Jumat, 04 November 2016

Pengobatan Jantung Rematik Dengan Ramuan Tradisional

Pengobatan jantung rematik (PJR) dengan ramuan tradisional, solusinya Jian Xin Capsule obat herbal yang bisa di andalkan untuk mengatasi jantung rematik, secara optimal hingga ke sumber penyebabnya. Anda tertarik ? Pesan di Toko Rana >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dengan ketentuan yang berlaku*.
Penyakit jantung rematik "PJR" yang dalam ilmu kedokteran bernama "Rheumatic Heart Disease" (RHD), ialah kerusakan permanen di organ jantung sebab komplikasi demam rematik, yang sangat serius pada infeksi tenggorokan dikarenakan hadirnya bakteri streptokokus. Sehingga terjadi kerusakan katup jantung dan otot jantung, baik itu penyempitan ataupun kebocoran yang bisa mempengaruhi fungsi dan kinerja jantung itu sendiri. Penyakit ini banyak terjadi dikalangan anak-anak 5-15 tahunan yang lebih aktif bermain diluar rumah, hal ini karena bakteri penyebab PJR bisa dijumpai dilingkungan kotor, sanitasi buruk karena padat penduduk, juga minimnya akses kesehatan, atau bahkan mengalami infeksi tenggorokan sebelumnya yang tidak cepat ditangani dengan baik. 
Ada banyak gejala dari jantung rematik ini, diantaranya :
  • Sulit bernafas & nyeri dada, perut sakit, gampang capek, timbul benjolan di permukaan kulit, bobot tubuh menurun drastis, suhu tubuh tinggi (demam), pusing, terjadi radang sendi yang berpindah-pindah tempat, terjadi ruam/kemerahan dikulit, pergerakan tubuh sudah dikendalikan, dll.
WASPADA ! Penyakit jantung rematik termasuk kondisi darurat, jadi perlu mendapat pengobatan tepat dan cepat hingga tuntas ke akarnya, sebab bisa kembali terulang (kambuh), bahkan memicu komplikasi berbahaya, antara lain : gagal jantung, cacat permanen di jantung, blok aliran listrik jantung, gangguan peredaran darah jantung, efusi perikardium (penumpukan carian dikantung jantung), kelainan katup jantung, endokarditis/infeksi lapisan dalam jantung yang bisa berujung kematian, dll. 
Jadi segera periksa pada dokter untuk tindakan pengobatan medis, selain itu jantung rematik bisa pula diobati secara alami dengan konsumsi Jian Xin Capsule.
Pengobatan jantung rematik dengan ramuan tradisional Jian Xin Capsule SOLUSINYA ! 
KODE OBAT < DV - JXC >
Jian xin capsule / Cardio Power dari Gren World Global ialah obat herbal terbaik ahlinya jantung yang terbukti mampu mengatasi beragam keluhan pada jantung, salah satunya sebagai pengobatan jantung rematik dengan ramuan tradisional ke akarnya agar tidak kambuh lagi, sehingga fungsi jantung kembali normal. Jian xin terbukti Aman, Efektif dan Berkhasiat tinggi karena secara resmi terdaftar di Badan POM TI. 124346781 tentunya HALAL. Jian xin sendiri terkomposisi dari >>
  • Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) bermanfaat untuk melancarkan dan meningkatkan aliran darah, merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, khususnya di area jantung, melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.
  • Radix notoginseng, berguna untuk meningkatkan aliran darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini pula sudah sejak lama di pakai oleh ahli herbology China.
  • Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.
Kombinasi herbal tsb menjadikan kandungan khasiatnya begitu lengkap, yakni :
1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
2. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
3. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Isi : 30 kapsul/botol.
  • Cara konsumsi : minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
  • Harga / botol : Rp. 368.000,- belum dengan ongkos kirim.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-JXC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
  • Hebatnya, jika Anda sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka bisa konsumsi jian xin sebelum / sesudah minum obat dokter. Asalkan ada jarak min 2 jam.
Disamping itu, jian xin juga sangat cocok dan di anjurkan untuk : 
1. Orang yang menderita penyakit jantung.
2. Tekanan darah tinggi (hipertensi), kandungan lemak dalam darah tinggi (kolesterol/trigliserida).
Jian xin capsule juga ampuh mengatasi keluhan jantung lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen !
TERBUKTI KHASIATNYA, BUKAN ? Jadi untuk keluhan jantung rematik dan keluhan jantung lainnya. Pastikan Anda mengkonsumsi Jian Xin Capsule HARI INI juga ! 

KETIKAN >> DV-JXC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-JXC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-JXC : 4 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih. Semoga jian xin bisa menjadi asbab perantara kesembuhan Anda. Amin... 

  >> Pengobatan jantung rematik dengan ramuan tradisional <<
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar