Senin, 07 November 2016

Cara Menyembuhkan Ginjal Hidronefrosis Secara Alami

Cara menyembuhkan ginjal hidronefrosis secara alami TANPA harus operasi, percayakan solusinya pada Kidney Care Capsule, obat herbal terbaik yang bisa diandalkan untuk mengobati hidronefrosis hingga ke akarnya. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dg ketentuan yang berlaku*.
Hidronefrosis ialah pembengkakan organ ginjal di sebelah ataubahkan keduanya, yang mana disebabkan timbunan air kencing yang terperangkap dan tidak bisa keluar. Penyakit ini bisa menyerang semua umur. Pembengkakan ini berupa suatu gejala atau komplikasi dari penyakit sebelumnya yang di alami penderita, diantaranya : Kehamilan, menderita batu ginjal atau batu disaluran kemih, penyempitan ureter, membengkaknya kelenjar prostat, kanker/tumor yang berada di area saluran kemih, peradangan disaluran kemih, sempat mengalami cedera di area ginjal, dsb.
  • Ada banyak gejalanya, yaitu : Nyeri punggung atau sisi tubuh, contohnya pinggang. Suhu tubuh tinggi (demam), mual, pembesaran dan nyeri di perut, ketika kencing terasa nyeri juga susah, intensitas kencing jadi makin sering di malam hari, terkena infeksi saluran kemih berulang, hingga ada darah di urine, dsb.
CEPAT OBATI ! Karena bisa mengakibatkan komplikasi penyakit serius, seperti : ISK (Infeksi saluran kemih, kerusakan ginjal hingga gagal ginjal). Kita tahu ginjal besar peranannya sehingga bisa mempengaruhi metabolisme tubuh manusia.
Cara mengobati ginjal hidronefrosis TANPA operasi solusinya Kidney Care Capsule !

  1. Untuk pria dewasa >> Kidney Care Capsule for Man dari Green World diracik secara khusus untuk mengatasi : gagal ginjal, sakit pinggang, tidak bertenaga, serta sistem imun tubuh lemah. 
Kidney man terkomposisi dari :: Gingseng, Oyster / tiram, Cinnamon / Kayu Manis, Fruit of Chinese Wolfberry dan Chinese Yam. Kombinasi herbal tsb, sangat baik untuk memelihara kesehatan ginjal sehingga sangat cocok untuk mengatasi hidronefrosis Anda, sebab TERBUKTI Aman, Efektif, dan Berkhasiat tinggi karena secara resmi terdaftar di Badan POM RI TI.114345811 dan HALAL.
  • 2. Kidney Care Capsule for women, diracik secara khusus untuk wanita yang mengalami beragam keluhan pada ginjal, seperti : yang haidnya tidak lancar, nyeri pinggang dan tidak bertenaga, menjelang masa menopause dan wanita menopause (sudah berhenti haid), seksualitasnya kurang harmonis, gagal ginjal. Jadi dipercaya efektif untuk mengobati hidronefrosis pula. Dikarenakan tersusun atas komposisi >> Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, dan Codonopsis Pilosula. Tentunya Aman, Efektif dan Berkhasiat tinggi karena telah lolos uji khasiat dan mendapat izin resmi Badan POM TI. 114345801 jadi tentu HALAL.
INFO LAINNYA, seputar kidney care capsule :
  • Dosis konsumsi kidney man atau pria >> 1-3 x sehari, 4 kapsul tiap kalinya. Untuk kidney women wanita >> 1-2 x sehari, 3 kapsul tiap kalinya.
  • Harga / botol : Rp. 327.000,- belum dengan ongkos kirim.

Kombinasi antara kidney man dan kidney women, menjadikan khasiatnya begitu beragam, yakni :

  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
  • Menciptakan lingkungan baik untuk ginjal.
  • Menyeimbangi organ dalam.
  • Memperbaiki kinerja ginjal, diantaranya karena penyakit kista ginjal.
  • Menaikan kekebalan tubuh.
  • Meregulasi pembuangan.
  • Menormalkan hormon pembuangan sehingga kinerja ginjal jauh lebih baik.
Kidney juga terbukti ampuh dalam mengatasi keluhan ginjal lainnya. Berikut kisah nyata konsumen !




Mereka telah buktikan khasiatnya, bukan ? Jadi untuk keluhan hidronefrosis, percayakan langsung pada ahlinya Kidney Care Capsule HANYA dari Green World !  
KETIKAN >> DV-KCM atau DV-KCW : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB) 
  • HARAP menyertakan code resmi DV-KCW (wanita) dan DV-KCM (pria) demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-KCM : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih. Selamat mencoba & semoga bermanfaat Amin... 

  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar