Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Terbaik Mengobati Luka Usus Secara Alami

Cara terbaik mengobati luka usus secara alami, solusinya Koloklin Capsule obat herbal khusus untuk menangani keluhan pada usus, termasuk untuk mengobati serta memperbaiki luka pada usus TANPA perlu operasi. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah di terima *dengan ketentuan yang berlaku*.
Luka pada usus, bisa jadi karena seseorang terkena peradangan usus "colitis", yang mana mengganggu lapisan usus besar (kolon), serta rektum yang berkaitan dengan anus. Akibatnya menghancurkan sel-sel pelapis usus, dan menimbulkan luka juga bisul di usus, maka memicu gangguan pada kesehatan. 
Apa penyebabnya ? Untuk penyebab pastinya belum diketahui, tapi diduga karena : pola makan kurang sehat, stress berlebihan, dan riwayat keturunan
Penderita luka usus, mengeluhkan gejala seperti : 
  • Terasa nyeri, perih, kram seperti melilit diperut. Selera makan hilang, diare, bobot tubuhpun menurun, mual serta muntah, suhu tubuh tinggi (demam), anemia, cepat lelah, sistem imun tubuh menurun, bila sudah pada tahap serius dalam feses ditemukan darah, lendir dsb.
SEGERA obati, karna termasuk penyakit jangka lama "kronis", yang rentan menyerang kalangan remaja. Tidak hanya mengganggu aktivitas bahkan bisa terus berkembang lebih serius lagi. Jadi obati dan cegah sejak dini secara tuntas dengan Koloklin Capsule.
Cara terbaik mengobati luka usus secara alami HANYA Koloklin Capsule SOLUSINYA 
Koloklin Capsule dari Green World obat herbal andalan ahlinya sistem pencernaan, khususnya mengatasi keluhan pada usus. Dan dipercaya cocok sebagai cara terbaik mengobati luka usus secara alami, agar cepat pulih kambali secara optimal ke akarnya. Koloklin terbukti Aman, Efektif, & Kaya beragam khasiat bahkan sudah terdaftar resmi di BPOM TI : 104 341 491. Koloklin sendiri terkomposisi dari >>

  1. Ekstrak lotus leaf (ekstrak daun teratai) mampu mengeluarkan toksin/racun dalam tubuh utamanya di usus, menormalisasikan fungsi organ, kaya alkaloid yang membantu menyehatkan & melancarkan pencernaan, flavonoid dan tanin untuk penurunan bobot tubuh (pelangsing), serta kesehatan organ jantung, dan kaya nutrisi penting untuk metabolisme tubuh. Mengandung fitokimia yang dapat mempertahankan diri dalam membasmi infeksi bakteri dan jamur.  
  2. Semen Cassiae (biji cassia) membantu melembabkan saluran usus besar, menghambat pertumbuhan jamur penyebab infeksi, melancarkan BAB, mengobati diare sebagai gejala dari luka usus, mengurangi tumpukan lemak, detoksifikasi dan meringankan sembelit. Kaya akan steroid tumbuhan, krisofanol serta emodin guna melindungi hati, menyembuhkan diare, mengeluarkan gas dalam perut, mengurangi lemak darah serta mengatur sistem kekebalan tubuh. 
  3. Aloe Vera (lidah buaya) bermanfaat dalam membersihkan kotoran di usus besar, mempercepat proses detoksifikasi, memperbaiki kinerja dan kesehatan usus, menghambat pertumbuhan tumor, dll. Disamping itu aloe vera juga super antioksidan serta mengandung vitamin A, C dan E, serta antibiotik yang mampu menghindari radikal bebas dalam tubuh sehingga bisa mencegah pertumbuhan sel kanker, membersihkan limbah di usus besar, meningkatkan fungsi usus serta menutrisi, agar usus tetap sehat. Sbg pengobatan untuk polip usus besar dan lesi pra-kanker di usus besar, serta bisa menghilangkan panas dan lembab dalam lambung dari usus, bahkan mampu mencegah terjadinya infeksi lambung dan usus. Merangsang pertumbuhan sel dan dan memiliki bekas luka usus dan sifat inhibitor pada rasa nyeri. Selain itu, aloe juga sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk kesehatan pencernaan. 
  4. Polygonum Multiflorum (rempah-rempah dari China) mempunyai efek meremajakan saraf, sel-sel otak serta kelenjar endokrin. Merangsang sebagian dari kelenjar adrenal dan membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh, serta baik untuk ginjal.Tidak hanya itu, polygon juga menurunkan kolesterol serum, mengurangi pengerasan arteri, meningkatkan kekebalan tubuh serta melancarkan pembuangan kotoran.
Kombinasi herbal tsb, menjadikan koloklin kaya khasiat utama lainnya, yakni :
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh, memperlicin usus dan memperlancar pembuangan, vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh, mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus dan memperbaiki selaput usus yang rusak.
  • Minumlah 2 x sehari (2 kapsul tiap kalinya) dengan air putih.
  • Pastikan Anda mencantumkan code { DV-KK } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb !
Koloklin juga sangat disarankan untuk mereka yang >> 
  • BABnya tidak lancar, orang yang ingin berdiet pun bisa, dan yang BABnya lancar/normal disarankan mengonsumsi produk ini secara berselang.
Koloklin juga terbukti ampuh mengatasi keluhan lainnya. Berikut kisah nya ! 
Terbukti bukan ? Jadi untuk keluhan luka usus, pastikan Anda mengkonsumsi Koloklin Capsule dari Green World HARI INI juga !
KETIKAN >> DV-KK : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-KK ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-KK : 4 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)

    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih. Semoga koloklin bisa menjadi asbab perantara kesembuhan Anda. Amin... 

  >> Cara terbaik mengobati luka usus secara alami << 
INGAT ! Baca aturan pakai, bila sakit terus berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar