salahsatunya luka bopeng jerawat), karena berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Dikarenakan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu (asam lemak tertentu asam arakidonat) yang secara cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh  " Marine Drugs " dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011.
  5. Menurut Prof. Zaiton Hassan & M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau mengemukakan bahwa "penyembuhan penyakit di kulit, karena gatal itu sebab adanya kandungan asam lemak. Dan hasilnya begitu mengejutkan, kandungan DHA yang ada dalam teripang emas mencapai 3,69%.   Omega dan vitamin E untuk mempercepat penyempurnaan kulit bekas luka, sehingga tidak meninggalkan bekas bopeng atau lubang jerawat pada kulit.
  6. Dari hasil penelitian Bpk. Ridzwan Hasyim dari Departemen Ilmu Biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat emas bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia coli, bakteri penginfeksi usus.
INFO LENGKAP QnC >> 
  • Isi tiap botolnya : 300ml/botol. 
  • * Untuk luka / penyakit kulit :: Caranya >> Bersihkan kulit yang berjerawat, lalu olesi atau aplikasikan dengan QnC secukupnya secara merata, sebanyak 3 - 5 x sehari. Jika dilakukan secara teratur maka perlahan kulit berlubang akan hilang, kulitpun halus dan bersih.
  • Cara konsumsi :: Minumlah sebanyak 2 x 2 sendok makan setiap hari. Minum di (pagi dan sore hari). Jika kesulitann dalam mengkonsumsinya boleh di campurkan pada susu, jus, teh. 
  • Pastikan Anda mencantumkan kode ( DV - QNC ) sebab kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas !
* Ini dia hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jeda waktu 2 jam lamanya.
* Saran ! Untuk mempercepat pengobatan lebih optimal, ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu min 1 bulan.
Promo BESAR-BESARAN Untuk Pemesan Terbanyak dan Tercepat HARI INI !
 * Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT, dan BERKHASIAT.
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal
QnC memang terbukti ampuh mengobati jerawat, berikut kesaksian nyata konsumen !

  TERBUKTI khasiatnya dan tidak dibuat-buat bukan ? Jadi untuk jerawat dan penyakit kulit lainnya, pastikan solusinya dengan QnC Jelly Gamat, BUKAN yang lain. Tertarik ?  
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)     
  • qnc1 (Line)      
  • D156DD79 (PIN BB)   
  • Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga QnC bisa menjadi asbab kesembuhan penyakit jerawat Anda. Amin...
# Cara meratakan kulit wajah berlubang karena jerawat
  • Beralamat di >> Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar