Selasa, 30 Agustus 2016

Obat Alami Untuk Mengatasi Nyeri Sendi Jari Tangan

Obat alami untuk mengatasi nyeri sendi jari tangan percayakan pada Triflex Capsule ahlinya tulang, otot dan sendi yang bisa diandalkan sebab sudah terbukti ampuh mengobati nyeri sendi secara maksimal. Tertarik? Pesan di TOKO RANA >> Kirim barang duluan, bayar bila sudah sampai dg ketentuan yang berlaku.
Tangan berperan banyak dalam membantu melakukan suatu hal (penunjang) akivitas sehari-hari contohnya : untuk menulis, mengambil/memegang benda, dsb. Tapi jari tangan sering kali terkena radang sendi atau nyeri sendi, dengan gejala khas (rasa sakit hebat, kram, kaku, kesemutan dan terasa menebal. Ketika meradang: bengkak disertai hangat dan kemerahan, sendi berubah posisi & susah digerakan. Akibatnya aktivitas tidak bisa berjalan optimal. Nyeri sendi bisa terjadi karena : banyak aktivitas yang menggunakan jari tangan sampai dengan penyakit gout (asam urat), reumatik, osteoartritis, trigger finger, Carpal Tunnel Syndrome, patah tulang dsb. Dan kalau sedang menggenggam/menjalani kegiatan yang berkaitan dengan sendi tangan, sering di rasakan.
SEGERA OBATI ! sebab bisa menjalar ke telapak tangan hingga ke pergelangan tangan bahkan lebih parah lagi. 
Obat alami untuk mengatasi nyeri sendi jari tangan SOLUSINYA Triflex Capsule 
Triflex Capsule dari Green World Global hadir sebagai solusi terbaik untuk beragam keluhan tulang, otot, dan sendi. Jadi sangat cocok untuk obat alami untuk mengatasi nyeri sendi jari tangan Anda secara tuntas ke sumbernya agar tidak kambuh lagi. Triflex terbukti Aman, Efektif, dan Kaya khasiat. Triflex sendiri terkomposisikan dari HERBAL yang terdiri dari :
INGAT kode >> DV-TRIF
  1. Kalsium karbonat, dengan rumus kimia CaCO3, berwarna putih mirip cangkang telur bagian dalamnya, kalsium ini berguna sebagai zat utama dalam pertumbuhan gigi & tulang supaya tidak cepat keropos. Sehingga mampu memperkuat tulang untuk menopang otot, tendon dll. Tidak cukup di situ, kalsium karbonat juga sangat berkhasiat untuk menetralkan asam dalam tubuh, tulang serta persendian. Contohnya >> nyeri pinggang, lutut, peradangan sendi, leher, lutut bahkan tulang belakang, beserta proses detoks. 
  2. Ekstrak astragalus mongholicus, akar astragalus berguna mengimbangi energi penting (Qi) untuk makhluk hidup. Khasiat utamanya untuk menambah energi dalam tubuh, mengembalikan kekuatan tendon agar pulih kembali.
  3. Drynaria rhizome, tunas daun pakis ialah sumber mineral dan elektrolit terlebih kalium, zat besi, mangan dan tembaga. Kalium berguna pembentukan sel dalam tubuh, yang bisa mengganti sel-sel tendon yang rusak.
Gabungan tsb menjadikan kandungan khasiatnya begitu lengkap, yakni :
    1. Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.
    2. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
    3. Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
    Perlu bukti nyata konsumen yang sembuh dari nyeri sendi asbab konsumsi Triflex capsule ?? 

    TERBUKTI khasiatnya dan tidak di buat-buat, bukan ?? Jadi. Ayoo, beli HARI ini juga !
    • >> Setiap botolnya berisi : 60 kapsul.
    • Cara konsumsi triflex yang baik & benar : 2 kapsul, 2 x sehari. Setengah jam sesudah makan. 
    • >> Harga/botol :: Rp. 378.000.- BELUM termasuk ongkir.
    • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-TRIF ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
    Jadi untuk urusan nyeri sendi percayakan langsung pada ahlinya Triflex capsule. Anda tertarik ?  
    Ketikan :: ( DV-TRIF ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
    Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
    • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-TRIF ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
    >> CONTOH : DV-TRIF : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
    PENTING di INGAT !
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
    • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
      0877-2525-0882 (XL)
      7C119DD5 (PIN BB)
      Toko Rana di Facebook
    Terimakasih atas kunjungannya. Kini Saatnya Anda buktikan !
    ~ Obat alami untuk mengatasi nyeri sendi jari tangan ~
    INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
    • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar