Selasa, 02 Agustus 2016

Cara Membersihkan Kerak Pada Usus Secara ALAMI

Cara membersihkan kerak pada usus secara alami TANPA cuci usus yakni Koloklin Capsule & Pro Cleansing Tea solusi tepat yang bisa di andalkan guna membersihkan tumpukan kotoran yang menempel pada dinding usus sekaligus menjaga kesehatan usus  agar selalu bersih dan sehat. Pesan di Toko RANA >> Kirim barangnya duluan, maka Anda bayarnya bisa belakangan dengan ketentuan berlaku

Usus ialah organ / sistem pencernaan paling penting, di mana setiap harinya di pakai untuk mengalirkan minuman & makanan yang masuk ke dalam tubuh, sehingga meninggalkan sisa makanan pada dinding usus, lalu menumpuk menjadi kerak usus, makanya usus jadi kotor. Nah, bila sudah begini akan bermunculan beragam penyakit : pencernaan, ginjal, hati, rahim, kulit bahkan lebih parah lagi.  
Adapun gejala-gejalanya : Sulit BAB alias sembelit, perut kembung, buang gas (kentut) terus menerus, usus meradang, bau mulut dan sebagainya. 
SEGERA BERSIHKAN kerak usus Anda karena bisa mengganggu kinerja dan fungsi dari usus itu sendiri. Salah satu caranya dengan konsumsi  Koloklin Capsule dan Pro Cleansing Tea (Intestine cleansing tea) ahlinya spesialis pencernaan yang dipercaya mampu mengatasi beragam keluhan pada usus.
Cara membersihkan kerak usus TANPA cuci usus SOLUSINYA Koloklin capsule / Pro cleansing tea
Koloklin capsule dan Pro cleansing tea dari Green World hadir sbg pilihan tepat pengobatan dan perawatan pembersihan pada sistem pencernaan (usus) Anda sehingga usus senantiasa bersih dan terhindar dari bergam keluhan usus lainnya. Ke 2 produk tsb, dapat di andalkan untuk cara membersihkan kerak pada usus secara alami, langsung ke akarnya secara cepat, dengan cara melancarkan BAB sehingga kotoran atau kerak pada usus, di bersihkan secara bersamaan melalui proses pembuangan kotoran.
INGAT kode : DV-PCT
1. Pro Cleansing Tea (Intestine cleansing tea).
Dibuat dalam minumah teh siap serbuk siap seduh yang berkhasiat untuk  pembersihan usus, yang dapat di pastikan Aman, Efektif serta Berkhasiat karena telah teruji khasiatnya oleh Badan POM RI no TI. 134 247 911 bersertifikat HALAL di karenakan terkomposisi dari Green Tea, Semen Cassiae, Mulberry, Hawthorn dengan khasiat utama lainnya:
  • Mengembalikan kinerja kontraksi usus dan membersihkan bagian garis-garis usus. 
  • Melembabkan dinding usus dan melunakkan tumpukan kotoran.
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak.
  • Melengkapi nutrisi tubuh dan menjaga kesehatan.
Bagaimanakah dengan uji khasiat komposisi Pro Cleansing Tea
  1. Green Tea / teh hijau = di ketahui sangat baik untuk kesehatan usus, itu sebabnya di pakai sbg komposisi teh pembersih usus. Teh hijau juga berkhasiat untuk menjernihkan mata, menghilangkan panas dalam, membantu pencernaan, menyaring urin, mengurai racun serta menurunkan berat badan.
  2. Semen Cassiae = kaya kalsium, vitamin A, Rehumodin, zat tembaga, seng, selenium dan mikro-nutrien yang dibutuhkan tubuh manusia, menghilangkan diare dan mengeluarkan gas perut, serta mengurangi endapan lemak.
  3. Mulberry (murbei) = mengandung nutrisi penting yang dapat meningkatkan kesehatan, meliputi protein, karbohidrat serta vitamin dan mineral misalnya : kalsium, fosfor, kalium, magnesium, potassium, dan serat yang dapat membantu melancarkan BAB, juga bagus untuk pencernaan.
  4. Hawthorn = mengembalikan kinerja kontraksi usus dan membersihkan bagian garis-garis pada usus.
Pro cleansing tea, juga baik di gunakan untuk :
  • Orang yang sulit BABnya.
  • Wanita yang banyak jerawat, flek, kulit kering kekuningan.
Isi / box: 16 sachet/bungkus. Cara konsumsi >> Seduh 1 sachet dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Setiap bungkusnya bisa diseduh berulang kali. Sehari 1-2 bungkus / disesuaikan dg kebutuhan.
  • Harga : Rp. 86.000,- / dus  belum termasuk ongkir.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-PCT } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb.
2. Koloklin Capsule.
Obat herbal ahlinya spesialis pencernaan terutama usus ini juga sudah terdaftar di Badan POM TI : 104 341 491 jadi bisa di pastikan Aman, Efektif & kaya khasiat, dikarenakan terkomposisi dari herbal >> Ekstrak Lotus Leaf, Polygonum Multiflorum, Semen Cassiae, dan Aloe vera. Pemilihan bahan-bahan tsb bukan tanpa alasan. Berikut khasil penelitiannya :
  1. Ekstrak lotus leaf (ekstrak daun teratai) mampu mengeluarkan toksin atau racun yang ada di dalam tubuh utamanya di usus, menormalisasikan fungsi organ, kaya alkaloid yang membantu menyehatkan pencernaan, flavonoid dan tanin untuk penurunan berat badan, serta kesehatan organ jantung, dll.
  2. Semen Cassiae (biji cassia) membantu melembabkan saluran usus besar, menghambat pertumbuhan jamur penyebab infeksi, melancarkan BAB, mengobati diare, mengurangi tumpukan lemak dll.
  3. Aloe Vera (lidah buaya) bermanfaat dalam membersihkan kotoran di usus besar, mempercepat proses detoksifikasi, memperbaiki kinerja dan kesehatan usus, menghambat pertumbuhan tumor, dll.
  4. Polygonum Multiflorum (rempah-rempah dari china) mempunyai efek meremajakan sarah, sel-sel otak serta kelenjaur endokrin. Merangsang sebagian dari kelenjar adrenal dan membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh, serta baik untuk ginjal.
Khasiat utama lainnya, Koloklin Capsule >> Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh, memperlicin usus dan memperlancar pembuangan, vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh, mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus dan memperbaiki selaput usus yang rusak.
  • Cara konsumsi :: 2 x sehari ( 2 kapsul tiap kalinya ) diminum dengan air putih yang banyak.
  • Pastikan Anda mencantumkan code { DV-KK } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
  • Harga / botol : Rp. 224.000,- belum termasuk ongkos kirim. 
Koloklin juga bisa dikonsumsi bagi mereka yang :
  • BABnya tidak lancar, orang yang ingin berdiet pun bisa, dan yang BABnya lancar/normal disarankan mengonsumsi produk ini secara berselang.
Sehingga tidak heran bila gabungan ke 2 produk tsb, menjadikan cara membersihkan kerak pada usus secara alami lebih maksimal dan tuntas. 
Tertarik ? Berikut cara pemesanannya !  

Ketikan :: ( DV-KK / DV-PCT ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
Keterangan kode :
  1. DV-KK atau Koloklin.
  2. DV-PCT atau Pro cleansing tea. 
  3. DV-KP (PAKET Koloklin & Pro cleansing tea). 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-KK atau DV-PCT ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-PCT : 1 box : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)

    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat...
~ Cara membersihkan kerak pada usus secara alami ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar