Kamis, 25 Agustus 2016

Obat Herbal Nafas Tersengal-sengal Karena Asma

Obat herbal nafas tersengal-sengal karena asma bisa di obati dengan pengobatan herbal dari Cordyceps plus capsule ahlinya spesialis sistem pernafasan yang bisa di andalkan untuk mengobati nafas tersengal-sengal karena asma secara tuntas. Anda tertarik? Pesan di penjual resmi Toko RANA >> Barang LANGSUNG di kirim duluan, BAYAR bila sudah sampai dg syarat yang berlaku.
 Apakah Anda sering mengalami nafas tersenggal-senggal atau ngos-ngosan ? Hati-hati ! bisa jadi Anda terkena penyakit asma.
Asma penyakit kronis disaluran pernapasan dengan adanya peradangan kronis di dinding rongga paru-paru, akibatnya saluran napas menyempit, maka paru-paru harus bekerja extra keras dalam mengeluarkan dan memasukan udara dari paru makanya berujung pada sesak napas.
Nafas tersenggal-senggal itu salah satu reaksi / gejala yang sering dikeluhkan penderita asma, selain itu gejala lainnya (nafas menjadi bengek, dan berbunyi wheezing berupa ngik-ngik. Nyeri dada. Batuk & hidung tersumbat. Gampang capek dan sering tegang. Kesulitan berbicara. Bila dibiarkan bisa mengancam kesehatan & bisa memicu asma keturunan, dsb).
Jadi obati sejak dini sebelum lebih serius lagi. Nah, untuk mengobati asma serta gejala yang di timbulkan asma, maka salah satu cara pengobatannya dengan konsumsi obat herbal bernama Cordyceps Plus Capsule.
Cordyceps plus capsule
SOLUSI tepat Obat herbal nafas tersengal-sengal karena asma
Kode obat >> DV-COR
Cordyceps plus capsule
dari Gren World Global ialah obat herbal terbaik ahlinya sistem pernafasan khususnya paru-paru. Jadi bisa diandalkan sebagai obat herbal nafas tersengal-sengal karena asma secara tuntas. Cordy sangat cocok dikonsumsi seluruh keluarga mulai dari >> anak-anak hingga lansia sekalipun. Sebab terbukti Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi karena sudah terdaftar secara resmi di BPOM TI. 124346661 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI. Obat asma ini terkomposisi dari Cordyceps (sejenis jamur yang banyak khasiatnya), & Ginseng. Gabungan ke 2nya menjadikan obat cordyceps kaya dengan segudang manfaat dan khasiat utama lainnya, yaitu :  
  1. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  2. Menjaga kesehatan paru-paru dan ginjal.
  3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus (TB).
  4. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  5. Mencegah penurunan sel darah putih sebab kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  6. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  7. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia atau kekurangan asupan oksigen.
Perlu bukti nyata konsumen yang sembuh dari asma, asbab konsumsi Cordyceps plus capsule?

Lalu, bagaimana dengan hasil uji penelitian khasiat, yang di lakukan para ahli terhadap komposisi di dalamnya ?
  • Menurut sebuah penelitian para pakar ahli mengenai cordyceps menunjukan hasil luar biasa dalam menghindari batuk, bronkhitis, asma. Dikarenakan bisa melenturkan dinding bronkus dan sifat anti inflamasi. Studi terbaru lainnya oleh University of nottingham di negara Inggris menjelaskan bahwa 1 senyawa yg ada pada cordyceps dipercaya mampu menambah efek anti inflamasi yang bisa membantu meringankan penderita asma, rheumatoid arthritis, gagal ginjal serta stroke.  
  • Pada tahun 1999 menurut sebuah penelitian, ekstrak cordyceps mampu melebarkan bronkus sehingga pernapasan lebih lega, meningkatkan efek adrenalin untuk bersantai bronkus, menghasilkan sifat anti-inflamasi dan meningkatkan sekresi di trakea (Halpern, G. Cordyceps, Chinas penyembuhan jamur Avery Publishig 1999:. 63 -70.)
  • >> Setiap botolnya berisi : 60 kapsul.
  • Cara konsumsi cordyceps yang baik dan benar : minumlah dengan air putih (konsumsi 1-2 x sehari, 1-2 kapsul tiap kalinya). Khusus anak-anak di kurangi dosisnya 1/2 dari orang dewasa.
  • >> Harga/botol ::  Rp. 310.500,- BELUM termasuk biaya ongkir.
  • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code (DV-COR) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Cordyceps sangat di anjurkan pula bagi mereka yang :
1. Mengalami kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
2. Sistem imun tubuh rendah, gampang flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lanjut usia.
3. Yang jarang berolahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
Terbukti bukan ? Lalu bagaimana dengan Anda? Jadi untuk urusan paru-paru & sistem pernafasan, percayakan langsung pada ahlinya Cordyceps Capsule.
Ketikan :: ( DV-COR ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code (DV-COR) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-COR : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING di INGAT !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bisa bermanfaat. Amin…
# Obat herbal nafas tersengal-sengal karena asma #
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar