Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Mengobati Urat Saraf Leher Tegang Secara Alami

Cara mengobati urat saraf (otot) leher tegang secara alami, yakni dengan pengobatan herbal bernama Triflex Capsule ahlinya tulang, otot dan sendi yang bisa di andalkan untuk membantu mengatasi urat saraf leher yang tegang & kaku secara maksimal. Tertarik ? Pesan di penjual resmi TOKO RANA >> Kirim barang duluan, bayar bila sudah sampai dg ketentuan yang berlaku.
Urat leher yang tegang & kaku, bisa terjadi karena : Salah posisi tidur juga penggunaan bantal yang terlalu tinggi, banyak pikiran (stres), buruknya postur tubuh, sering membawa beban berat, bekerja menggunakan komputer dengan lama dan posisi tubuh tidak tepat, jarang berolahraga, saraf kejepit, sirkulasi darah tidak lancar, masuk angin, kurang minum air putih, cedera dsb. Gejala yang sering dikeluhkan penderita, diantaranya : Nyeri di bagian belakang khususnya leher, pundak juga punggung, kesemutan, mati rasa, kram, kesulitan menggerakan leher seperti (menoleh).
SEGERA ATASI ! karena bisa mengganggu kesehatan & kenyamanan saat beraktifitas sehari-hari khususnya bekerja. Nah, maka dari itu Triflex Capsule hadir sebagai solusi yang mampu mengobati keluhan urat saraf leher yang tegang agar kembali normal. 
INGAT kode >> DV-TRIF
Triflex Capsule dari produsen obat herbal ternama Green World hadir sebagai solusi untuk beragam keluhan tulang, otot, dan sendi. Jadi sangat cocok untuk pengobatan cara mengobati urat saraf leher tegang secara alami. Triflex tentu Aman, HALAL dan Kaya khasiat. Triflex sendiri terkomposisi dari HERBAL yang terdiri dari :
  1. Kalsium karbonat dengan rumus kimia CaCO3, berwarna putih mirip bagian dalam cangkang telur, kalsium ini berguna sebagai zat utama dalam pertumbuhan gigi & tulang supaya tidak cepat keropos. Sehingga mampu memperkuat tulang untuk menopang otot, tendon dll. Tidak cukup di situ, kalsium karbonat juga sangat berkhasiat untuk menetralkan asam dalam tubuh, tulang, serta persendian. 
  2. Ekstrak astragalus mongholicus akar astragalus berguna mengimbangi energi penting (Qi) untuk makhluk hidup. Khasiat utamanya untuk menambah energi dalam tubuh, mengembalikan kekuatan tendon agar pulih kembali.
  3. Drynaria rhizome tunas daun pakis ialah sumber mineral dan elektrolit terlebih kalium, zat besi, mangan dan tembaga. Kalium berguna pembentukan sel dalam tubuh, yang bisa mengganti sel-sel tendon yang rusak.
  4.  Gabungan tsb menjadikan kandungan khasiatnya begitu lengkap, yakni :
    1. Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.
    2. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
    3. Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
    Triflex juga cocok untuk membantu mengatasi keluhan lainnya, berikut kesaksian konsumen ! 
Info lengkap lainnya, Triflex Capsule ::
    • >> Setiap botolnya berisi : 60 kapsul.
    • Cara konsumsinya : 2 kapsul, 2 x sehari. Minum 30 menit sesudah makan
    • >> Harga/botol :: Rp. 378.000.- BELUM termasuk ongkir.
    • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-TRIF ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
    • >> Triflex produk obat herbal yang di racik khusus, sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.  
Triflex juga sangat di sarankan untuk orang yang nyeri pinggang, lutut, peradangan sendi, leher, lutut bahkan tulang belakang
Apa lagi yang Anda tunggu ? Pesan, konsumsi, dan rasakan manfaatnya.  
    Ketikan :: ( DV-TRIF ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
    Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 ( PIN BB )
    • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV - TRIF ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
    ** CONTOH Pemesanan >> DV-TRIF : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
    PENTING di INGAT !
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
    • 0823-1700-2919 ( TELKOMSEL + WhatsApp + Line )
      0877-2525-0882 ( XL )
      7C119DD5 ( PIN BB )
      Toko Rana di Facebook
    Terimakasih atas kunjungannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Amin.. !
    ~ Cara mengobati urat saraf leher tegang secara alami ~
    INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
    • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar