Kamis, 17 November 2016

Suplemen Alami Peningkat Metabolisme Otot Jantung

Suplemen alami untuk meningkatkan metabolisme otot jantung, agar fungsi dan kinerja jantung lebih optimal. Solusinya Super Co Q10, obat herbal terbaik yang dipercaya mampu meningkatkan kinerja otot jantung agar lebih kuat dan sehat. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dg ketentuan yang berlaku*.
Menurut : Wikipedia.
Otot jantung termasuk tipe otot lurik tidak sadar yang di jumpai pada dinding jantung, tepatnya di myocardium. Otot jantung ini satu dari 3 macam otot, sedangkan yang lainnya otot lurik juga otot polos. Pada sel-sel yang meliputi otot jantung dikenal "cardiomyocyte / sel otot myocardiocyteal", bisa terdiri dari 1 - 4 inti sel (namun, 3 dan 4 sangatlah jarang ditemui).
Kontraksi yang terkoordinasi dari sel otot jantung, saat jantung memompa darah keluar dari serambi dan bilik menuju ke pembuluh darah dari kiri atau tubuh atau sistemik dan kanan atau paru-paru. Tindakan yang kompleks ini bisa membentuk sistol pada jantung. Sel-sel otot jantung (seluruh jaringan pada tubuh) bergantung pada suplay atau cadangan darah yang tercukupi untuk mengirimkan oksigen (O2) serta nutrisi, dan untuk membuang sisa produksi karbon dioksida (CO2). Dan arteri koroner bertugas memenuhi fungsi tsb.
Maka dari itu, jantung berperan penting dalam kehidupan manusia, karena bertugas guna memompa darah untuk disebarkan ke semua organ tubuh. Dan jantung ialah organ yang sangat sensitif, karena itu bila terjadi gangguan pada jantung maka bisa membahayakan kesehatan si penderitanya.
Lalu bagaimana cara meningkatkan metabolisme otot jantung ?  
Super Co Q10 Suplemen alami peningkat metabolisme otot jantung 
KODE OBAT { DV-COQ }
Super Co Q10 dari Green World solusi tepat untuk mereka yang perlu suplemen alami untuk meningkatkan metabolisme otot jantung agar kuat dan sehat, sehingga fungsinya berjalan maksimal. Tentunya Aman, Efektif, dan kaya manfaat untuk jantung, sebab terkomposisi dari herbal
Bagaimana dengan uji khasiat komposisinya?
  1. Coenzyme Q10 terdiri dari beberapa tanaman herbal (kacang-kacangan), yang bermanfaat untuk pengobatan dan pencegahan penyakit kanker dan masalah pada jantung, mengatasi arteri jantung tersumbat dan meringankan nyeri dada angina. Hal ini berdasarkan sebuah uji penelitian para ilmuan dari University of Maryland Medical Center. 
  2. Red-rooted salvia extract tanaman herbal yang banyak dimanfaatkan untuk bahan pengobatan alternatif. Adapun manfaatnya : melebarkan arteri jantung, meningkatkan aliran darah, merawat kesehatan jantung dan memulihkan organ jantung yang rusak karena penyakit jantung. Tanaman ini bertindak sebagai stimulan, diuretik dan ekspektoran, kaya anti-inflamasi, antioksidan dan sifat antimikroba, penambah nafsu makan, penawar racun dan radikal bebas pada darah, sehingga jantung menjadi lebih sehat.
Kombinasi ke 2 herbal tsb, menjadikan Super Co Q10 khasiatnya begitu lengkap, yang terdiri dari :  
  1. Meningkatkan metabolisme otot jantung, membantu memperbaiki gagal jantung kongestif.
  2. Memperkuat kekebalan tubuh dan menunda penuaan.
  3. Memiliki fungsi tambahan untuk memperbaiki gejala penyakit jantung dan hipertensi.
INFO LENGKAP LAINNYA 
  • Isi / botol : 60 kapsul.
  • Cara konsumsi >> 1 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya. Khusus (ibu hamil di sesuaikan dengan anjuran dokter).
  • >> Harga/botol :: Rp. 368.000,- BELUM termasuk ongkir.
  • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-COQ ) karena kami TIDAKbisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Selain itu, juga layak di konsumsi untuk orang yang :
1. Yang perlu menjalani perawatan kesehatan jantung.
2. Yang menderita gagal jantung kongestif, angina, diabetes serta penyakit kronik paru obstruktif, dan yang gampang lelah.
Disamping itu, Super Co Q10 juga mampu mengatasi keluhan jantung lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen !
TERBUKTI khasiatnya bukan ? Jadi untuk meningkatkan metabolisme otot jantung, pastikan solusinya dengan Super Co Q10 dari Green World, BUKAN yang lain. Anda tertarik ? 
KETIKAN >> DV-COQ : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (via SMS atau WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi >> DV-COQ << demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-COQ : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar #Orang tidak mau BAYAR# di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih. Selamat mencoba & semoga bisa menjadi asbab perantara kesembuhan Anda. Amin... 
  # Suplemen alami peningkat metabolisme otot jantung #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar