Rabu, 24 Agustus 2016

Cara Menyembuhkan Penebalan pada Otot Jantung Secara Alami

Cara menyembuhkan penebalan pada otot jantung secara alami TANPA operasi yakni dengan Jian Xin Capsule atau Cardio Power ahlinya spesialis jantung yang bisa di andalkan guna mengobati penebalan otot jantung agar normal kembali. Anda tertarik ? Pesan di penjual resmi Toko Rana >> Barang LANGSUNG dikirim duluan, BAYAR bila sudah sampai (Dgn syarat & ket.berlaku).
Kardiomiopati Hipertrofik ialah istilah medis dari penebalan otot jantung, kelainan ini umumnya mengenai otot jantung ventrikel kiri. Penebalan otot jantung ini bisa karena bawaan semenjak lahir yang sering mengenai anak-anak tapi, orang dewasa yang mempunyai kelebihan hormon pertumbuhan dalam darah (akromegali) atau mereka yang mengalami suatu tumor yang memproduksi adrenalin/hemokromositoma pun memicu penebalan ini. 
  • Penyebab pastinya belum bisa diketahui, tapi diduga karena penyakit jantung koroner, hipertensi, mengalami penyakit kencing manis, gangguan tiroid, akibat pengobatan kanker, kelebihan berat badan, konsumsi alkohol, terjadinya penyempitan katup stenosis, dsb. 
  • Menurut " dr. Antono Sutandar SpJP, dari Siloam Heart Institut di Siloam Hospital Kebon Jeruk " penebalan otot jantung bisa terjadi karena si penderita beraktifitas fisik berat. Contohnya : olahragawan. Sehingga otot menebal dan perlu peredaran darah ekstra banyak dari biasanya, makanya tidak seimbang.
Begitu pula dengan gejalanya, tapi beberapa penderita mengeluhkan : Tidak sadarkan diri alias pingsan, sesak dan nyeri di dada, irama jantung tidak beraturan, pusing, gampang lelah dan lemas, gagal jantung. Perlu adanya pemeriksaan khusus untuk mengetahui penyebabnya.
BAHAYA penebalan otot jantung yang tidak segera mendapat pengobatan tepat dan cepat hingga tuntas, bisa mengakibatkan KEMATIAN secara tiba-tiba. 
Jadi sebagai solusinya kami hadirkan obat herbal Jian xin capsule. Mengapa Jian xin ? Berikut jawabannya !
Cara menyembuhkan penebalan pada otot jantung SOLUSINYA Jian Xin Capsule


Jian xin capsule / Cardio Power dari Gren World ialah obat herbal terbaik ahlinya jantung yang terbukti mampu mengatasi beragam keluhan pada jantung, salah satunya cara menyembuhkan penebalan pada otot jantung secara alami dan maksimal langsung ke akarnya sekaligus menjaga kesehatan jantung itu sendiri. Jian xin capsule terbukti Aman, Efektif dan Berkhasiat tinggi karena sudah terdaftar secara resmi di BPOM TI. 124346781 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI. Jian xin sendiri terkomposisi dari >> Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, dan Ligusticum wallichii ginseng. Gabungan tsb menjadikan kandungan khasiatnya begitu lengkap, antara lain :
1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
2. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
3. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
Info lengkap lainnya
  • Isi : 30 kapsul/botol.
  • Cara konsumsi jian xin yang baik dan benar : minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
  • Harga / botol : Rp. 368.000,- belum dengan ongkos kirim. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-JXC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas ! 
Disamping itu, jian xin juga sangat cocok dan di anjurkan untuk : 
1. Penderita penyakit jantung.
2. Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.
Jian xin juga ampuh mengatasi keluhan jantung lainnya. Berikut kesaksian nyata konsumen ! 
Mereka telah buktikan khasiatnya. Lalu bagaimana dengan Anda?  Jadi untuk urusan jantung percayakan langsung pada ahlinya Jian Xin Capsule.
Prosedur pemesanan
Ketikan :: ( DV-JXC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-JXC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-JXC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING di INGAT !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Amin… 
~ Cara menyembuhkan penebalan pada otot jantung secara alami
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar