Jumat, 19 Agustus 2016

Cara Melancarkan Saluran Pernafasan Tersumbat

Cara melancarkan saluran pernafasan yang tersumbat paling Alami, Aman dan Jitu. Percayakan pada Cordyceps Plus Capsule obat herbal ahlinya sistem pernafasan khususnya paru-paru yang bisa di andalkan guna melancarkan sistem pernafasan anak hingga orang dewasa. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Barang langsung dikirim duluan, maka bayarnya bila sudah sampai * dengan syarat & ket.berlaku *.
Pernafasan yang tersumbat bisa mempengaruhi sistem pernafasan, makanya nafas tidak lancar. Umumnya saluran pernafasan tersumbat bisa terjadi karena mukosa/dinding rongga hidung yang menimbulkan naiknya kadar produksi cairan di hidung. Banyak sekali penyebab pernafasan tersumbat, yaitu : 
  • Adanya peradangan. Reaksi alergi makanan/debu. Terkena bakteri, virus atau penyakit tertentu misalnya polip hidung, dsb. Iritasi udara, polusi & cuaca. Gaya hidup kurang sehat (merokok, alkohol, istirahat tidak cukup, malas berolahraga, kurang minum air putih, konsumsi makanan tidak sehat). 
Cara melancarkan saluran pernafasan yang tersumbat HANYA Cordyceps Plus Capsule SOLUSINYA 
INGAT kode =>> DV-COR
Cordyceps plus capsule dari Green World Global hadir sebagai solusi tepat andalan ahlinya spesialis sistem pernapasan terlebih paru-paru. Jadi cordyceps sangat cocok dan bisa di percaya untuk pengobatan cara melancarkan saluran pernafasan yang tersumbat pada anak-anak hingga orang dewasa. Cordyceps mengatasi langsung ke sumber penyebabnya agar napas menjadi lebih sehat dan lega. Cordy di pastikan Aman, HALAL, Efektif, Berkhasiat & teruji secara klinis. Dengan terdaftar secara resmi di Badan POM RI no. TI 124346661. Cordyceps sendiri terkomposisi dari Cordyceps (sejenis jamur yang banyak khasiatnya), dan Ginseng. Gabungan ke 2nya menjadikan obat cordyceps kaya dengan segudang manfaat dan khasiat utama lainnya, yaitu :  
  1. Menjaga kesehatan paru-paru dan ginjal.
  2. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus (TB).
  3. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  4. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  5. Mencegah penurunan sel darah putih sebab kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  6. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  7. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia atau kekurangan asupan oksigen. 
 Lalu, bagaimana dengan hasil uji penelitian khasiat, yang di lakukan para ahli terhadap komposisi di dalamnya ?
  • Pada tahun 1999 menurut sebuah penelitian, ekstrak cordyceps mampu melebarkan bronkus sehingga pernapasan lebih lega, meningkatkan efek adrenalin untuk bersantai bronkus, menghasilkan sifat anti-inflamasi dan meningkatkan sekresi di trakea (Halpern, G. Cordyceps, Chinas penyembuhan jamur Avery Publishig 1999:. 63 -70.)
  • Menurut sebuah penelitian para pakar ahli mengenai cordyceps menunjukan hasil luar biasa dalam menghindari batuk, bronkhitis, asma. Dikarenakan bisa melenturkan dinding bronkus dan sifat anti inflamasi. Studi terbaru lainnya oleh University of nottingham di negara Inggris menjelaskan bahwa 1 senyawa yg ada pada cordyceps di percaya mampu menambah efek anti inflamasi yang bisa membantu meringankan penderita asma, rheumatoid arthritis, gagal ginjal serta stroke.   
  • >> Setiap botolnya berisi : 60 kapsul.
  • Cara konsumsi cordyceps yang baik dan benar : minumlah dengan air putih (konsumsi 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya). Khusus anak-anak di kurangi dosisnya 1/2 dari orang dewasa.
  • >> Harga/botol ::  Rp. 310.500,- BELUM termasuk biaya ongkir.
  • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-COR ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
 Cordyceps sangat di anjurkan pula bagi mereka yang :
1. Mengalami kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
2. Sistem imun tubuh rendah, gampang flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lanjut usia.
3. Yang jarang berolahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
Cordyceps juga terbukti ampuh mengobati keluhan lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen !
Terbukti ! Mereka telah buktikan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda ? Untuk solusi nafas berbunyi, percayakan pada ahlinya “ Cordyceps Plus Capsule
Ketikan :: ( DV-COR ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-COR ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-COR : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING di INGAT !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga CORDYCEPS bisa bermanfaat. Amin…
~ Cara melancarkan saluran pernafasan yang tersumbat ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar