Minggu, 14 Agustus 2016

Obat Erosi Serviks (sariawan di mulut rahim)

Obat erosi serviks atau sariawan di mulut rahim wanita, secara alami yakni dengan Ovary Nutrition Capsule suplemen herbal ahlinya spesialis sistem refroduksi kewanitaan yang bisa di andalkan untuk pengobatan erosi mulut rahim/portio secara tuntas ke akarnya. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Barang langsung dikirim duluan, maka bayarnya bila sudah sampai * dgn syarat & ket.berlaku*. 
Penyakit erosi serviks/sariawan di mulut rahim ialah terjadinya peradangan atau luka di area porsio serviks uteri (mulut rahim) berupa benjolan kecil berisikan cairan bening yang nantinya akan pecah, lalu membentuk bercak putih dan muncul lebih banyak lagi.
Penyebabnya, yaitu : Berhubungan dengan hormonal contohnya "akibat KB suntik, pil dan IUD", serta hormon kehamilan. Cedera ketika berhubungan, insersi IUD dikala pemasangan spiral. Terkena infeksi virus, bakteri, dsb serta indikasi yang mengarah pada kanker serviks. Dan di picu pula oleh (stress, infeksi vagina berulang-ulang, juga kelebihan berat badan).  
  • Gejalanya meliputi : rasa gatal, panas, perih, keputihan yang berbau tajam dan banyak, nyeri, siklus haid tidak teratur. Adanya bercak darah (pendarahan) di luar haid yakni pasca berhubungan seksual disertai rasa sakit. 
Bahaya erosi serviks, maka akan mempengaruhi kesuburan wanita, lendir mengental, sperma pasangan susah untuk mencapai sel telur makanya sulit di buahi dan tidak bisa hamil, bahkan bisa menimbulkan infertilitas (ketidaksuburan alias mandul). Dan bila sariawan menjalar ke organ refroduksi maka bisa merusak indung telur dan saluran telur bahkan KANKER.
Obat erosi serviks atau sariawan di mulut rahim wanita SOLUSINYA 
INGAT kode obat : DV-ONC
Ovary nutrition capsule dari Green World Global, suplemen herbal khusus untuk sistem refroduksi kewanitaan, yang bisa di andalkan guna mengatasi beragam keluhan wanita, salah satunya sebagai pengobatan untuk obat erosi serviks/portio atau sariawan di mulut rahim mengatasi langsung ke akarnya agar pengobatan lebih optimal, serta mampu mengatasi keluhan wanita lainnya. Ovary sendiri terkomposisikan dari herbal >> Extract of black soy bean atau ekstrak kedelai hitam, Ganoderma Lucidium Spora / jamur ganoderma, dan Soy isoflavones atau kedelai.
  1. Berdasarkan pengamatan & penelitian sebuah studi mengenai Extract of Black Soy Bean dari 36 pasien di negara Jepang, membuktikan ” konsumsi bubuk kacang kedelai hitam, dalam kurun waktu 6 bulan bisa meningkatkan kemungkinan terjadinya ovulasi serta kehamilan. Disamping itu, kaya dengan : asam amino essensial, isoflavon, vit E, juga saponin.
  2. Soy isoflavones juga mampu menurunkan resiko kambuhnya penyakit kanker payudara, tulang keropos, osteoporosis, mengatasi gejala menopause, menurunkan depresi dan insomnia. 
  3. Ganoderma dipercaya mampu mengatasi gangguan fungsi ovarium misalnya mematangkan sel telur, mengatasi kanker, tumor, benjolan seperti kista, miom dsb.
Oleh sebab itulah Ovary Nutrition Capsule di pilih dan di percaya untuk mengatasi beragam gangguan refroduksi wanita, karena terbukti Aman, Efektif dan Khasiatnya lengkap. Adapun khasiat utama lainnya :
  1. Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  2. Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
  3. Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan.
  4. Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.
  5. Melancarkan menstruasi.
  6. Ingin cepat hamil.
  7. Menstabilkan hormon.
  8. Mematangkan, memperbanyak serta membesarkan sel telur wanita.
 Ovary juga terbukti ampuh dalam mengatasi keluhan lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen yang berbicara !

>> Isi : 90 kapsul/botol, konsumsi :: 1-3 kapsul, 1-2 x sehari atau (2 x sehari, 2 kapsul tiap kalinya)
>> Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-ONC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
>> Harga/botol : Rp. 345.000,- belum dgn ongkos kirim.
  • Ovary sangat di anjurkan pula untuk wanita yang :
1. Menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi.
2. Menopause dengan kadar hormonnya menurun.
3. Menginginkan kulit elastis dan sempurna.
4. Ingin memperbaiki kehidupan seksual mereka.
5. Ingin mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis.
Jelas terbukti khasiatnya, bukan ? Lantas bagaimana dengan Anda, tertarik ?
Ketikan :: ( DV-ONC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-ONC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-ONC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING di INGAT !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • 7C119DD5 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook 
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga ovary dapat menjadi asbab kesembuhan penyakit Anda. Amin… 
~ Obat erosi serviks atau sariawan di mulut rahim
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar