Selasa, 29 November 2016

Gejala Mata Gatal & Cara Alami Mengobatinya

Gejala mata gatal dan cara alami mengobatinya yakni dengan suplemen mata Eye Care Softgel solusi tepat yang bisa di andalkan untuk mengatasi mata gatal dan keluhan mata lainnya secara tuntas. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dengan ketentuan yang berlaku*.
Hampir setiap orang pernah mengalami keluhan mata gatal "gejala dari konjungtivitis". Paling sering disebabkan karena iritasi yang di sebabkan : debu, kotoran, tungau, juga bulu binatang, dan masih banyak lagi penyebab lainnya. Karena itu menimbulkan alergi sehingga si penderitanya akan mengucek mata mereka, padahal mengucek mata malah memperburuk kondisi mata mereka, menjadi merah, perih dan nyeri. 
Si penderita mata gatal, umumnya juga mengeluhkan gejala lainnya, yakni :
  • Timbul rasa nyeri dan panas serasa terbakar pada mata, saat mengucek mata merah akan keluar air mata, bengkak, serta sensitif pada cahaya terang, tidak nyaman karena ada yang mengganjal/mengalami pada mata. 
Dikutif dari :: alodokter.com 
Kita tahu penglihatan mata sangatlah berperan besar dalam menunjang aktivitas sehari-hari, maka apa jadinya bila keluhan mata gatal terus berlanjut (berkepanjangan) bahkan memicu komplikasi yang lebih serius lagi ?
PERKENALKAN, Eye Care Softgel obat herbal andalan untuk mengobati mata gatal !
KODE OBAT { DV - EYE }
Eye care softgel dari Green World solusi jitu ahlinya spesialis mata, yang terbukti mampu menutrisi mata, memelihara kesehatan mata dan mengatasi berbagai keluhan mata. Contohnya gejala mata gatal dan cara alami mengobatinya dari dalam dikarenakan eye care di ramu berbentuk obat jadi mampu mengatasi mata gatal langsung ke sumber penyebanya, sehingga pengobatan jauh lebih optimal. Eye care solusi mata TANPA obat tetes mata, kacamata apalagi operasi mata. Tentunya terbukti Aman, Efektif, dan bermanfaat bagi mata, sebab terkomposisi dari >> 
  1. Ekstrak blueberry : bermanfaat membersihkan radikal bebas, menaikan mikro sirkulasi mata, serta menambah daya penglihatan. Senyawa anti oksidannya berguna untuk menjaga kesehatan saraf retina mata, mencegah gangguan saraf mata, memperbaiki membran sel yang rusak. Kandungan lainnya Anthocyanin  (VMA) sangat baik untuk anti degenerasi makula, mencegah, glaukoma, mengurangi retinopatik diabetik pada penderita diabetes, memperbaiki gejala mata kering, gatal dan berair, presbyopia, serta infeksi mata karena virus dan bakteri.
  2. Ekstrak biji anggur : kaya akan bahan aktif bernama “ oligomeric proanthocyanidins ” atau disingkat OPC, dimana terdapat kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya : vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid yang bermanfaat untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula, dan rabun senja.
  3. Eyebright : mampu mengatasi mata merah, mata gatal, mata berair "gejala alergi mata" sampai katarak, saking hebatnya di nyatakan sebagai herbal pelindung mata super alami.
  4. Ekstrak ginkgo biloba : mengandung flavoid yang bisa menjaga juga memperbaiki penurunan fungsi retina, termasuk akibat diabetes, degenerasi makula, dsb.
  5. Riboflavin : meringankan mata lelah, mencegah rabun, dan katarak.
  6. Zinc : mampu menghilangkan ketegangan mata, alergi mata dengan gejala mata gatal, sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi / iritasi pada mata, dan sebagainya.
  7. Taurine : meningkatkan daya penglihatan, daya ingat dan konsentrasi.
  8. Lutein : pigmen organik warna kuning / orange berfungsi sebagai pencegahan katarak, degenerasi makula.
Kombinasi herbal tsb, menjadikan eye care khasiatnya begitu lengkap, yang terdiri dari :
  • Memenuhi nutrisi yang diperlukan mata, memperbaiki sirkulasi mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata (lelah, gatal, sakit & kering). Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan serta glaukoma pada lansia, katarak dan presbyopia. Mencegah mata merah, gatal. Rabun jauh dan keluhan lainnya yang disebabkan oleh pemakaian mata kurun waktu lama, atau bahkan radiasi dari komputer/TV. 
INFO LENGKAP LAINNYA 
  • Isi / botol : 100 softgel (mirip minyak ikan).
  • Cara konsumsi eye care >> Anak (1 x sehari, 1 softgel tiap kalinya), dan untuk dewasa (1 x sehari, 2 softgel tiap kalinya). Minumlah dengan air putih hangat.
  • >> Harga/botol :: Rp. 442.000,- BELUM termasuk ongkir.
  • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-EYE ) karena kami TIDAKbisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Saking baiknya, eye care dapat di konsumsi semua kalangan usia mulai dari => anak-anak terutama (anak sekolah) remaja, bahkan orang tua.
  1. Pekerja yang ( memakai komputer, IT, supir, di tempat pencahaayan kuat ).
  2. Orang yang berniat mencegah : kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, memperbaiki daya penglihatan, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Berikut ini kisah nyata konsumen yang sembuh dari penyakit mata mereka asbab konsumsi Eye Care



 Mereka dan kesaksian konsumen lainnya telah rasakan manfaatnya. Jadi pastikan untuk mata gatal dan keluhan mata lainnya, percayakan solusinya HANYA pada Eye Care Softgel dari Green World bukan yang lain. Tertarik ?
KETIKAN >> DV-EYE : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (via SMS atau WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi >> DV-EYE << demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-EYE : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***

HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar # Orang tidak mau BAYAR # di 100 website resmi kami.* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • 7C119DD5 (PIN BB)
  • Toko Rana di FaceBook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani ! 

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih. Semoga Eye care bermanfaat untuk kesembuhan penyakit mata Anda. Amin...
# Gejala mata gatal dan cara alami mengobatinya #
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar