Senin, 15 Agustus 2016

Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Semua Usia

Solusi obat herbal jantung bocor untuk semua usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa TANPA operasi, yakni Jelly Gamat QnC solusi terbaik yang bisa di andalkan guna memulihkan serta memperbaiki jantung yang bocor / berlubang sampai ke akarnya. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Barang langsung dikirim duluan, maka bayarnya bila sudah sampai *dgn syarat & ket.berlaku*.
Penyakit jantung bocor ialah terjadinya gangguan serius pada struktur organ jantung, dengan adanya lubang di sekat jantung. Jantung berlubang bisa mengenai semua umur tanpa kita sadari. Pada bayi juga anak-anak terjadi karena lubang antara serambi kiri dan kanan yang belum menutup sempurna, dan dewasa biasanya terjadi sebab salah satu katup tidak tertutup. Kalau sampai darah kotor mengalir ke darah bersih, apalagi sampai menyentuh atau memasuki organ penting contohnya : otak, maka menimbulkan gangguan sesak nafas, kejang bahkan mengancam keselamatan jiwa (meninggal dunia).
Beberapa gejala dari jantung bocor, antara lain
  • Kesulitan bernafas dengan ritme nafas kencang, tidak teratur dan pendek.
  • Nyeri dada serasa di tekan. 
  • Gampang lelah, kehilangan kesadaran juga pusing. 
  • Terjadinya sianosis / menjadi biru pucat di area (bibir, kulit serta kuku).
  • Dan terjadinya edema berupa pembengkakan pergelangan tangan, kaki, perut begah, serta vena di leher dalam kurun waktu singkat. 
  • Tidak berselera makan otomatis berat badan menurun. 
  • Pada bayi juga disertai gejala lainnya yakni : rongga dada bayi naik turun, rentan sakit, tidak mau minum susu, dsb. 
Jadi segera obati dengan melakukan tindakan pengobatan tepat hingga tuntas, secara alami dengan konsumsi QnC Jelly Gamat.
Obat herbal jantung bocor untuk semua usia HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA
INGAT kode obat >> DV-QNC
Jelly Gamat QnC obat herbal super manfaat yang dipercaya mampu mengobati penyakit jantung, salah satunya sebagai obat herbal jantung bocor untuk semua usia mulai dari bayi 1 tahun, anak-anak hingga orang tua, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui sekalipun, secara tuntas ke sumber penyebabnya, agar pengobatan lebih optimal, sekaligus memperbaiki organ jantung yang rusak atau bocor agar normal kembali. QnC terkomposisi dari Teripang Emas dengan nama Golden stichopus variegatus yang disinyalir sebagai satu-satunya teripang super lengkap khasiatnya, apalagi di tambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran yang di takar secara pas agar mendapatkan racikan tepat untuk pengobatan jantung bocor Anda. 
Bagaimanakah mengenai hasil uji penelitiannya ? 
  1. Profesor Zaiton Hassan dari UPM (Universitas Putra Malaysia) dan rekannya telah melakukan sebuah penelitian, yang membuktikan bahwa kandungan DHA pada teripang emas ini mampu menurunkan trigliserida darah yang merupakan salah satu penyebab dari penyakit jantung. Air RO di ketahui sebagai air mineral terbaik, sehingga banyak para ahli gizi dan nutrisi yang menyarankan untuk menunjang pengobatan berbagai jenis penyakit khususnya jantung bocor.   
  2. Cell Growth Factor berkhasiat untuk mengatasi sakit jantung bocor secara alami.
  3. Setelah di telaah lebih dalam lagi, kandungan Gamapeptide di dalamnya berkhasiat untuk meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang sudah rusak, mati, dan membusuk agar normal kembali, dan hal ini sangat tepat untuk pengobatan sekat jantung bocor, serta mengobati luka di jantung, menghilangkan rasa sakit, menjaga sirkulasi darah agar tetap normal, dan sebagainya. 
Jadi untuk pengobatan jantung bocor percayakan solusi pengobatannya yang sudah terbukti Aman, Efektif, Teruji khasiatnya, dan Berkhasiat tinggi. Mempunyai izin resmi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.
 * Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat.
>> Isi : 300 ml/botol.
>> Cara konsumsi yang baik dan benar :
  • Anak :: 1 sendok, pada pagi dan sore hari {Sesudah/sebelum makan}.
  • Dewasa :: 2 sendok makan, waktu pagi dan sore hari {Sebelum/sesudah makan}. 
  • Bagi Anda penderita maag/keluhan lambung lainnya, ada baiknya konsumsi QnC sebelum makan !
  • Hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
>> Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Prosedur pemesanan QnC Jelly Gamat
Ketikan :: ( DV-QNC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >>  081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING di INGAT !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • qnc1 (Line)
  • D156DD79 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook 
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Amin… 
~ Obat herbal jantung bocor untuk semua usia
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar