Kamis, 10 November 2016

Mengobati Hipoglikemia Atau Gula Darah Rendah Secara Alami

Untuk mengobati hipoglikemia atau gula darah rendah secara alami. Percayakan solusinya pada Glucoblock Capsule obat herbal tepat ahlinya dalam menstabilkan kadar gula darah yang naik turun, serta mampu mengobati penyakit diabetes mellitus (kering & basah), sekaligus dengan luka borok atau gangren Anda. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dg ketentuan yang berlaku*.
Hipoglikemia ialah terjadinya penurunan kadar jumlah gula darah dibawah kadar normalnya (70-110 mg/dl). Yang mana zat gula/glukosa berperan besar dalam memasok energi, yang diperoleh dari makanan yang di cerna juga di serap tubuh, supaya disebarkan menuju ke semua bagian sel di jaringan tubuh manusia, dengan di bantu hormon insulin (untuk membuka jalan bagi masuknya gula dalam sel) yang dihasilkan pankreas.
Penyebabnya karena kadar insulin dalam tubuh lebih tinggi, ketimbang zat gula darahnya. Karenanya hipoglikemia ini rentan mengenai penderita kencing manis "diabetes mellitus". Penyebab lainnya, yaitu :
  1. Pola makan buruk.
  2. Sering minum alkohol, terlebih dikala perut kosong.
  3. Mengalami penyakit yang menyerang kelenjar tiroid, adrenal, ginjal dan hati.
  4. Penggunaan insulin normal, tapi tubuh tidak cukup makanan, misalnya : makanan atau snack dengan karbohidrat lebih sedikit dari biasanya, lupa makan, juga kebiasaan menunda-nunda makan. 
  5. Terlalu banyak insulin atau konsumsi obat oral diabetes.
  6. Efek samping dari obat tertentu.
  7. Kegiatan fisik berlebihan (olahraga berlebihan, dan aktifitas lainnya).
Beberapa gejala yang sering di keluhan, antara lain : Mood berubah (gampang tersinggung/marah, khawatir), kelelahan, wajah pucat, berkeringat, gampang lapar, pusing & nyeri kepala, gemetar, tidak bisa fokus (bingung & mengantuk), bibir kesemutan, jantung berdebar, penglihatan kabur, mual, pingsan, kejang dsb.
BAHAYA hipoglikemia, bila gula darah terus menurun yakni : penurunan fungsi tubuh, pingsan hingga hilang kesadaran (koma) dan rusaknya separuh otak dalam jangka lama, bahkan bisa mengancam nyawa. 
 Mengobati hipoglikemia atau gula darah rendah secara alami SOLUSINYA Glucoblock Capsule
KODE OBAT >> DV - GB <<
Glucoblock capsule dari Green World obat herbal tepat yang bisa diandalkan untuk mengobati hipoglikemia atau gula darah rendah secara alami, karena glucoblock berkhasiat untuk menstabilkan gula darah (tinggi maupun rendah). Bahkan Glucoblock juga terkenal lebih dulu mampu mengobati penyakit diabetes basah ataupun kering, sekaligus mengeringkan luka ganggren (borok) pada penderita kencing manis. Glucoblock sangatlah Aman, Efektif, dan kaya khasiat karena terkomposisi dari >> Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder.
Kombinasi herbal tsb, menjadikan khasiatnya begitu lengkap, yaitu : 
  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas. Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah. Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung. Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh. Mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)
Para ilmuan pun, telah melakukan serangkaian penelitian mengenai komposisi di dalamnya, adapun hasilnya ! 
1. Ginkgo Biloba Extract
Berkhasiat untuk meningkatkan atau menurunkan tingkat insulin dan kadar gula darah. Penelitian ginkgo untuk insufisiensi serebral telah membuktikan keberhasilan dalam mengurangi gejala. Ginkgo dapat meningkatkan kinerja kognitif dan melindungi terhadap Alzheimer.
Sumber dikutif dari : http://www.mayoclinic.org/drugs-supplements/ginkgo/evidence/hrb-20059541
2. Astragalus Extract
Herbal astragalus bermanfaat untuk pengobatan : anemia, diabetes, penyakit jantung, hepatitis dan alergi. Beberapa studi ilmiah telah mendukung penuh dengan penggunaan astragalus untuk menjaga kadar gula darah yang sehat.
Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi Desember 2009 jurnal “Acta Pharmacologica Sinica” bahwa astragalus menurunkan efek racun dari kadar glukosa yang tinggi. Dalam studi laboratorium selama 8 minggu, ekstrak polisakarida dari astragalus menurun toksisitas glukosa dengan mengaktifkan enzim penting yang terlibat dalam menjaga tingkat energi yang tepat dalam sel. Enzim, yang dikenal sebagai kinase AMP-activated protein, atau AMPK, pengaruh pemecahan lemak dan penyimpanan dan mengontrol sekresi insulin. Kesimpulannya >> astragalus dapat membantu dalam mengelola diabetes tipe 2.
Sumber: http://healthyeating.sfgate.com/astragalus-blood-sugar-5138.html
3. Balsam Pear Powder
Mungkin herbal yang satu ini sudah tidak asing bagi Anda, bukan ? Ya, Pare disamping untuk dikonsumsi, baik pula untuk pengobatan beragam keluhan pada sistem pencernaan perut dan usus, serta gastrointestinal (GI) merah, bisul, radang usus, sembelit, dan cacingan. Kandungan lainnya untuk diabetes, batu ginjal, demam, psoriasis, dan penyakit liver, orang dengan kondisi HIV / AIDS.
Bagaimana dengan kinerjanya ? Bitter melon mengandung zat kimia yang bertindak seperti insulin untuk membantu menurunkan kadar gula darah.
Sumber : http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-795-bitter%20melon.aspx?activeingredientid=795&
4. Mulberry Leaves Extract
Di Asia, diabetes tipe 2 diobati dengan daun murbei ini. Studi pun sangat mendukung herbal ini termasuk demonstrasi daun murbei, dalam mengurangi glukosa darah yang diinduksi oleh streptozotocin / aloksan, mengurangi glukosa darah dan A1C konsentrasi berpuasa di 12 mata pelajaran dengan diabetes tipe 2, dan relatif terhadap glybenclamide terapi, mengurangi glukosa darah puasa, lipid serum, dan indikator peroksidasi lipid pada subyek dengan diabetes tipe 2.
Sumber: http://care.diabetesjournals.org/content/30/5/1272
INFO LENGKAP Glucoblock Capsule ::  
  • Cara konsumsi :: 2 x sehari { 1 kapsul } setiap kalinya.  
  • Harga : Rp. 178.000,- / botol BELUM dengan ongkir. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi > DV - GB < Karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb diatas !  
Glucoblock juga boleh di konsumsi, mereka yang >> 
  1. Penderita diabetes yang ingin menghentikan efek konsumsi obat (ketergantungan) jangka panjang.
  2. Orang dengan kadar gula darah tinggi, rendah dan berniat menormalkan gula darahnya.
Glucoblock juga ampuh mengatasi keluhan lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen yang berbicara !

Mereka telah buktikan khasiatnya, bukan ? Jadi untuk keluhan menstabilkan gula darah rendah maupun tinggi, penyakit diabetes. Percayakan pada ahlinya Glucoblock Capsule HANYA dari Green World
KETIKAN >> DV-GB : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB) 
  • HARAP menyertakan code resmi DV-GB demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-GB : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih. Selamat mencoba & semoga bermanfaat Amin... 

  # Mengobati hipoglikemia atau gula darah rendah secara alami #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar