Kamis, 04 Agustus 2016

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati Secara Alami

Cara menyembuhkan pembesaran hati secara alami dengan pengobatan herbal Hepatsure Capsule ahlinya spesialis hati yang bisa diandalkan guna mengobati pembengkakan hati sampai tuntas. Tertarik ? pesan di Toko RANA >> Kirim barangnya duluan, maka Anda bayarnya bisa belakangan * dengan ketentuan berlaku *.
Hepatomegali atau penyakit pembengkakan ukuran pada hati secara abnormal melebihi ukuran hati normal, bisa terjadi karena mengalami penyakit hati atau di luar dari pada organ hati (gagal jantung kongestif, konsumsi alkohol berlebih, dsb). Cepat obati sebelum terlambat karena sebagian dari organ hati akan rusak bahkan seluruhnya, terkadang menyebabkan penyakit gagal hati, dan mempengaruhi fungsi organ tubuh lainnya contohnya : dalam proses pembersihan darah dari zat kimia berbahaya, di samping itu hati akan menolak peredaran darah yang mengalir makanya tekanan darah tinggi menyebabkan terpecahnya pembuluh darah. 
  • Beberapa gejalanya >> Ketidaknyamanan di perut karena serasa begah, kalau di raba nyeri, jaundis (kuning) pada kulit dan bagian putih bola mata, mual muntah, perubahan tidak pasti mengenai kenaikan/penurunan berat badan, lebih cepat letih, air kencing berubah warna mirip teh ke cokelatan, dll.
Jangan khawatir, sebab saat ini Anda bisa mempercayakan pengobatannya pada obat herbal Hepatsure Capsule, tentu Anda bertanya-tanya mengapa Hepatsure ? berikut jawabannya.
Cara menyembuhkan pembesaran hati secara alami HANYA Hepatsure Capsule SOLUSINYA 
INGAT kode : DV-HPS
Hepatsure Capsule dari Green World Global hadir sebagai solusi terbaik ahlinya spesialis beragam keluhan pada organ hati, diantaranya untuk cara menyembuhkan pembesaran hati secara alami tuntas ke sumber penyebabnya, sekaligus melindungi hati. Hepatsure sendiri terkomposisi dari HERBAL yang terdiri dari :
  • Tanaman Astragalus mongholicus sejak lama sering di pakai untuk salah satu pengobatan alternatif yang di pakai di negara China, karena bermanfaat untuk : kelelahan kronis sindrome (CFS), melindungi hati  dari disfungsi seluler dan fibrosis hati sekaligus menghindari kerusakan hati, untuk melawan bakteri dan virus juga racun, tekanan darah tinggi, kencing manis atau diabetes, ginjal, HIV/AIDS, dll.
  • Hasil uji penelitian Liquorice yang dilakukan para pakar ahli yang di ketuai oleh DR Kiyoshi Takatshu dari Universitas Toyoma mengemukakan bahwa flavonoid dalam akar tanaman ini bersifat antioksidan, anti inflamasi, anti tumor dan melindungi hati, untuk obesitas dan juga perlemakan pada hati dll. 
  • Lopatherum gracile mengandung terpenoid, steroid, aundoin, beta-sitosterol, stigmasterol, kampasterol, asam amino, asam lemak yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, meningkatkan fungsi jantung, menurunkan tensi darah, kolesterol dan juga menjaga hati.
Oleh sebab itulah Hepatsure Capsule di pilih dan di percaya untuk beragam penyakit hati karena terbukti Aman, Efektif dan Khasiatnya lengkap. Adapun khasiat utama lainnya :
1. Melindungi serta menstabilkan sel-sel hati.
2. Cocok untuk penderita hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
3. Meningkatkan fungsi hati, sekresi empedu. Mengurangi peradangan, mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
4. Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati dari penyakit hati seperti pembesaran hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati.
>> Isi / botol : 60 kapsul, konsumsilah :: 2 kapsul, 1-2 x sehari.
>> Harga / botol : Rp. 362.000,- belum dengan ongkos kirim.
>> Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-HPS } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas !
  • Hepatsure juga di anjurkan pula untuk :  
1.Orang dengan fungsi hati terganggu / yang menderita penyakit hati.
2. Penderita hepatitis, hati berlemak / sirosis, penyakit kuning atau kolesistitis.
3. Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
5. Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.
Jadi atasi segalam macam keluhan pada organ hati, langsung pada ahlinya Hepatsure Capsule dari Green World.
Tertarik ? Berikut cara pemesanannya !  

Ketikan :: ( DV-HPS ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-HPS ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-HPS : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)

    Toko Rana di Facebook
 Terimakasih banyak atas kunjungannya. Semoga bermanfaat....  
~ Cara menyembuhkan pembesaran hati secara alami ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut SEGERA hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar