Selasa, 09 Agustus 2016

Obat HERBAL Pegal Linu di Seluruh Tubuh

Obat herbal pegal linu di seluruh tubuh solusinya dengan konsumsi Triflex Capsule obat herbal ahlinya tulang, sendi dan otot, yang bisa diandalkan guna membantu mengatasi pegal linu di semua bagian tubuh secara alami. Tertarik ? pesan di Toko RANA >> Kirim barangnya duluan, maka Anda bayarnya bisa belakangan * dengan ketentuan berlaku *.
JANGAN SPELEKAN pegal linu Anda !
Pegal linu ialah rasa tidak nyaman, nyeri dan kaku di tulang sendi, otot, dan saraf karena aktivitas berlebihan ( kelelahan ) yang bisa di raskan hampir seluruh bagian tubuh, yakni : punggung, leher, pundak, tangan dan kaki.
Gejalanya nyeri di pinggang, linu pada persendian, serta otot yang terasa kaku, badan terasa lelah dan lemas. Tidak sedikit penderitanya yang mengabaikannya, padahal pegal linu bisa menyerang semua kalangan usia apalagi lansia, dan hal ini tentu bisa mempengaruhi kegiatan sehari-hari, karena tidak adanya tindakan pengobatan tepat dan tuntas, sehingga pegal linu bisa terus kambuh.
  • Penyebab pegal linu : Terlalu lama duduk dan jarang olahraga, kelelahan karena aktifitas berlebihan, salah posisi contohnya ( leher & punggung bungkuk ), demam, terkena rematik, bergadang, salah posisi tidur akibat bantal yang terlalu tinggi, mengangkat benda yang terlalu berat atau salah posisi saat mengangkatnya, dan sebagainya. 
Kode Obat =>> DV - TRIF
Triflex Capsule solusi HERBAL ahlinya spesialis tulang, sendi dan otot yang sangat cocok di jadikan obat herbal pegal linu di seluruh tubuh Anda. Triflex juga sangat di sarankan untuk >> Orang yang sakit pinggang, lutut, peradangan lutut, leher dan tulang belakang. Di karenakan terkomposisi dari : Kalsium karbonat, ekstrak astragalus mongholicus dan drynaria rhizome.
Bagaimana dengan uji khasiat komposisi Triflex capsule ?    
  1. Kalsium karbonat / CaCO3 mampu menetralkan asam dalam tubuh, kalsium karbonat juga di pergunakan sebagai bahan utama suplemen kalsium untuk manusia, karena berkhasiat untuk : Memperkokoh tulang dan persendian, khususnya untuk mereka yang mengalami osteoporosis dan gangguan tulang lainnya.
  2. Drynaria rhizome berkhasiat untuk memperkokoh ( menguatkan ) tulang dan sendi, menambah kemampuan sel-sel tulang rawan, mengurangi nyeri karena radang di persendian juga tulang.
  3. Ekstrak astragalus mongholicus ialah ramuan stimulan alami yang memiliki kemampuan untuk merangsang sel-sel induk pada bagian sumsum tulang dan mempercepat waktu yang di perlukan untuk membangun sistem imun tubuh dari beragam virus dan bakteri.
 Kombinasi herbal tsb, menjadikan khasiat utama lainnya jauh lebih lengkap, seperti :
1. Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
2. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang di sebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat. 
3. Meredakan rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi. Hal ini tentu baik untuk membantu mengatasi pegal linu yang Anda alami. 
DETAIL LENGKAP Triflex Capsule ::
>> Isi perbotol : ( 60 kapsul ).
>> Cara konsumsi : 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya. Diminum 1/2 jam setelah makan.
>> Harga :: Rp. 378.000,- BELUM termasuk ongkos pengiriman.
>> Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code { DV-TRIF }, karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan TANPA code di atas !
>> CATATAN ! Triflex produk obat herbal yang di formulasikan secara khusus untuk tulang, sendi, dan otot, sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.
Triflex juga cocok untuk membantu mengatasi keluhan lainnya. Berikut testimoni yang berbicara !
Memang berkhasiat bukan ? Jadi apa lagi yang Anda tunggu ? Ayo, kembali bergerak bebas TANPA batas dengan Triflex Capsule !
  Untuk order via SMS, ikuti petunjuk pemesanannya
Ketikan : { DV - TRIF } : Rasa : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/ HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 ( PIN BB )
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV - TRIF ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-TRIF : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING di INGAT ! 
– Pesan, bayar belakangan HANYA berlaku untuk pemesanan 1 - 2 botol saja ke pulau Jawa. Untuk di luar daerah jawa bisa di cicil di awal menjadi 2 x, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat Anda via online di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
Jika dalam kurun waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
– Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  • 0823-1700-2919 >> Telkomsel + WhatsApp + Line.
    0877-2525-0882
    >> XL
    7C119DD5
    >> PIN BB
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat...
INGAT sebelum konsumsi baca dahulu aturan pakai, bila sakit berlanjut SEGERA hubungi dokter “
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, JABAR - 46115.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar