Jumat, 25 November 2016

Pengobatan Alami Gusi Bengkak & Berdarah Karena Infeksi

Pengobatan alami gusi bengkak dan berdarah karena infeksi atau radang gusi (gingivitis), percayakan solusinya pada QnC Jelly Gamat suplemen herbal yang mampu mengobati infeksi atau radang gusi secara alami, hingga tuntas sehingga tidak akan kambuh lagi.  Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dengan ketentuan yang berlaku*.
Gusi yang bengkak, berdarah sewaktu menggosok gigi disertai timbulnya rasa sakit berdenyut-denyut, bernanah, warna pada gusi yang meradang kemerahan, gusi sensitif dan bau mulut ialah gejala dari infeksi atau peradangan gusi "gingivitis". Apa penyebabnya ? Adanya timbunan plak, yang terkumpul dari bakteri/virus serta sisa-sisa makanan yang melekat di lapisan permukaan gigi akibat dari kurang terjaganya kebersihan mulut atau jarang menggosok gigi, penyebab lainnya : merokok, penggunaan gigi palsu tidak tepat, umur, kurang nutrisi, berubahnya hormonal sewaktu pubertas atau hamil, gigi bolong, konsumsi obat-obatan tertentu dsb.
Bahayakah infeksi gusi ? Selain mengganggu kenyamanan ketika berbicara, menggosok gigi, makan, menelan serta aktivitas lainnya, bahkan bisa memicu komplikasi parah "periodontitis" yang menimbulkan gigi menjadi tanggal.
Perkenalkan, QnC Jelly Gamat solusi pengobatan alami gusi bengkak dan berdarah karena infeksi !
INGAT kode obat ( DV - QNC )
QnC Jelly Gamat suplemen herbal multikhasiat, yang cocok untuk pengobatan alami gusi bengkak dan berdarah karena infeksi, secara optimal agar tidak kambuh lagi, serta memelihara kesehatan gusi itu sendiri. QnC produk obat herbal olahan khas teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP, dikombinasikan dengan herbal lainnya : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga menjadikan khasiat begitu lengkap, yakni :
* Ada lebih dari 50 jenis yaitu :: Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Tentunya Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi, jadi layak dikonsumsi sekeluarga (anak sampai orang tua) secara resmi terdaftar pula di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT no. 109321601291-1229 & HALAL.
Bagaimana cara kerja QnC dalam mengobati infeksi gusi ?
  1. Hasil penelitian Bpk. Hassan Yacob sbg penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di negara Malaysia. Ternyata 11 asam amino pada teripang seperti : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, termasuk pada  gusi yang membengkak.
  2. Penelitian lainnya di lakukan oleh Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia yang dimana beliau juga mengungkapkan bahwa teripang emas mengandung phospate dan bufferes saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Jadi terbukti gamat emas ampuh sbg antibakterial dan antivirus penyebab infeksi gusi. 
  3. Begitupun Antiseptik alamiahnya berperan penting dalam membasmi atau membunuh segala macam infeksi bakteri, kuman, jamur, virus ataupun varasit yang menginfeksi tubuh, termasuk bakteri/virus penyebab infeksi/radang gusi serta mengatasi infeksi hingga ke akar gigi.
  4. Gamapeptide terbukti mempercepat proses pengobatan dan pengeringan luka pada gusi yang berdarah mencapai 3x lipat ekstra cepatnya. Mengobati infeksi (seperti infeksi gusi), menjaga peredaran darah, peradangan/inflamasi dan pembengkakan gusi. Meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit pada gusi, menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih awet muda. Teripang emas juga kaya kandungan esensialnya mampu membangun sistem imun tubuh guna menangkal beragam penyakit.
RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat ! 
  • >> Isi tiap botolnya : 300 ml/botol.
* Cara konsumsi :: Minumlah sebanyak 2 x 3 sendok makan setiap hari, sesudah makan pada (pagi, sore atau sebelum tidur malam). Kalau terasa tidak ada perubahan boleh di tingkatkan menjadi 3 sendok makan. 
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jeda waktu 2 jam.
  2. Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya.
  3. Pastikan anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  4. Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan Terbanyak dan Tercepat HARI INI !

* KETERANGAN >> Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan BERKHASIAT.
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal.
Jadi tidak ada alasan untuk menunda-nunda keluhan infeksi jamur kulit Anda lagi bukan ? Anda tertarik ?
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 (Via SMS / WA) atau D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV - QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • qnc1 (Line) 
  • D156DD79 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga QnC bermanfaat untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin… 
# Pengobatan alami gusi bengkak dan berdarah karena infeksi #
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar